Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 390.

ADITYA, PRASAD (2020) ANALISA PROPAGANDA DALAM FILM CHE: THE ARGETINE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ADZANI, CANESYA (2020) REPRESENTASI KONSEP DIRI REMAJA PEREMPUAN PEMBACA BUKU SEBUAH SENI UNTUK BERSIKAP BODO AMAT DARI MARK MASON. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AGUSTINUS, ANDRIANUS (2020) PENGARUH SOSIAL MEDIA (INSTAGRAM) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KOPI KENANGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANASTHASIA, ANASTHASIA (2020) PENGARUH CRISIS RESPONSIBILITY TERHADAP POST-CRISIS REPUTATION PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANDREW, JULIAN (2020) ANALISIS PENGARUH E-WOM, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI TERHADAP MARKETPLACE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELA, MICHELLE (2020) EPRESENTASI KEMISKINAN DALAM FILM KOREA SELATAN (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL SAUSSURE PADA FILM PARASITE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELA, MICHELLE (2020) REPRESENTASI KEMISKINAN DALAM FILM KOREA SELATAN (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL SAUSSURE PADA FILM PARASITE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELA, NATASHA (2020) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL OLEH KOMUNITAS HISTORIA INDONESIA (Studi Kasus Media Sosial Komunitas Historia Indonesia Dalam Meningkatkan Nasionalisme Generasi Muda). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGGRAINI, CITRA (2020) PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI RAMAYANA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANTONY, RICHARD (2020) Pengaruh Kredibilitas Komunikator Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Terhadap Produk AHHA Atta Halilintar). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANTONY, RICHARD (2020) Pengaruh Kredibilitas Komunikator Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Terhadap Produk AHHA Atta Halilintar). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ARDELIA, IGNACIA (2020) KOMUNIKASI INTERAKTIF NIKON AMBASSADOR DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA MEREK (STUDI KASUS AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SUKIMINTHIO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AZHAR, MUHAMMAD FAUZAN (2020) PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING K-POP INFLUENCER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA AKUN @KIMDARLINGS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Abelio, Nico (2020) Interaksi Sosial Etnis Tionghoa dengan Etnis Dayak di Kota Pontianak. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Abelio, Nico (2020) Interaksi Sosial Etnis Tionghoa dengan Etnis Dayak di Kota Pontianak. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Adriani, Agatha Christy (2020) Persepsi Pengguna Kosmetik Focallure terhadap Tayangan Youtube Tasya Farasya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Adzani, Canesya (2020) Representasi Konsep Diri Remaja Perempuan Pembaca Buku “Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat” dari Mark Manson. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Adzani, Canesya (2020) Representasi Konsep Diri Remaja Perempuan Pembaca Buku “Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat” dari Mark Manson. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Agatha, Jesica Sharon (2020) TINDAKAN BULLYING DALAM KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI SEMASA SEKOLAH MENENGAH ATAS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PUBLIC SPEAKING DAN IPK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Agatha, Jesica Sharon (2020) Tindakan Bullying dalam Komunikasi Antarpribadi Semasa SMA dan Dampaknya pada Nilai Public Speaking dan IPK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Agatha, Jesica Sharon (2020) Tindakan Bullying dalam Komunikasi Antarpribadi Semasa SMA dan Dampaknya pada Nilai Public Speaking dan IPK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Agustino, Agustino (2020) Komunikasi Ekspresi dalam Permainan Teater oleh Aktor Teater. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Agustino, Agustino (2020) Komunikasi Ekspresi dalam Permainan Teater oleh Aktor Teater. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ai Ching, Ai Ching (2020) Orville. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ai Ching, Ai Ching (2020) Studi Komunikasi Pengungkapan Diri Remaja Laki-Laki Feminin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Alricoh, Elias Benny (2020) STRATEGI PENGARANG KOMIK DIGITAL DALAM MENARIK PEMBACA (STUDI PADA KOMIK GHOSTY’S). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ambar, Ruth (2020) Komunikasi Pemasaran UMKM dalam Beradaptasi di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Hello Cafe). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Andi, Setiawan (2020) Pengaruh Iklan Goyang Shopee Bersama Cr7 (Cristiano Ronaldo) Terhadap Citra Perusahaan Shopee. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Andrew, Julian (2020) Analisis Pengaruh E-WOM, Online Review, dan Kualitas Informasi terhadap Minat Beli di Market Place Tokopedia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Angeline, Sherly (2020) Maskulinitas yang Berubah: Analisis Wacana Konten Youtube Tysna Saputra. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Angeline, Sherly (2020) Maskulinitas yang Berubah: Analisis Wacana Konten Youtube Tysna Saputra. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Anggiprana, Mikael Rainer (2020) Budaya Anak Punk di Yayasan Laskar Berani Hijrah (Studi Komunikasi Budaya Anak Punk di Depok). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Anggiprana, Mikael Rainer (2020) Budaya Anak Punk di Yayasan Laskar Berani Hijrah (Studi Komunikasi Budaya Anak Punk di Depok). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Anggiprana M, Mikael Rainer (2020) BUDAYA ANAK PUNK DI YAYASAN LASKAR BERANI HIJRAH (STUDI KOMUNIKASI BUDAYA ANAK PUNK DI DEPOK). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Aprilliani, Rizka (2020) Pengaruh Brand Image Judul Program terhadap Minat Menonton Program Talkshow Tonight Show Net TV. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Astari, Pristia (2020) Analisis Semiotika Foto Jurnalistik: Evakuasi Orang Utan Sekarat Karya Jessica Helena Wuysang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Astari, Pristia (2020) Analisis Semiotika Foto Jurnalistik: Evakuasi Orang Utan Sekarat Karya Jessica Helena Wuysang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

BOENTORO, YENTY (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN VIRAL MARKETING (STUDI KASUS KOPI KWANG KOAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Boentoro, Yenty (2020) Komunikasi Pemasaran Viral Marketing (Studi Kasus Kopi Kwang Koan). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Br Sembiring, Anastasia (2020) Persepsi Siswa SMA Selama Pembelajaran Daring Saat Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Budiman, Ricky (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Pesan Iklan, Kreatifitas Iklan Terhadap Efektivitas Iklan Gojek Cerdikiawan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CARISSA, DAISY (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KALANGAN MAHASISWA JAKARTA BARAT (STUDI PADA FITUR PEMBELIAN TIKET PESAWAT PADA APLIKASI TIKET.COM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHARVIA, KARIN (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST (Studi Terhadap Pengguna OVO di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHITRA, BELLA (2020) STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATIONS PEGIAT PODCAST DALAM MEMBANGUN BRAND ENGAGEMENT (STUDI KASUS DALAM PODCAST DUO BUDJANG). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISTINAWATI, CHRISTINAWATI (2020) STANDAR KECANTIKAN PEREMPUAN BERHIJAB DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN KOSMETIK WARDAH VERSI FEEL THE BEAUTY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISTOFER, DANIEL (2020) Interaksi simbolik dalam proses Word of mouth untuk mengenalkan iphone di kalangan persahabatan ( Studi etnografi komunikasi di dalam lingkup persahabatan diantara mahasiswa Fikom Untar ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CLARISSA, JOVITA (2020) INSTAGRAM DAN SELF DISCLOSURE DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP SISWA-SISWI SMA SANTO KRISTOFORUS II. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CLEMENS, CLEMENS (2020) PENGARUH BRAND ENDORSER ARIEF MUHAMMAD DIDALAM IKLAN #MULAIAJADULU TERHADAP BRAND AWARENESS DARI TOKOPEDIA. Skripsi thesis, CLEMENS.

Cecil, Sarah (2020) Komunikasi Antarpribadi Ibu dan Anak dalam Membangun Rasa Percaya Diri. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Cecil, Sarah (2020) Komunikasi Antarpribadi Ibu dan Anak dalam Membangun Rasa Percaya Diri. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Chandra, Christine Natalia (2020) Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Akun Instagram LazadaID). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Chayadi, Scelly Alvionita (2020) Strategi Marketing Public Relations Kopi Kenangan dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Chika, Janice (2020) Strategi Digital Content Marketing Toyota Yaris Melalui Webisode “Mengakhiri Cinta dalam Tiga Episode”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Christi, Hana Elga Januari (2020) Analisis Kode Etik Jurnalistik Pemberitaan Keberagaman di Media Online. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Christinawati, Christinawati (2020) Standar Kecantikan Perempuan Berhijab dalam Iklan Televisi (Analisa Semiotika Iklan Wardah Versi Feel The Beauty). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Christy, Nathania Juliani (2020) Pengaruh Komunikasi Persuasif Guru terhadap Motivasi Belajar Siswa Saat Pandemi COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Christy, Nathania Juliani (2020) Pengaruh Komunikasi Persuasif Guru terhadap Motivasi Belajar Siswa Saat Pandemi COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DEFRIANTO, DEFRIANTO (2020) EFEKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN (SURVEI PADA PELANGGAN TOKOPEDIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DESVIANNY, NATASYA FELINE (2020) PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN ANAK DI GTV. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DEVITA, DWI (2020) KONSTRUKSI BERITA PENGGREBEKAN PENGGREBEKAN ASRAMA MAHASISWA PAPUA SURABAYA DI TVONE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DEWI, VISAKHA RATNA (2020) KAMPANYE TUBUH POSITIF PEREMPUAN “REAL PEOPLE REAL BODY” OLEH @NIPPLETS_OFFICIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DYEGO, ALBHET (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DI KALANGAN ANAK MUDA TERHADAP MINAT BELI KENDARAAN VESPA MODERN (SURVEI PADA ANAK-ANAK MUDA DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Daniel, Christofer (2020) Interaksi Simbolik dalam Word of Mouth Untuk Mengenalkan Iphone di Kalangan Persahabatan (Studi Etnografi Teori Peran Pengambilan Keputusan dalam Lingkungan Persahabatan). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Desvianny, Natasya Feline (2020) Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Anak di GTV. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Desvianny, Natasya Feline (2020) Pelanggaran Kode Etik Jurnalistik dalam Pemberitaan Anak di GTV. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Dinata, Angel (2020) TINJAUAN STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM EDUTAINMENT DI TELEVISI (STUDI KASUS : BERHENTINYA TAYANGAN PROGRAM HIBURAN-EDUKASI OH GITU DI TRANS TV). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Dinata, Angel (2020) Tinjauan Strategi Komunikasi Program Edutainment di Televisi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Dinata, Angel (2020) Tinjauan Strategi Komunikasi Program Edutainment di Televisi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Donata, Jessica (2020) Strategi Komunikasi Kampanye Internal Greget Plastik untuk Menumbuhkan Kesadaran Karyawan dalam Mengurangi Penggunaan Plastik Sekali Pakai (Studi pada PT Kalbe Farma Tbk). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELIZA, ELIZA (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DEDDY CORBUZIER TERHADAP BRAND IMAGE J&T EXPRESS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Elias Benny, Alricoh (2020) Strategi Pengarang Ghosty’s Menghadapi Persaingan Komik Digital (Studi pada Komik Ghosty’s). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Elthea, Yehezkiel Yoel (2020) Efektivitas media pembelajaran online terhadap minat belajar siswa Don Bosco I mata pelajaran teknologi informasi dan komunikasi pada tahun 2020. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Emika, Samuella Natalia (2020) Manajemen Komunikasi Partai Gerindra dalam Membangun Kepercayaan Publik di Kalangan Milenial. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Emika, Samuella Natalia (2020) Manajemen Komunikasi Partai Gerindra dalam Membangun Kepercayaan Publik di Kalangan Milenial. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Erdiyansyah, Rezi (2020) “Social Distancing dan Hambatannya dalam Sosio‐kultural Indonesia”. “Social Distancing dan Hambatannya dalam Sosio‐kultural Indonesia”.

Erdiyansyah, Rezi (2020) “Upaya Mengatasi Potensi Anomi Sosial di Tengah Pandemi”. “Upaya Mengatasi Potensi Anomi Sosial di Tengah Pandemi”.

Eric, Eric (2020) VIRAL MARKETING MELALUI KONTEN DIGITAL (STUDI KASUS NETFLIX SERIAL STREET FOOD LUPIS MBAH SATINEM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FADI, VICKTOR (2020) PERSEPSI MASYARAKAT KAMPUNG CELENAN TERHADAP WARIA DI PESANTREN AL-FATTAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FADI, VICKTOR (2020) PERSEPSI MASYARAKAT KAMPUNG CELENAN TERHADAP WARIA DI PESANTREN AL-FATTAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FARIDA, LAYLIA (2020) POLITIK IDENTITAS DALAM PEMILIHAN PRESIDEN INDONESIA 2019 (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KAMPANYE PILPRES INDONESIA 2019 PADA MEDCOM.ID). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FARIDA, LAYLIA (2020) POLITIK IDENTITAS DALAM PEMILIHAN PRESIDEN INDONESIA 2019 (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KAMPANYE PILPRES INDONESIA 2019 PADA MEDCOM.ID). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FEBRICHA, ANGELIA (2020) PROSES INTERAKSI SIMBOLIK PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM @APPETONINDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FENNY, FENNY (2020) PENGARUH ENDORSEMENT DALAM BEAUTY VLOGGER TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK “STUDI KASUS FOLLOWERS INSTAGRAM @STORYOFSAND. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FERDIANA, CERVIA (2020) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL Tinder DAN FENOMENA PERGAULAN BEBAS DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FERNALDO, FERNALDO (2020) A. PENGARUH DAYA TARIK IKLAN E-COMMERCE TERHADAP BRAND TRUST KONSUMEN (SURVEI TERHADAP MASYARAKAT DAERAH JAKARTA BARAT YANG MENONTON IKLAN TOKOPEDIA #MULAIAJADULU DI YOUTUBE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FERNALDO, FERNALDO (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN E-COMMERCE TERHADAP BRAND TRUST KONSUMEN (SURVEI TERHADAP MASYARAKAT DAERAH JAKARTA BARAT YANG MENONTON IKLAN TOKOPEDIA #MULAIAJADULU DI YOUTUBE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FRIEDA, PRIMA (2020) KOMUNIKAS ANTARPRIBADI ANTARA ORANG TUA DAN ANAK USIA REMAJA DALAM PEMBENTUKAN KEPERCAYAAN DIRI ANAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fadi, Vicktor (2020) Persepsi Masyarakat Terhadap Kelompok Waria Pesantren. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fauziek, Anasthasia (2020) Pengaruh Crisis Responsibility Terhadap Post-Crisis Reputation pada Maskapai Garuda Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Febrida, Rachel (2020) Pengaruh Terpaan Iklan di Media Sosial Youtube terhadap Persepsi Konsumen (Studi terhadap Pelanggan Iklan Tiket.com di Youtube). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Febriyanti, Rosalin (2020) Citra Perempuan Di Dalam Majalah Popular (Analisis Wacana Terhadap Artikel Di Majalah Popular Edisi Mei 2019). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Febriyanto, Febriyanto (2020) Perencanaan Komunikasi Pemasaran Starbucks selama COVID-19 : Studi kasus Interaksi Simbolik Starbucks di perumahan Citra enam. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Febylia, Nadya (2020) Digitalisasi Komunikasi Penggiat Backpacker (Studi Kasus Terhadap Komunitas Backpacker). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Febylia, Nadya (2020) Digitalisasi Komunikasi Penggiat Backpacker (Studi Kasus Terhadap Komunitas Backpacker). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fenny, Fenny (2020) Pengaruh Endorsement oleh Beauty Vlogger terhadap Minat Beli Kosmetik. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ferdiana, Cervia (2020) Penggunaan Media Sosial Tinder dan Fenomena Pergaulan Bebas di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ferdy, Rizky (2020) Pengaruh Iklan Billboard Gojek Versi #UninstallKhawatir Terhadap Brand Awareness. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fernaldo, Fernaldo (2020) Pengaruh Daya Tarik Iklan E-commerce terhadap Brand Trust Konsumen (Survei terhadap Penonton Iklan Tokopedia #MulaiAjaDulu di Youtube). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fitriyani, Wiwin (2020) Analisis Penerapan Kode Etik Jurnalistik Pada Pemberitaan Pemindahan Ibu Kota Indonesia di Liputan6.com. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fitriyani, Wiwin (2020) Analisis Penerapan Kode Etik Jurnalistik Pada Pemberitaan Pemindahan Ibu Kota Indonesia di Liputan6.com. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fransisca, Charissa (2020) Media Sosial dan Perilaku Konsumtif. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fransisca, Charissa (2020) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fransiska, Vinia (2020) Live Shopping dalam Industri Komunikasi Digital melalui Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fransiska, Vinia (2020) PROSES KEGIATAN LIVE SHOPPING DALAM INDUSTRI KOMUNIKASI DIGITAL MELALUI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fransiska, Yenni (2020) Pengaruh Promosi Shopee Menggunakan Teknologi Baru Beautycam Terhadap Gaya Hidup Pecinta Kosmetik. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GAVRILA, NISHYA (2020) ANALISIS FRAMING DETIK.COM DAN KOMPAS.COM TERHADAP PEMBERITAAN KUALITAS UDARA JAKARTA TERBURUK DI DUNIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GRACIA, JESSLYN HERIKA (2020) EFEKTIVITAS KAMPANYE AYO MINUM UNTUK SEHAT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN LE MINERALE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Geraldine, Gaby (2020) Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Non-Celebrity Analisa Widyaningrum terhadap Keputusan Pembelian Hijabenka. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gracia, Jesslyn Herika (2020) Efektivitas Kampanye Ayo Minum untuk Sehat terhadap Kepercayaan Konsumen Le Minerale. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gunardi, Charlie Giovani (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MANGKOK KU. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gunardi, Charlie Giovani (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MANGKOK KU. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gunawan, Eartha Beatricia (2020) Representasi Pendidikan Seks dalam Film Dua Garis Biru (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gunawan, Jessica (2020) Studi Semiotika Makna Upacara Perayaan Dewi Kwan Im di Kelenteng Dewi Kwan Im Palembang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gunawan, Jessica (2020) Studi Semiotika Makna Upacara Perayaan Dewi Kwan Im di Kelenteng Dewi Kwan Im Palembang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HARIJANTO, DANIEL KURNIAWAN (2020) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANGTUA DENGAN ANAK (STUDI KASUS PADA ANAK DENGAN ORANGTUA BERBEDA AGAMA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HARSA, ANDAR DITTYA (2020) ANALISIS GAYA BAHASA SARKASME LAGU SUCI MAKSIMAL BAND JASON RANTI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HARSONO, LISA (2020) DETOX INSTAGRAM PADA SELF-ESTEEM PENGGUNANYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HEDIANA, DHIYA FAUZIANI (2020) SELF DISCLOSURE INDIVIDU QUEER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN @KAIMATAMUSIC). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HEDIANA, DHIYA FAUZIANI (2020) SELF DISCLOSURE INDIVIDU QUEER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN @KAIMATAMUSIC). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HERLYANA, FELICIA (2020) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI IKLAN TIKET.COM DI YOUTUBE PADA KALANGAN GENERASI Z DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HERPRIDJIHAN, SYANNAZ BERLIANA (2020) ANALISIS EMPLOYEE RELATIONS MELALUI TRAINING DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Divisi Teknik PT. Pelita Air Service). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HIDAYAT, ANGELINE (2020) FENOMENA CATCALLING SEBAGAI BENTUK PELECEHAN SEKSUAL SECARA VERBAL TERHADAP PEREMPUAN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HIDAYAT, ANGELINE (2020) FENOMENA CATCALLING SEBAGAI BENTUK PELECEHAN SEKSUAL SECARA VERBAL TERHADAP PEREMPUAN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Handra, Evan Septian (2020) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi terhadap Motivasi Kerja Karyawan Telunjuk.com. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Handra, Evan Septian (2020) Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi terhadap Motivasi Kerja Karyawan Telunjuk.com. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hani, Christin (2020) Proses Organisasi Informasi COVID-19 Pada Media Sosial Instagram Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hani, Christin (2020) Proses Organisasi Informasi COVID-19 Pada Media Sosial Instagram Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Harijanto, Daniel Kurniawan (2020) Komunikasi Interpersonal Anak dan Orangtua Yang Berbeda Agama. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Harsa, Andar Dittya (2020) Analisis Gaya Bahasa Sarkasme Lagu “Suci Maksimal” oleh Musisi Jason Ranti. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Harsa, Andar Dittya (2020) Analisis Gaya Bahasa Sarkasme Lagu “Suci Maksimal” oleh Musisi Jason Ranti. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Harsono, Lisa (2020) Detox Instagram Pada Self-Esteem Pengguna. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hastuti, Rahmah (2020) judul. Skripsi thesis, Universitas Tarumangara.

Hayati, Helen Nur (2020) Konstruksi Berita Covid-19 Di Kompas.com dan Tribunnews.com. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Herlin, Greciana (2020) Analisis Peran Komunikasi Visual Art Band Fourtwnty Sebagai Media Promosi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Herlyana, Felicia (2020) Pengaruh Daya Tarik Iklan di Konvergensi Media Terhadap Brand Awareness (Studi Iklan Tiket.com di YouTube Pada Kalangan Generasi Z di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hokky Putra, Pangestu (2020) Analisis Branding Haka Dimsum Melalui Komunikasi Visual. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ILHAQ, ABDILLAH (2020) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA PANDEMI (STUDI KASUS RUMAH SAKIT SUKMUL SISMA MEDIKA TANJUNG PRIOK). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Indah Surya, Cakrawala (2020) Dampak Penggunaan Media Sosial terhadap Gaya Hidup Hedonis Mahasiswa Universitas Tarumanagara. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Irene, Irene (2020) Proses Gatekeeping Portal Media Daring (Studi Kasus pada Media Daring Okezone.com). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Irene, Irene (2020) Proses Gatekeeping Portal Media Daring (Studi Kasus pada Media Daring Okezone.com). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ishihara, Yemikaori Yumna Ulya (2020) Personal Branding Influencer di Media Sosial TikTok. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ishihara, Yemikaori Yumna Ulya (2020) Personal Branding Influencer di Media Sosial TikTok. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JASINTA, FEREN ANDRIAN (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DI BIDANG JASA PENDIDIKAN (STUDI PADA MAHASISWA BARU UNIVERSITAS TARUMANAGARA TAHUN AKADEMIK 2019/2020). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JASINTA, FEREN ANDRIAN (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DI BIDANG JASA PENDIDIKAN (STUDI PADA MAHASISWA BARU UNIVERSITAS TARUMANAGARA TAHUN AKADEMIK 2019/2020). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JUSUF, DEVINA DWIASTUTI (2020) PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN MASKAPAI BATIK AIR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jacksen, Jacksen (2020) Analisis Key Opinion Leaders di Media Sosial dalam Membentuk Opini Khalayak. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jacksen, Jacksen (2020) Analisis Key Opinion Leaders di Media Sosial dalam Membentuk Opini Khalayak. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jeftannie, Graceshiella (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS BRIDESTORY TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN WEDDING ORGANIZER. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jesslyn, Jesslyn (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA ONLINE SHOP @IVOREE.ID DALAM MEMASARKAN PRODUK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Josita, Alfari (2020) Peran Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Di Era Pandemi (Studi Kasus Kopi Lain Hati Sukasari Bogor). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Juliana, Karin (2020) Pengaruh Konsep Diri dan Self Disclosure Terhadap Kemampuan Komunikasi Interpersonal Mahasiswa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Julianti, Dini Anindya (2020) Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Baso Aci Akang Citra Raya Tangerang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Junaidi, Vanessa (2020) Perbandingan Personal Branding Perempuan Kepala Daerah Tingkat II di Indonesia melalui Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Junaidi, Vanessa (2020) Perbandingan Personal Branding Perempuan Kepala Daerah Tingkat II di Indonesia melalui Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KANGEAN, SHAREN (2020) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SHOPEE DALAM PERSAINGAN E-COMMERCE DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KARSTEN, JOSES (2020) STRATEGI MEDIA RELATIONS PT PRIMA PRAXIS KOMUNIKA (PRAXIS) DALAM MEMBANGUN CITRA BANK DBS INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KINASIH, RAHAYU KURNIA (2020) KONSTRUKSI KONSEP DIRI SEPASANG REMAJA SEKS PRANIKAH DALAM FILM DUA GARIS BIRU (ANALISIS WACANA BIMA DAN DARA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISTI YANTI, DESY (2020) ANALISIS KETERTARIKAN GENERASI MILENIAL PADA LONGFORM JOURNALISM VIRTUAL INTERAKTIF KOMPAS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISTIANI, REZA (2020) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PEKERJA ASING YANG BEKERJA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISTIANI, REZA (2020) HAMBATAN KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PEKERJA ASING YANG BEKERJA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISTIANTI, TERISIA RIA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA PADA MINAT KUNJUNGAN WISATA KULINER BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISTIANTI, TERISIA RIA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA PADA MINAT KUNJUNGAN WISATA KULINER BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KUSUMA, DIAN NOVITA SARI CHANDRA (2020) PENGGUNAAN APLIKASI MEDIA SOSIAL BERBASIS AUDIO VISUAL DALAM MEMBENTUK KONSEP DIRI (Studi Kasus Penggunaan Aplikasi TikTok Berdasarkan Jenjang Umur). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kesuma, Steven (2020) Resepsi Remaja terhadap Konten @BotakTikTok di Media Sosial TikTok. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kesuma, Steven (2020) Resepsi Remaja terhadap Konten @BotakTikTok di Media Sosial TikTok. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kevin, Kevin (2020) KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP BRAND AWARENESS BRAND ROCKICKZ. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kevin, Kevin (2020) Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness Brand Rockickz. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Khosasi, William (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PREMIERE WEDDING ORGANIZER DALAM MELAKUKAN KEGIATAN PROMOSI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kristianti, Phoebe (2020) Analisis Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan dalam Komunitas Wadah Pemimpin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kristianti, Phoebe (2020) Analisis Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan dalam Komunitas Wadah Pemimpin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kristianti, Terisia Ria (2020) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Tingkat Kepercayaan Konsumen dan Minat Kunjungan Wisata Kuliner Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kristianti,, Phoebe (2020) Analisis Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan dalam Komunitas Wadah Pemimpin. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kurniadi, Ricardo (2020) Pengaruh Tayangan Rosi "Ganja: Mitos Dan Fakta" terhadap Persepsi Mahasiswa Jakarta Barat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kurniadi, Ricardo (2020) Pengaruh Tayangan Rosi "Ganja: Mitos Dan Fakta" terhadap Persepsi Mahasiswa Jakarta Barat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kusuma, Dian Novita Sari Chandra (2020) Penggunaan Aplikasi Media Sosial Berbasis Audio Visual dalam Membentuk Konsep Diri (Studi Kasus Aplikasi Tiktok). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kusuma, Dian Novita Sari Chandra (2020) Penggunaan Aplikasi Media Sosial Berbasis Audio Visual dalam Membentuk Konsep Diri (Studi Kasus Aplikasi Tiktok). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LAURANCE, JESSICA (2020) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KAKAK DENGAN ADIK KANDUNG BERKEBUTUHAN KHUSUS (STUDI KASUS PADA KAKAK YANG MEMPUNYAI ADIK KANDUNG PENYANDANG AUTISME). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LAVENIA, LAVENIA (2020) PEMBERITAAN KASUS PT PLN (PERSERO) DI MEDIA SIBER DAN PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN BLACKOUT LISTRIK 4 AGUSTUS 2019 DI OKEZONE.COM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LESTARI, FANY AULIA SUCI (2020) PEWARISAN NILAI-NILAI BUDAYA PADA REMAJA SUNDA WIWITAN (STUDI PROSES KOMUNIKASI PEWARISAN NILAI BUDAYA PADA MASYARAKAT SUNDA WIWITAN DI KUNINGAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LIMELTA, ANDREW (2020) MAKNA WAYANG GOLEK TOKOH SI CEPOT PADA MASYARAKAT SUNDA MILENIAL DAN GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LUNGIDO, BOBBY WALANDA (2020) BAGAIMANA STRATEGI KENDALI KOMUNIKASI GURU TERHADAP MURID BERPRESTASI DI SMA RICCI I JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Leonardo, Leonardo (2020) Pengaruh Celebrity Endorsement dan Perceived Advertising Value terhadap Keputusan Pembelian di Fore Coffee. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Leonardo, Reynord (2020) Kritik Sosial dalam Stand Up Comedy (Analisis Semiotika Show “Pragiwaksono World Tour”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Leonardo, Reynord (2020) Kritik Sosial dalam Stand Up Comedy (Analisis Semiotika Show “Pragiwaksono World Tour”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Levine, Michelle (2020) Strategi Komunikasi Dosen Perguruan Tinggi Swasta dalam Perkuliahan Daring Saat Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Levine, Michelle (2020) Strategi Komunikasi Dosen Perguruan Tinggi Swasta dalam Perkuliahan Daring Saat Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Lifiani, Ega Rifa (2020) Makna Ritual Perayaan Mapag Sri bagi Warga Desa Segeran Kidul Indramayu. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Lifiani, Ega Rifa (2020) Makna Ritual Perayaan Mapag Sri bagi Warga Desa Segeran Kidul Indramayu. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Limelta, Andrew (2020) Makna Wayang Golek si Cepot pada Masyarakat Sunda Milenial dan Generasi Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Litmanen, Heru Chandra (2020) Analisis Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement (Studi Pada Instagram @bloomcoffeejkt). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARCELLA, DEKA (2020) REPRESENTASI NILAI-NILAI KEPAHLAWANAN IKLAN GOJEK (STUDI SEMIOTIKA CHARLES SANDER PIERCE PADA IKLAN GOJEK VERSI KAMU – GOZALI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MEILIANA, MEILIANA (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA POSITIVE WORD OF MOUTH MRT JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MELINA, MELINA (2020) RITUAL SAJEN PADA SUNDA WIWITAN (STUDI KOMUNIKASI BUDAYA PADA PENGANUT SUNDA WIWITAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MELINA, MELINA (2020) RITUAL SAJEN PADA SUNDA WIWITAN (STUDI KOMUNIKASI BUDAYA PADA PENGANUT SUNDA WIWITAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MICHAEL, MICHAEL (2020) PROSES KOMUNIKASI KOMUNITAS MOTOR DALAM MEMBENTUK SOLIDARITAS KELOMPOK (STUDI PADA KOMUNITAS MOTOR ICON). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MICHEAL, MICHEAL (2020) STUDI BENTUK PERLAWANAN PENYINTAS BODY SHAMING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MICHEAL, MICHEAL (2020) STUDI BENTUK PERLAWANAN PENYINTAS BODY SHAMING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MUFIDA, YOLA NAHRIA (2020) PENGUNGKAPAN DIRI ANAK TUNARUNGU DALAM KELOMPOK TEATER TUJUH DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Maharany, Faiz Zulia (2020) Representasi Feminisme dalam Video Klip ‘Nightmare’ oleh Halsey. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Maharany, Faiz Zulia (2020) Representasi Feminisme dalam Video Klip ‘Nightmare’ oleh Halsey. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Martha, Gilang Ramadhan (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP ONLINE TIX ID TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Maulana, Indra Ridwan (2020) Viral Marketing Berbasis Komunitas (Studi Kasus terhadap Dance Cover Playcrew). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Meiliana, Meiliana (2020) Pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Implikasinya pada Positive Word Of Mouth Penumpang MRT Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Melissa, Melissa (2020) PERSEPSI GENERASI Z TERHADAP PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BEASISWA PLUS PT. DJARUM INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Mellisa, Mellisa (2020) Analisis Personal Branding Selebgram Vincent Raditya di Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Michael, Michael (2020) PROSES KOMUNIKASI KOMUNITAS MOTOR DALAM MEMBENTUK SOLIDARITAS KELOMPOK (STUDI PADA KOMUNITAS MOTOR ICON). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Michael, Michael (2020) Strategi Public Relations dalam Membangun Solidaritas (Studi Pada Komunitas Motor Icon). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Micheal, Micheal (2020) Perlawanan Penyintas Body Shaming Melalui Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Moneter, Bella Adha Hendriana (2020) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI BARU (STUDI KASUS PEROLEHAN SUARA PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA DI DPRD DKI JAKARTA PADA PEMILU 2019). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Moneter, Bella Adha Hendriana (2020) Strategi Komunikasi Politik Partai Baru (Studi Kasus Perolehan Suara Partai Solidaritas Indonesia di DPRD DKI Jakarta Pada Pemilu 2019). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Mufida, Yola Nahria (2020) Pengungkapan Diri Anak Tunarungu dalam Kelompok Teater Tujuh di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATALIA, DESI (2020) STRATEGI MARKETING MEDIA CETAK DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS MAJALAH SINDO WEEKLY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATASHA, EVELYN (2020) SELF DISCLOSURE PENGGUNA BOTTLED DI WILAYAH JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATASHA, EVELYN (2020) SELF DISCLOSURE PENGGUNA BOTTLED DI WILAYAH JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATHAN, NATHAN (2020) Pesan Propaganda Rasisme Film “8 Mile “. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATIO, SHANI INDIRA (2020) PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN INDUSTRI MUSIK DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI (ANALISIS TERHADAP DX ENTERTAINMENT JKT48). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATIO, SHANI INDIRA (2020) PUBLIC RELATIONS PERUSAHAAN INDUSTRI MUSIK DALAM MEMPERTAHANKAN REPUTASI (ANALISIS TERHADAP DX ENTERTAINMENT JKT48). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NIA, LEA (2020) PENGARUH PENGGUNAAN NEW MEDIA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN (STUDI TENTANG MEDIA SOSIAL FACEBOOK DALAM PEMENUHAN INFORMASI DI KALANGAN IBU RUMAH TANGGA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NINDIA, BUNGA SHAFIRA (2020) DECODING KOMUNIKASI NONVERBAL PADA SIARAN TV KOMPAS MALAM (STUDI KHALAYAK PADA TEMAN TULI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVELLA, VANNY (2020) EVENT VOLUNTEERING SEBAGAI BAGIAN DARI GAYA HIDUP KELOMPOK MILENIAL (STUDI KASUS PADA VOLUNTEER ASIAN GAMES 2018). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Naftali, Disha (2020) Hubungan Motif Penggunaan Informasi dalam Beauty Journal dengan Kepuasan Pengunjung Website Sociolla.com (Survei Terhadap Perempuan Pengguna Situs Sociolla.com). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Natalia, Desi (2020) Strategi Marketing Media Cetak di Era Digital (Studi pada Majalah Sindo Weekly). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Natalia, Natalia (2020) Proses Interaksi Simbolik Dalam Budaya Organisasi Pembentukan Grup (Studi Etnografi JKT48). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Natanael, Shandy Axel (2020) Studi Pemain Basket Samuel Pelmelay dalam Membangun Personal Branding Rookie of the Year Indonesian Basketball League (IBL). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Natio, Shani Indira (2020) Public Relations Perusahaan Industri Musik dalam Mempertahankan Reputasi (Analisis terhadap DX Entertainment JKT48). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nelviluvita, Nelviluvita (2020) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sales Promotion Terhadap Loyalitas Pengguna Aplikasi Transportasi Online (Survei Pada Pengguna Grab Bike). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Neoh, Gracela (2020) Komunikasi Organisasi Komnas Perempuan dalam Menyikapi Penyelesaian Kasus Pelecehan Seksual. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Neoh, Gracela (2020) Komunikasi Organisasi Komnas Perempuan dalam Menyikapi Penyelesaian Kasus Pelecehan Seksual. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Noriega, Octav (2020) Satirisme Cerdas Iklan Djarum 76 Filter Gold Versi Caleg Cerdas (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Notowijoyo, Edwin (2020) Analisis Komunikasi Pemasaran Go-Pay Melalui Promosi Cashback. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Novelia, Devita (2020) Adaptasi Kultural Pendatang India terhadap Kebudayaan Baru di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Novelia, Devita (2020) Adaptasi Kultural Pendatang India terhadap Kebudayaan Baru di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Novella, Vanny (2020) Event Volunteering: Gaya Hidup Kelompok Milenial (Studi Kasus Pada Volunteer Asian Games 2018). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nurhayati, Helen (2020) KONSTRUKSI BERITA COVID-19 PADA PORTAL MEDIA KOMPAS.COM DAN TRIBUNNEWS.COM. Diploma thesis, Universitas Tarumanagara.

Nurhayati, Helen (2020) Konstruksi Berita Covid-19 Di Kompas.com dan Tribunnews.com. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OCTAVANI, RIA (2020) TINJAUAN ETIKA PERIKLANAN DALAM KONTEN KREATIF (ANALISIS SEMIOTIK IKLAN SHOPEE VERSI BLACKPINK). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Occultisan, Mikail (2020) STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPROMOSIKAN SITUS PERCANDIAN BATUJAYA SEBAGAI DESTINASI WISATA BUDAYA DI KABUPATEN KARAWANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Oktalia, Natasha (2020) Strategi Redaksi Media Online Okezone.com dalam Menarik Minat Generasi Milenial. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Oktalia, Natasha (2020) Strategi Redaksi Media Online Okezone.com dalam Menarik Minat Generasi Milenial. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Oktaviani, Rini (2020) Penyingkapan Diri Perempuan Penyintas Kekerasan Seksual. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PARLINDUNGAN, NOVITA SARI (2020) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA WIRAUSAHAWAN DI JAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI CALON KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PAROUSIA, PAROUSIA (2020) PENGARUH MOTIF MENGAKSES AKUN VIDEO DALAM APLIKASI CHATTING TERHADAP KEPUASAN KHALAYAK (SURVEI TERHADAP GENERASI MILENIAL YANG MENGGUNAKAN LINE TODAY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PHANGESTU, NOVIANTO (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPROMOSIKAN BATIK TUSTA (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @BATIKTUSTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PRIBADI, EUNIKE AZALIA (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DIRI DAN HARGA DIRI TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL REMAJA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRA, ALANWARI BULAN (2020) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM KEGIATAN AFTER SALES DI DEALER NISSAN (Studi Kasus PT. WAHANA WIRAWAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRI, GRESIA INDAH (2020) PEMANFAATAN SOCIAL TRAFFIC UNTUK MENINGKATKAN PAGE VIEWS PADA VIDEO “GAGAS ISENGIN ACIL! LERI MARAH” DI AKUN YOUTUBE DAN INSTAGRAM DALANG PELO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pandu, Moses Stephen (2020) Karakteristik Populisme Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) dalam Postingan Instagram 27 Mei 2018 – 27 Juni 2018. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pandu, Moses Stephen (2020) Karakteristik Populisme Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) dalam Postingan Instagram 27 Mei 2018 – 27 Juni 2018. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pangestu, Hokky Putra (2020) ANALISIS BRANDING RESTORAN HAKA DIMSUM MELALUI KOMUNIKASI VISUAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Paramita, Sinta, SP (2020) Esensi Belajar Online adalah Komunikasi Humanis, Bukan Hanya Soal dan Tugas. Kompas.com.

Paramita, Sinta, SP (2020) Social Media Distancing, Jaga Jarak dengan Hoaks. Kompas.com.

Paramitha, Janna (2020) Studi Manajemen Strategis Instagram @cchannel_id dalam Menjangkau Publik. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Parlindungan, Novita Sari (2020) Analisis Komunikas Pemasaran pada Wirausahawan di Jakarta Dalam Menarik Minat Beli Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Parousia, Parousia (2020) Pengaruh Motif Mengakses Akun Video dalam Aplikasi Chatting terhadap Kepuasan Khalayak (Survei terhadap Generasi Milenial yang Menggunakan LINE TODAY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pratama, Aditya Putra (2020) Pengaruh Diskon 9.9 Super Shoping Day Shopee terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Shopee. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pratama, Muhammad Rakha Rizky (2020) Aktivitas Interaksi Parasosial Penggemar Kepada Idola (Studi Deskriptif Kualitatif pada Wota dan Woti Penggemar JKT48 di Jabodetabek). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pratama, Muhammad Rakha Rizky (2020) Aktivitas Interaksi Parasosial Penggemar Kepada Idola (Studi Deskriptif Kualitatif pada Wota dan Woti Penggemar JKT48 di Jabodetabek). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Prawira, Moses Stephen Pandu (2020) KARAKTERISTIK POPULISME GUBERNUR JAWA BARAT (RIDWAN KAMIL) DALAM POSTINGAN INSTAGRAM 27 MEI 2018 – 27 JUNI 2018. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Puspa, Ratna Sari (2020) Komunikasi Ritual Obiyem pada Etnis Tamil Hindu di Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Puspa, Ratna Sari (2020) Komunikasi Ritual Obiyem pada Etnis Tamil Hindu di Kota Medan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Putra, Alanwari Bulan (2020) Interaksi Simbolik dalam Kegiatan After Sales di Dealer Nissan (Studi Kasus PT. Wahana Wirawan). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Putra, Reynaldi (2020) Pengaruh Kampanye Cup Of Courage Starbucks Terhadap Minat beli produk minuman Pink Voice di Starbucks Stasiun Jakarta Kota. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Putra, Reynaldi (2020) Pengaruh Kampanye Cup Of Courage Starbucks Terhadap Minat beli produk minuman Pink Voice di Starbucks Stasiun JakartaKota. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RACHMAN, RENDY (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN SISTEM PEMBAYARAN ONLINE (SURVEI TERHADAP PENGGUNA PRODUK UNIPIN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAHMANITA, NISRINA (2020) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. WOW KOMUNINDO: STUDI ETNOGRAFI PADA PRODUK MARCOPOLO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

REALINA, REALINA (2020) PENGARUH PERAN PR TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIFALDO, REYNALDI (2020) MEMBANGUN PERSONAL BRANDING PASCA AJANG KONTES PRIA INTERNATIONAL (STUDI TERHADAP MISTER INTERNASIONAL INDONESIA 2015). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RUTHLLIANIE, JOHANNA (2020) STUDI TENTANG MOTIVASI ARMY JAKARTA DALAM MEMBELI MERCHANDISE IDOLA (STUDI KASUS KAOS UNIQLO X BT21). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RUTHLLIANIE, JOHANNA (2020) STUDI TENTANG MOTIVASI ARMY JAKARTA DALAM MEMBELI MERCHANDISE IDOLA (STUDI KASUS KAOS UNIQLO X BT21). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rahabav, Mediatrix (2020) Analisis Isi Konten Pornografi di Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rahabav, Mediatrix (2020) Analisis Isi Konten Pornografi di Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ramadhanti, Aureliya (2020) PENERIMAAN JEMAAT LGBT OLEH GEREJA (STUDI KOMUNIKASI PERBANDINGAN GEREJA KOMUNITAS ANUGERAH JAKARTA DAN METROPOLITAN COMMUNITY CHURCH OF TORONTO DALAM PENERIMAAN JEMAAT LGBT). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ramadhanti, Aureliya (2020) Penerimaan LGBT oleh Tempat Ibadah. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ramadhanti, Aureliya (2020) Penerimaan LGBT oleh Tempat Ibadah. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rendy, Rendy (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PENGGUNAAN SISTEM PEMBAYARAN ONLINE (SURVEI TERHADAP PENGGUNA PRODUK UNIPIN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Riani, Sekar Mayang Setyo (2020) Persepsi Khalayak pada Tayangan Konten Gaya Hidup Sehat oleh Influencer. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Riani, Sekar Mayang Setyo (2020) Persepsi Khalayak pada Tayangan Konten Gaya Hidup Sehat oleh Influencer. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ricardo, David (2020) Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee di Televisi terhadap Minat Beli Berdasarkan Elaboration Likelihood Model di Lingkungan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMN Angkatan 2016. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Roy, Jason (2020) Pengaruh Terpaan Media Berita Hoax di Instagram terhadap Opini Masyarakat Milenials Akan Sumber Berita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Roy, Jason (2020) Pengaruh Terpaan Media Berita Hoax di Instagram terhadap Opini Masyarakat Milenials Akan Sumber Berita. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rusdianto, Juandi (2020) Ritual Chiamsi dan Sinkaw Budaya Etnis Tionghoa Konghucu. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ruth, Debra (2020) Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok Terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Angkatan 2016 dan 2017). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ruth, Debra (2020) Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok Terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Angkatan 2016 dan 2017). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ruth, Debra (2020) Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ruth, Debra (2020) Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ruthllianie, Johanna (2020) Studi tentang Motivasi ARMY Jakarta dalam Membeli Merchandise Idola (Studi Kasus Kaos Uniqlo X BT21). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAFA, SAFA (2020) PROMOSI CYBER FILM BUMI MANUSIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SALSABILA, NADA (2020) REPRESENTASI KEARIFAN LOKAL BUDAYA TIMUR TENGAH DALAM FILM “ALADDIN 2019” PRODUKSI WALT DISNEY PICTURES. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAVILA, DELA MELINDA (2020) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN YANG POSITIF (STUDI PADA KEGIATAN CSR DI PT. WIJAYA KARYA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAVILA, DELA MELINDA (2020) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN YANG POSITIF (STUDI PADA KEGIATAN CSR DI PT. WIJAYA KARYA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAWA, BILLY STEPHEN (2020) PROSES KREATIF DALAM PENAMAAN MENU KOPI SEBAGAI BAGIAN KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI PADA KEDAI KOPI BERSAMA DISINI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SEPTHIMORANIE H, PRISCILLA . (2020) KOMUNIKASI PERSUASIF TENTANG KESEHATAN MENTAL MELALUI KOMIK DIGITAL (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @PETUALANGANMENUJUSESUATU). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SETIAWAN, ANDI (2020) PENGARUH IKLAN GOYANG SHOPEE BERSAMA CR7 (Cristiano Ronaldo) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SETIAWAN, NOVELIA (2020) ANALISIS SUKSES TRAVELING BACKPACKER MELALUI PERSONAL BRANDING RAFI DAN BOWO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SETIAWATI, MULYANI CITRA (2020) STRATEGI PROMOSI PENYANYI COVER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SIAHAAN, STEFANNY CRISTINA MARSAULINA (2020) POLA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANTARA MERTUA DAN MENANTU BEDA ETNIS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SIAHAAN, STEFANNY CRISTINA MARSAULINA (2020) POLA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ANTARA MERTUA DAN MENANTU BEDA ETNIS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SIENA, CATHERINA (2020) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM SALES PROMOTION MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PENGGUNA KARTU STARBUCKS DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SIMANJUNTAK, CYNTIA TRIANA (2020) PENGARUH KAMPANYE GO-PAY PAY DAY FOOD AND BEVERAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA (Survei Pada Karyawan P.T Pionir Maxima Mutu Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SIMANJUNTAK, CYNTIA TRIANA (2020) PENGARUH KAMPANYE GO-PAY PAY DAY FOOD AND BEVERAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA (Survei Pada Karyawan P.T Pionir Maxima Mutu Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SIMOHARTONO, KEVINEZRA (2020) PENGARUH PEER GROUP TERHADAP ADOPSI INOVASI APLIKASI TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SOMBU, DERLI OMEGA (2020) ANALISIS MODEL KOMUNIKASI DALAM FOTO JURNALISTIK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

STEFANUS, IVANDER (2020) Komunikasi Verbal dan Nonverbal dalam game online League of Legends. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

STEFANY, ANASTASIA (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS SMARTSPIN PR DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE KLIEN (STUDI PADA RE: ON COMICS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUHARSO, ROCKI PRASETYA (2020) STUDI KOMUNIKASI BUDAYA BURUH PEMETIK TEH DI DESA CIKENDUNG, SLAWI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SURYA C, INDAH (2020) DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP GAYA HIDUP HEDONIS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SURYADI, FITRIA FERLIANA (2020) TATUNG SEBAGAI BAGIAN BUDAYA MASYARAKAT TIONGHOA (STUDI KOMUNIKASI RITUAL TATUNG DI SINGKAWANG). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SURYANTO, SELVINA (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN TERHADAP BRAND LOYALTY OVO PADA DEWASA AWAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SURYANTO, SELVINA (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN TERHADAP BRAND LOYALTY OVO PADA DEWASA AWAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUSILAWATI, SUSILAWATI (2020) PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN SHOPEE (BLACKPINK) TERHADAP BRAND LOYALTY MAHASISWA DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUTIRTA, VICKY FINLEY (2020) KREATIVITAS SEORANG PELATIH DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BERLATIH PADA PEMAIN FUTSAL (STUDI KASUS PADA CONAN FUTSAL ACADEMY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SYAFIERA, ALMA (2020) PERLAWANAN KELOMPOK BUNGKAM (STUDI KASUS OLEH MAHASISWI BERCADAR DI AKMI UNTIRTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SYAFIERA, ALMA (2020) PERLAWANAN KELOMPOK BUNGKAM (STUDI KASUS OLEH MAHASISWI BERCADAR DI AKMI UNTIRTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Salim, Angellisa (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Adroady Media dalam Memperkenalkan Car Videotron Sebagai Media Iklan Luar Ruang Baru. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Salsabila, Nada (2020) Representasi Kearifan Lokal Budaya Timur Tengah dalam Film “Aladdin (2019)” Produksi Walt Disney Pictures. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Salsabilla, Cindy (2020) Manajemen Periklanan Star Radio dalam Menjaga Loyalitas Pengiklan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sari, Jenny Ratna (2020) Budaya Populer Dalam Pembuatan Video Klip (Studi Kasus Pada Video Klip ‘Merakit’ Oleh Yura Yunita). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sari, Jenny Ratna (2020) Budaya populer dalam pembuatan video klip (studi kasus pada video klip "merakit oleh Yura Yunita). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sebastian, Ivan (2020) Peran Interaksi Simbolik Dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran Selama Masa Pandemi (Studi Kasus BRE Global Edukasi dan Karir). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sembiring, Anastasia Br (2020) Persepsi Siswa SMA Selama Pembelajaran Daring Saat Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Setiawan, Clara Cahya Octaviani (2020) Analisis Kreatif Ide dan Pesan (Studi Kasus Terhadap TVC “Instagram Boyfriend” Ichi Ocha). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Setiawan, Ivan (2020) AKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL BARISTA DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA STARBUCKS CHINATOWN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Setiawan, Ivan (2020) Aktivitas Komunikasi Interpersonal Barista dalam Mempertahankan Citra Starbucks Chinatown. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Setiawan, Ivan (2020) Aktivitas Komunikasi Interpersonal Barista dalam Mempertahankan Citra Starbucks Chinatown. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Setiawan, Novelia (2020) Analisis Sukses Traveling Backpacker melalui Personal Branding Akun Instagram Rafi dan Bowo. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Setiawan, Rudy (2020) PENGARUH KREDIBILITAS PUBLIC FIGURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TANGGAPAN KONSUMEN STRABUCKS TERHADAP PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR CHELSEA ISLAN DALAM KAMPANYE PINK VOICE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Setiawan, Rudy (2020) PENGARUH KREDIBILITAS PUBLIC FIGURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI TANGGAPAN KONSUMEN STRABUCKS TERHADAP PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR CHELSEA ISLAN DALAM KAMPANYE PINK VOICE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Setiawat, Mulyani Citra (2020) Strategi Promosi Penyanyi Cover di Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Siena, Catherina (2020) Interaksi Simbolik Dalam Sales Promotion Menciptakan Brand Loyalty (Studi Kasus Pengguna Kartu Starbucks Di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Silalahi, Rachel Yolanda (2020) Penerapan Kode Etik Jurnalistik Media Online Tribunnews dan Efek Pemberitaan pada Pembacanya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Silalahi, Rachel Yolanda (2020) Penerapan Kode Etik Jurnalistik Media Online Tribunnews dan Efek Pemberitaan pada Pembacanya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Simanjuntak, Cyntia Triana (2020) Pengaruh Kampanye Go-Pay Day Food and Beverage terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna (Survei Pada Karyawan P.T Pionir Maxima Mutu Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Simohartono, Kevinezra (2020) PENGARUH PEER GROUP TERHADAP ADOPSI INOVASI APLIKASI TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Simohartono, Kevinezra (2020) Pengaruh Peer Group Terhadap Adopsi Inovasi Aplikasi Tiktok. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Simohartono, Kevinezra (2020) Pengaruh Peer Group Terhadap Adopsi Inovasi Aplikasi Tiktok. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sisyadi, Bella (2020) Interaksi Simbolik sebagai Pembentukan Perencanaan Komunikasi Pemasaran (Studi Etnografi pada PT. Inti Ozzigeno Nara Solusi). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Stefani, Julia (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LUCAS NCT DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (YOUTUBE) SEBAGAI SARANA CYBER BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NEO COFFEE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Stefani, Julia (2020) Pengaruh Celebrity Endorser dan Media Sosial Youtube Sebagai Sarana Cyber Branding Terhadap Keputusan Pembelian Neo Coffee. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Stefanus, Ivander (2020) Komunikasi Verbal dan Nonverbal dalam Game Online League of Legends. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Stefanus, Ivander (2020) Komunikasi Verbal dan Nonverbal dalam Game Online League of Legends. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Stevani, Natasia (2020) Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita pada Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Stevanny, Meydhita (2020) Interaksi Simbolik dan Ekologi Media Dalam Proses Keterlibatan Sebagai Roleplayer. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sucin, Sucin (2020) Konvergensi Media Baru dalam Penyampaian Pesan Melalui Podcast. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sucin, Sucin (2020) Konvergensi Media Baru dalam Penyampaian Pesan Melalui Podcast. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Suharso, Rocki Prasetya (2020) Studi Komunikasi Budaya Buruh Pemetik Teh di Desa Cikendung, Slawi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Suharso, Rocki Prasetya (2020) Studi Komunikasi Budaya Buruh Pemetik Teh di Desa Cikendung, Slawi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Suherman, Queentania (2020) ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF YANG DIGUNAKAN TENAGA PEMASAR ASURANSI DI INSPIRING AGENCY UNTUK PROMOSI PRODUK JASA ASURANSI (STUDI KASUS PADA INSPIRING AGENCY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sukisman, Joanne Mareris (2020) Perlawanan Stigma Warna Kulit terhadap Standar Kecantikan Perempuan Melalui Iklan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Suryadi, Fitria Ferliana (2020) Tatung Sebagai Budaya Masyarakat Tionghoa (Studi Komunikasi Ritual Tatung di Singkawang). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Suryanto, Selvina (2020) Pengaruh Terpaan Iklan Pahlawan Top Up Terhadap Brand Loyalty OVO (Survei pada Pengguna OVO usia Dewasa Awal). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Suryawijaya, Hendy (2020) Pengaruh Daya Tarik Iklan di Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Terhadap Produk Sepatu Brodo di Kalangan Anak Muda Jakarta Barat)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Susanto, Eko Harry and Loisa, Riris and Junaidi, Ahmad (2020) Cyber Media and Diversity Issues in Indonesia. Estudios Sobre el Mensaje Periodistico, 26 (1). pp. 349-357. ISSN E: 1988 - 2696, 1134-1629

Susilo, Jonathan Pramanta (2020) Proses Komunikasi Pemasaran melalui Media Sosial (Studi pada Komunitas Penggemar Hot Wheels di Instagram). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sutirta, Vicky Finley (2020) Kreativitas Seorang Pelatih dalam Membangun Motivasi Berlatih pada Pemain Futsal (Studi Kasus Conan Futsal Academy). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sutirta, Vicky Finley (2020) Kreativitas Seorang Pelatih dalam Membangun Motivasi Berlatih pada Pemain Futsal (Studi Kasus Conan Futsal Academy). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Syafiera, Alma (2020) Perlawanan Mahasiswi Bercadar Sebagai Kelompok Bungkam. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TAN, CLARISA (2020) SELF-REPRESENTATION DI ERA DIGITAL (ANALISIS ACARA TV BLACK MIRROR EPISODE NOSEDIVE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TAN, CLARISA (2020) SELF-REPRESENTATION DI ERA DIGITAL (ANALISIS ACARA TV BLACK MIRROR EPISODE NOSEDIVE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TEE, JESSICA (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XING FU TANG DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

THIODANU, Ben (2020) FENOMENA CURHAT ONLINE PADA @CERMINLELAKI DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tan, Herlita (2020) Pola Komunikasi Suami Istri Berbeda Agama dalam Membangun Keharmonisan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tan, Herlita (2020) Pola Komunikasi Suami Istri Berbeda Agama dalam Membangun Keharmonisan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tee, Jessica (2020) Pengaruh Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Xing Fu Tang di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Theofilus, Joedea Aris (2020) Gaya Komunikasi Pemimpin Jemaat Gereja Every Nation Jakarta dalam Membangun Loyalitas Jemaat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Theofilus, Joedea Aris (2020) Gaya Komunikasi Pemimpin Jemaat Gereja Every Nation Jakarta dalam Membangun Loyalitas Jemaat. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tiogas, Giselle Vincentia (2020) Pemaknaan Khalayak terhadap Kesenjangan Sosial Yang Ditunjukan Pada Film “Parasite”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tiogas, Giselle Vincentia (2020) Pemaknaan Khalayak terhadap Kesenjangan Sosial Yang Ditunjukan Pada Film “Parasite”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tjahjadi, Edward (2020) Pembelajaran Era Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi terhadap Aplikasi Discord). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tjahjadi, Edward (2020) Pembelajaran Era Pandemi Covid-19 di Indonesia (Studi terhadap Aplikasi Discord). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VERREN, YOLANDA OCTHA (2020) KOMUNIKASI CYBER BEAUTY VLOGGER FATYA BIYA DALAM MEMBENTUK CITRA MEREK WARDAH DI MEDIA YOUTUBE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Velia, Velia (2020) Pengaruh Viral Marketing Video Promosi Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bakso Goreng iONG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Velia, Velia (2020) Pengaruh Viral Marketing Video Promosi Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bakso Goreng iONG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WAHYU, LIVIA GRACELY (2020) UPAYA GOPAY TERHADAP MAHASISWA DI KANTIN UNIVERSITAS TARUMANAGARA KAMPUS 1. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WAHYU, LIVIA GRACELY (2020) UPAYA GOPAY TERHADAP MAHASISWA DI KANTIN UNIVERSITAS TARUMANAGARA KAMPUS 1. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WENSI, WENSI (2020) INTERAKSI SOSIAL ANTARA KELOMPOK MASYARAKAT DAYAK DAN KELOMPOK MASYARAKAT TIONGHOA DI SINGKAWANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WILLY, WILLY (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LA MADAME FLORIST. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Walanda, Bobby (2020) Strategi Komunikasi Guru Terhadap Siswa Berprestasi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wensi, Wensi (2020) Interaksi Sosial antara Kelompok Masyarakat Dayak dan Kelompok Masyarakat Tionghoa di Singkawang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wijaya, Andre (2020) Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. Microad Indonesia (Studi Etnografi: Systema Solution di Media Sosial). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wijaya, Elvina Marcella (2020) Perilaku Imitasi Pekerja Non Tuli pada Pekerja Tuli (Studi Komunikasi Kelompok di Media KamiBijak). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wijaya, Elvina Marcella (2020) Perilaku Imitasi Pekerja Non Tuli pada Pekerja Tuli (Studi Komunikasi Kelompok di Media KamiBijak). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

William, William (2020) Representasi Kekerasan Non Fisik Pada Film Joker (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

William, William (2020) Representasi Kekerasan Non Fisik Pada Film Joker (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Willy, Willy (2020) Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian La Madame Florist. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wongso, Karina (2020) Analisa UX Writing terhadap User Experience pada Pengguna Aplikasi Grab. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YEMIMA, KEZEA (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL BOS FOUNDATION MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YOLANDA S., RACHEL (2020) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS DAN EFEK PEMBERITAAN PADA PEMBACANYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yemima, Kezea (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Borneo Orangutan Survival Foundation (BOS Foundation) melalui Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yonathan, Orville (2020) Representasi Budaya Termarginalisasi dalam Game. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yonathan, Orville (2020) Representasi Budaya Termarginalisasi dalam Game. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Thu Apr 25 03:13:16 2024 WIB.