Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 219.

A

ANDRIANA, EVELINE (2016) PROPAGANDA DALAM FILM ANIMASI ANAK-ANAK DENGAN JUDUL “DER FUEHRER’S FACE”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AGUSTIN, MEVI (2016) STRATEGI KOMUNIKASI MAL TAMAN ANGGREK DALAM PROGRAM THE BIGGEST LED COMPETITION “JAKARTA IN MOTION: CAPTURING THE INSPIRATIONAL SIDE OF LIFE IN JAKARTA”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELIA, ANGELIA (2016) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DENGAN SISWA DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR UNTUK MEMPRAKTEKAN BUDAYA HUMANIS PADA SISWA DI TZU CHI SCHOOL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELICA, FELICIA (2016) REPRESENTASI TUBUH IDEAL PEREMPUAN DALAM DRAMA KOREA (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES PEIRCE DALAM DRAMA BIRTH OF BEAUTY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELINE, VIOLINA (2016) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN LGBT DI INDONESIA DI PORTAL MEDIA ONLINE KOMPAS.COM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

APRIANI, ANDINI PUTRI (2016) PENGARUH PESAN PERSUASIF MEDIA SOSIAL LINE TERHADAP BRAND RESONANCE (SURVEI PELANGGAN STARBUCKS TANGERANG). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

APRIANI, DEFINTA (2016) STRATEGI KREATIF IKLAN NESTLE KIT KAT VERSI “MENTOK THE LEGEND : PENDEKAR GOLOK EMAS” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ARIESTA, FLORA (2016) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANTARA PELATIH DENGAN ANGGOTA PUSAT KEBUGARAN DALAM LATIHAN OLAHRAGA (STUDI KASUS GOLD’S GYM MAL CIPUTRA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ARVIANA, NERISSA (2016) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN INSTAGRAM ISMAYA LIVE DENGAN MINAT BELAJAR DAN PERILAKU KONSUMTIF SISWA DJ DOMS SCHOOL JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AWDY, AWDY (2016) FENOMENA YOUTUBERS SEBAGAI ENDORSER. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Andriana, Eveline (2016) Propaganda Dalam Film Animasi Anak-Anak Denganjudul ?Der Fuehrer?s Face? Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Angelica, Felicia (2016) Representasi Tubuh Ideal Perempuan Dalam Drama Korea (Analisis Semiotika Charles Peirce Dalam Drama Birth Of Beauty). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Angelina, Rosaline (2016) Analisis Hubungan Antara Personal Selling Dan Keputusan Membeli Polis Asuransi Jiwa Prudential Di Agensi Prudynamic Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagera.

Angeline, Violina (2016) Analisis Framing Pemberitaan LGBT Di Indonesia Di Portal Media Online Kompas.com. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagera.

Arviana, Nerissa (2016) Hubungan Terpaan Iklan Instagram Ismaya Live Dengan Minat Belajar Dan Perilaku Konsumtif Siswa Dj Doms School Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Awdy, Awdy (2016) Fenomena Youtubers Sebagai Endorser. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Azeharie, Suzy and Susanto, Eko Harry (2016) The Changing of Street Vendor's Culture in English Kampiong. International Conference on Transformation in Communication (ICoTIC).

Azeharie, Suzy and Susanto, Eko Harry (2016) THE PASSAGE OF BASIC ENGLISH COURSE IN MAKING A TULUNGREJO VILLAGE AS ENGLISH KAMPONG. Karya Ilmiah Dosen. pp. 94-97. ISSN 978-979-9234-54-4

B

BUDIANA, MARTINA (2016) KOMUNIKASI PERSUASIF LADY COMPANION (STUDI TENTANG KOMUNIKASI PERSUASIF LADY COMPANION DI DISKOTIK JAKARTA DALAM MEMPERSUASI PELANGGAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Br Sembiring, Ester Nabarita (2016) Pembentukan Reputasi Kepolisian Indonesia Melalui Program Acara 86 di NET. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

C

CARISSA, ROSE MITA (2016) KOMUNIKASI KONFLIK DALAM MENJAGA ISU KERUKUNAN ANTARETNIS DAYAK, MELAYU, DAN TIONGHOA DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CARLINA, GLADYS (2016) PIZZA HUT DALAM MENANGANI ISU MAKANAN KEDALUWARSA DI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CARLINA, VENNY (2016) PENGARUH JENIS IKLAN GAME ONLINE TERHADAP TINGKAT KESUKAAN PADA IKLAN (LIKEABILITY), DAYA TARIK (ATTRACTIVENESS), DAN MINAT MAIN/MINAT BELI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CAROLYN, CAROLYN (2016) POLA KOMUNIKASI ANTARA GURU DAN MURID DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR TERAS ILMU. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHATRINE, MICHELLY THEODORA (2016) PENGARUH INTENSITAS MELIHAT POSTINGAN FOTO MAKANAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ANAK MUDA DI JAKARTA (SURVEY PADA RESTORAN NORTH POLE DI PANTAI INDAH KAPUK). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHILVIA, VINNA (2016) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PEMIMPIN TERHADAP KINERJA TENAGA PEMASAR PRUDENTIAL DI AGENSI PRUDYNAMIC JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISTINE, SONIA (2016) POLA KOMUNIKASI ANTARA PENGAJAR DAN PEMAIN DI TEATER KOMA BINTARO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CLINTON, HARRY (2016) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DISTRIBUTOR MLM TIENS UNTUK MENARIK CALON KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CRISTANTY, MELA (2016) STUDI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PERAWAT DENGAN LANSIA DI PANTI LANSIA SANTA ANNA TELUK GONG JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Chandra, Dhea Deynira (2016) PERAN HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT (HRD) PT. OPTIMA TIGABIRU JAYA DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN BAIK DENGAN KARYAWAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Christiana, Andrea (2016) Analisis Wacana Terhadap Opini Media Di Indonesia Mengenai Komuniasi Presiden Filipina Rodrigo Duterte (Studi Tentang Pernyataan Duterte Kepada Obama Dalam Pidato Yang Dimuat Di Kompas.Com Dan Media indonesia.Com). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Chua, Wilhan (2016) Komunikasi Antar Pribadi Yakult Lady Dalam Personal Selling PT Yakult Indonesia Persada. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Cindy, Cindy (2016) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA RELAWAN DAN CALON RELAWAN DALAM MENDUKUNG KEGIATAN SOSIAL (Studi Kasus Pada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Jakarta Barat). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Cristanty, Mela (2016) Studi Komunikasi Interpersonal Antara Perawat Dengan Lansia Di Panti Lansia Santa Anna Teluk Gong Jakarta Utara. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

D

DARMAWAN, ADI (2016) STUDI KOMUNIKASI BISNIS TIGA PENGUSAHA ETNIS TIONGHOA DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN PELANGGANNYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DAVID, DAVID (2016) Kegiatan Komunikasi Pemasaran Jasa Bordir pada PT. Adicipta Benangmas Sejati di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

DENNY, ADRIANUS (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN RADIO UNTAR DALAM MENARIK PENDENGAR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DHARMAWATY, MEILANI (2016) REPRESENTASI HEROISME NEGARA AMERIKA SERIKAT (ANALISIS SEMIOTIKA MELALUI FILM AIR FORCE ONE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DINA, DINA (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS BERBASIS ONLINE (STUDI KASUS BISNIS TRANSPORTASI BERODA DUA GO-JEK DAN GRABBIKE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DINO, CARERA (2016) ANALISIS PERANAN SELEBRITI ENDORSER DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI – IKLAN TELEVISI LUWAK WHITE KOFFIE LEE MIN HO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DJAPRI, SHELVIE (2016) UPAYA PUBLIC RELATIONS CAFÉ CUBITE STREET FOOD UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Darmawan, Adi (2016) Studi Komunikasi Bisnis Tiga Pengusaha Etnis Tionghoa Dalam Berkomunikasi Dengan Pelanggannya. Masters thesis, Universitas Tarumanegara.

Del Viera, Maria Margareta (2016) Analisis Model Bisnis Majalah Gadis Di Era Digital. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Delanny, Dina (2016) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP DUA VERSI IKLAN BINTANG TOEDJOE ( VERSI BIJINYA DIGOYANG DAN VERSI SELASIH DIGOYANG ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Denny, Andrianus (2016) Komunikasi Pemasaran Yang Dilakukan Radio Untar Dalam Menarik Pendengar. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Diana, Nini (2016) Studi Komunikasi Interpersonal Antara Orangtua Dengan Anak Autis. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Dino, Carera (2016) Analisis Peranan Selebriti Endorser Dalam Membangun Brand Awareness (Studi ? Iklan Televisi Luwak White Koffie Lee Min Ho). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

E

EFFENDI, CARINA OCTAVIA (2016) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PLATFORM KITABISA.COM DALAM MEMBANGUN CITRA ORGANISASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELEAZAR, JESSLYN (2016) ANALISIS TEKNIK PROPAGANDA DALAM FILMCAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELISA, ELISA (2016) ANALISIS SEMIOTIK PESAN IKLAN TERHADAP IKLAN LUWAK WHITE KOFFIE TVC VERSI LEE MIN HO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELIZABETH, FITRI (2016) KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENJAGA HUBUNGAN ANTARA ORANG TUA DAN ANAK (STUDI KASUS PADA SEBUAH KELUARGA DENGAN ANAK REMAJA YANG HAMIL DILUAR NIKAH). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELLEN, ELLEN (2016) ANALISIS MOTIF PRIA MELAKUKAAN TINDIK SEBAGAI CITRA DIRI DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

EVELYN, EVELYN (2016) “HUBUNGAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI IBU SINGLE PARENT DENGAN KEPRIBADIAN REMAJA (KELOMPOK TEMAN SEBAYA (PEER GROUP) DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MODERASI)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Elisa, Elisa (2016) Analisis Semiotik Pesan Iklan Terhadap Iklan Luwak White Koffie Tvc Versi Lee Min Ho. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

F

FELICIA, IRENE (2016) KONSTRUKSI REALITAS SISTEM PENDIDIKAN DI INDIA (ANALISIS WACANA DALAM FILM 3 IDIOTS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FEBBY, INEZ (2016) ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WINE DI CORK & SCREW JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FEBIYANTO, FEBIYANTO (2016) PROSES KOMUNIKASI DALAM ADAPTASI BUDAYA MAHASISWA PERANTAUAN DI JAKARTA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PERANTAUAN UNIVERSITAS TARUMANAGARA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FELICIA, FELICIA (2016) PENGARUH DAYA TARIK KIM SOO HYUN TERHADAP BRAND IMAGE THE FACE SHOP (SURVEY PADA MAHASISWI SEMESTER SATU FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGARA TAHUN 2016). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FENESIA, HANNY (2016) TEKNIK PROPAGANDA AMERIKA SERIKAT TERHADAP NAZI JERMAN DALAM FILM ANIMASI “DER FUEHRER’S FACE”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FRANSISCA, OCTAVIANIE (2016) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENCALONAN KEMBALI “AHOK” SEBAGAI GUBERNUR DKI JAKARTA PERIODE 2017-2022 DI MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN MEDIAINDONESIA.COM PADA MARET 2016. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Felicia, Felicia (2016) Pengaruh Daya Tarik Kim Soo Hyun Terhadap Brand Image The Face Shop (Survey Pada Mahasiswi Semester Satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Tahun 2016) (C). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Fransisca, Octavianie (2016) Analisis Framing Pemberitaan Pencalonan Kembali ?Ahok? Sebagai Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 Di Media Online Detik.com Dan Mediaindonesia.Com Pada Maret 2016. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagera.

G

GONARDI, AUDEY (2016) PENDEKATAN STRATEGI KREATIF IKLAN COKLAT SNICKERS VERSI “LO RESE KALO LAGI LAPER” DI MEDIA TELEVISI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GOTAMI, PARAMITA (2016) MASYARAKAT POS-MODERN DAN KONSUMERISME (KESADARAN PALSU DIBALIK PENGONSUMSIAN SIMBOL GALERI INDONESIA KAYA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gebi, Gebi (2016) “FETHISISME REMAJA LAKI-LAKI PADA IKLAN CETAK BB CREAM (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM IKLAN CETAK BB CREAM)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

H

HAN, DOO (2016) UPAYA PENGEMBANGAN RADIO UNIVERSITAS DI ERA MEDIA BARU ( STUDI KASUS PADA RADIO UNTAR). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HANDAYANI, REGINA (2016) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT.TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS OTOMOTIF PADA ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HARDINATA, LIDYA (2016) KOMUNIKASI RITUAL TRADISI TATUNG ETNIS TIONGHOA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HARTONO, WILSON RICHARD (2016) Pengaruh CELEBRITY ENDORSER D’Angelo Russell terhadap Brand Image sepatu basket Nike. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HERMAWAN, ANDY (2016) STUDI PERSEPSI WARTAWAN PELIPUT BALAI KOTA DKI JAKARTA TERHADAP GAYA KOMUNIKASI GUBERNUR DKI JAKARTA BASUKI TJAHAJA PURNAMA(AHOK). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HERMINDO, ROVIANA (2016) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-JEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HIANUSA, KELVIN (2016) ANALISIS ISI PESAN PERSUASI DALAM PEMBERITAAN PERISTIWA GERHANA MATAHARI TOTAL DI MEDIA SIBER DETIK TRAVEL DAN KOMPAS TRAVEL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Halim, Stefani Imanuela (2016) Bogoreatery Sebagai Marketing Public Relations Caf? Dan Restoran Dengan Memanfaatkan Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Halim, Stefani Imanuela (2016) BOGOREATERY SEBAGAI MARKETING PUBLIC RELATIONS CAFÉ DAN RESTORAN DENGAN MEMANFAATKAN INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hanny, Fenesia (2016) Teknik Propaganda Amerika Serikat Terhadap Nazi Jerman Dalam Film Animasi ?Der Fuehrer?s Face? Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Harnita, Harnita (2016) Studi Komunikasi Antar Pribadi Pada Pernikahan Beda Bangsa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Hendrika, Tania Patricia (2016) REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN SEGAR SARI SUSU SODA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hianusa, Kelvin (2016) Analisis Isi Pesan Persuasi Dalam Pemberitaan Peristiwa Gerhana Matahari Total Di Media Siber Detik Travel Dan Kompas Travel. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagera.

I

INGRID, WIENNY (2016) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TELEVISI MCDONALD’S HAPPY MEAL MINIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MCDONALD’S SARINAH JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

INRIANI, RACHEL ROULI (2016) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN SIMBOLIK FASHION PUNK ANGGOTA BAND MARJINAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

IRMANTI, ANISTYA RISZKY (2016) PENGAWASAN KPI PADA TAYANGAN TELEVISI BERUNSUR SEKSUALITAS PEREMPUAN (STUDI KASUS WISATA MALAM TRANS7). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

IVANA, IVANA (2016) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR (STUDI KASUS DI HOMESCHOOLING KAK SETO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

IVONNA, LULU (2016) REPRESENTASI HIPERREALITAS PADA IKLAN VASELINE MEN VERSI GANTENG MAKSIMAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Inriani, Rachel Rouli (2016) Analisis Semiotika Pesan Simbolik Fashion Punk Anggota Band Marjinal. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Irmanti, Anistya Riszky (2016) Pengawasan Kpi Pada Tayangan Televisi Berunsur Seksualitas Perempuan (Studi Kasus Wisata Malam Trans7). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

J

JESSICA, JESSICA (2016) POPULARITAS BISNIS MELALUI MEDIA SOSIAL ‘INSTAGRAM’ (Studi Kasus Selebriti Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JORDAN, MICHAEL (2016) STRATEGI PROMOSI SETU BABAKAN DALAM MENINGKATKAN WISATA BUDAYA BETAWI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JULIANI, VIOLITA (2016) MARKETING POLITIK DALAM GERAKAN “TEMAN AHOK” TERHADAP MASYARAKAT DI BAYWALK MALL PLUIT DAN EMPORIUM MAL PLUIT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JULIANI, VIOLITA (2016) MARKETING POLITIK DALAM GERAKAN “TEMAN AHOK” TERHADAP MASYARAKAT DI BAYWALK MALL PLUIT DAN EMPORIUM MAL PLUIT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jordan, Michael (2016) Strategi Promosi Setu Babakan Dalam Meningkatkan Wisata Budaya Betawi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Jordan, Nancy (2016) Penguasaan Bahasa Indonesia yang Merubah Gaya Hidup Suku Anak Dalam. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

K

KAROLINE, JESSIKA (2016) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PEDAGANG DAN PEMBELI DI PASAR TANAH ABANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISTIN, JULY (2016) HUBUNGAN SIKAP TERHADAP IKLAN ANIMASI PADA PRODUK OREO DENGAN SIKAP TERHADAP MEREK (VERSI NIKMATI OREO SESUKAMU). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KURNIA, TEDDY (2016) HUBUNGAN ANTARA REPUTASI PT. OCTA UTAMA DENGAN LOYALITAS DI MALL TAMAN ANGGREK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KURNIAWATY, PRISCA (2016) STUDI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENJUAL NARKOBA PADA REMAJA CALON PEMBELI DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kurnia, Teddy (2016) Hubungan Antara Reputasi PT. Octa Utama Dengan Loyalitas Di Mall Taman Anggrek. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Kurniawaty, Prisca (2016) Studi Komunikasi Interpersonal Penjual Narkoba Pada Remaja Calon Pembeli Di Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

L

LAUREN, YOHANNA (2016) PENGARUH APLIKASI KLIKDAILY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LAURENS, MERLIN (2016) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA IBU DENGAN ANAK PENYANDANG TUNARUNGU. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LIANGILISAN, JESSLYN PRISCILLA (2016) PENGARUH STRATEGI IKLAN TELEVISI PRODUK SJARUM 76 SERI “OM JIN” TERHADAP MINAT BELI SISWA SEKOLAH MENEGAH ATAS IMPIAN BUNDA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LINDA, LINDA (2016) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DIGUNAKAN PT DMG LESTARI DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS PRODUK DMG UNIVERSAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LIVIA, LIVIA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. Y&R INDONESIA (STUDI KASUS IKLAN AQUA VERSI #AdaAQUA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LIVIA, LIVIA (2016) STUDI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ISTRI PADA SUAMI MENGANGGUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Lestari, Clara (2016) Komunikasi Interpersonal Antara Guru Dengan Murid (Studi Cara Komunikasi Guru Kepada Murid Penyandang Tuna Grahita Di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Livia, Livia (2016) Studi Komunikasi Antarpribadi Istri Pada Suami Menganggur. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

M

MAHARDHIKA, ANDRY (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN TX TRAVEL KEMANGGISAN UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARCO, NIDYA (2016) EFEKTIVITAS KAMPANYE EARTH HOUR 2015 MELALUI YOUTUBE PADA MAHASISWA PECINTA ALAM UNIKA ATMA JAYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARGARETH, LOUISE SOPHIA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. SUBURMITRA GRAFISTAMA MELALUI WEBSITE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARGARETTA, CRISTINA (2016) PEMANFAATAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR PADA MURID BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SMK PATMOS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARILYN, MARILYN (2016) KEGIATAN CUSTOMER RELATION RESTORAN AYAM BARAYA ELANG LAUT (PIK) UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MAYSHELLA, GRACEA (2016) FUNGSI APLIKASI QLUE SEBAGAI MEDIA BARU DALAM PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT DI DKI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MICHAEL, MICHAEL (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM EVENT COMMUNITY IN DIVERSITY DI MALL PLUIT VILLAGE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MICHAEL, TIMOTHIUS RAY (2016) STRATEGI PROMOSI DALAM MARKETING KOMUNIKASI TERHADAP PENERIMAAN MAHASISWA BARU TIAP TAHUNNYA (Studi Kasus pada Universitas Tarumanagara). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MUROD, NEVA REVITA (2016) ANALISA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TPI MENGAJAR SMAN 67 DALAM UPAYA MEMBANGUN CITRA PT. TUGU PRATAMA INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Marco, Nidya (2016) EFEKTIVITAS KAMPANYE EARTH HOUR 2015 MELALUI YOUTUBE PADA MAHASISWA PECINTA ALAM UNIKA ATMA JAYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Murod, Neva Revita (2016) Analisa Program Corporate Social Responsibility Tpi Mengajar Sman 67 Dalam Upaya Membangun Citra Pt. Tugu Pratama Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

N

NATALIA, EVON (2016) KOMUNIKASI INTERPERSONAL AGEN ASURANSI DALAM MENDAPATKAN NASABAH DI PT GENERALI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATALY, ANCILLA (2016) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANTAR ANAK PERANTAU DENGAN ORANG TUANYA (Studi Tentang Komunikasi Antarpribadi Antar Anak Perantau di Jakarta dengan Orang Tuanya). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATASHA, CAROLINE (2016) MARKETING POLITIK TEMAN AHOK UNTUK MEMPEROLEH SATU JUTA KTP DUKUNGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATASI, MICHELLE (2016) ANALISIS PARTISIPASI KOMUNIKASI YOUTUBER DALAM MENINGKATKAN PERSONAL BRANDING. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATHANAEL, PRISKA (2016) STUDI TENTANG GAYA KOMUNIKASI KELOMPOK WARIA SILVER BOYS DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NINGSIH, WIDYA (2016) ANALISIS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANGTUA YANG BERBEDA AGAMA TERHADAP ANAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVIANTI, NOVIANTI (2016) PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP BRAND IMAGE CAFE RONS LABOLATORY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVICANIA, AGTHA (2016) “ ANALISIS PERSEPSI PADA PEREMPUAN BERTATO DI JAKARTA”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nataly, Ancilla (2016) : Komunikasi Antarpribadi Antara Anak Yang Merantau Dengan Orang Tuanya (Studi Tentang Komunikasi Antarpribadi Antara Anak Yang Merantau Di Jakarta Dengan Orang Tuanya). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Natasha, Suryani Dewi (2016) Pola Komunikasi Antara Guru Dan Siswa Dalam Membangun Kebiasaan Membaca Di Sma Abdi Siswa Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Ningsih, Widya (2016) Analisis Komunikasi Antarpribadi Orangtua Yang Berbeda Agama Terhadap Anak. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Nuraini, Santika (2016) Pengaruh Afeksi Dalam Iklan Indomie Goreng Rasa Kuah Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswa Di Universitas Mercu Buana. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Nurcahyo, Rahmat (2016) Problem Struktural dalam Praktek Peran Manajerial Public Relations: Kasus Indonesia. Jurnal Ilmu Komunikasi.

O

OKTAVIANI, OKTAVIANI (2016) KOMUNIKASI PT.GLOBAL ARTHA FUTURES DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN KHALAYAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OLIVER, MICHELLE (2016) UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS THE EXECUTIVE DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE DI MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OVELIA, VERLIN (2016) KAJIAN VIDEO CINTA ADALAH DARI SUDUT PANDANG DALAM STEREOTIPE GENDER. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Oktaviani, Oktaviani (2016) Komunikasi PT.Global Artha Futures Dalam Membangun Hubungan Dengan Khalayak. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

P

PATRICIA, CINDY (2016) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DENGAN MURID DALAM PEMBELAJARAN DI TAMAN KANAK-KANAK BUDI MULIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PEYLIKA, PEYLIKA (2016) PERSEPSI PENONTON TELEVISI DALAM PROGRAM TAYANGAN FASHION (Studi pada siswi SMA Budi Agung dalam Tayangan ILook di NET.). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PRAMUDITA, RUELLA (2016) KOMUNIKASI ANTAR SISWA SENIOR DAN JUNIOR DALAM MEMPERTAHANKAN NORMA KELOMPOK ( STUDI KASUS SMA PANGUDI LUHUR I BRAWIJAYA ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PRASETYA, FARRELL (2016) REPRESENTASI PERAN PEREMPUAN DALAM IKLAN ORIFLAME (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN ORIFLAME EDISI CHANGE YOUR LIVES). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PRATAMA, DIMAS (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ANGGANA CATUR PRIMA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN PRODUK SAUS DUA BELIBIS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PRATAMA, KARTIKA FEBBY (2016) USAHA UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS ANAK-ANAK MELALUI CHUBA GOES TO SCHOOL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PRATAMA, RITA (2016) ANALISIS SEMIOTIK PEREMPUAN DALAM IKLAN WRP (WEIGHT REDUCTION PROGRAM) VERSI DIET GAMPANG DAN SEHAT ALA WRP. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PURNAMA, ANGGA (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK HOME APPLIANCES OXONE DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRA, ALVIELIUS LOUIS (2016) ANALISIS PEMANFAATAN CHANNEL YOUTUBE PEMPROV DKI JAKARTA TERKAIT PERSONAL BRANDING AHOK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRI, RISKY ANGGRAINI (2016) REPRESENTASI HEGEMONI DALAM FILM SALAM DARI ANAK-ANAK TERGENANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Paramita, Sinta (2016) ENTREPRENEURSHIP AND COMMUNICATIONS TOURISM IN YOGYAKARTA INDONESIA. Karya Ilmiah Dosen. pp. 56-59. ISSN 978-979-9234-54-4

Patricia, Cindy (2016) Komunikasi Interpersonal Guru Dengan Murid Dalam Pembelajaran Di Taman Kanak-Kanak Budi Mulia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Prasetya, Farrell (2016) Representasi Peran Perempuan Dalam Iklan Oriflame Analisis Semiotika Iklan Oriflame Edisi Change Your Lives). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Pratama, Dimas (2016) Komunikasi Pemasaran Pt. Anggana Catur Prima Dalam Membangun Kepercayaan Konsumen Produk Saus Dua Belibis. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

R

RAMADHIKA, REFKA DESLIANTI (2016) KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MELESTARIKAN SENI TARI (STUDI ETNOGRAFI TERHADAP SANGGAR TARI SRI BUDAYA DALAM MELESTARIKAN TARI TRADISIONAL BETAWI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAMLI, MARSCEL JURDANES (2016) REPRESENTASI PESAN KEJAHATAN DALAM FILM ANAK (Analisis Semiotik Pesan Kejahatan dalam Film “MINIONS” Produksi Universal Pictures Tahun 2015). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

REYNALDY R.P, RIVAN (2016) CITRA DIRI PRIA BIGOREXIA DI CELEBRITY FITNESS CENTRAL PARK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIVALDI, KEVIN (2016) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PENGASUH DENGAN WARGA BINAAN SOSIAL DI PANTI SOSIAL BINA LARAS HARAPAN SENTOSA 1. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ROSYADI, HARIS (2016) KOMUNIKASI PEMASARAN LAWLESS JAKARTA DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RULIN, TIFFANY (2016) FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND EQUITY MEREK INDUK DI HADAPAN KHALAYAK (STUDI: PRODUK BRAND THE EXECUTIVE DI PT. DELAMI GARMENT INDUSTRIES). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RUSLI, FRANKLIN NOBELIA (2016) ANALISIS STRATEGI PROMOSI RADIO INDIE "RADIO-LO-GIH". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RUSLI, SINDY SAMANTHA (2016) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI HYPE FESTIVAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ramadhika, Refka Deslianti (2016) Komunikasi Organisasi Dalam Melestarikan Seni Tari (Studi Etnografi Terhadap Sanggar Tari Sri Budaya Dalam Melestarikan Tari Tradisional Betawi). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Raynaldo, Reggy (2016) Gaya Komunikasi Publik Pemerintah Daerah Ditinjau Dari Konteks Rendah (Studi Kasus : Gaya Komunikasi Basuki Tjahaja Purnama Melalui Youtube). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Reynaldy R.P, Rivan (2016) Citra Diri Pria Bigorexia Di Celebrity Fitness Central Park. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

S

SANDY, MARCO PULI (2016) ANALISIS DIMENSI LOGO POLRI DAN PERSEPSI MASYARAKAT TANJUNG DUREN UTARA RW.02, GROGOL PETAMBURAN, JAKARTA BARAT TERHADAPNYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SANJAYA, RIA YOAN (2016) STUDI TENTANG MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TINDER PADA KALANGAN MUDA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SARI, MEGA PUTRI INDAH (2016) ARTI TATO PADA PEREMPUAN PENGGUNA TATO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SARI, STEVIA (2016) STRATEGI PUBLIC RELATION ASTON CENGKARENG HOTEL DALAM MEJALANKAN FUNGSI CUSTOMER RELATIONS UNTUK MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN HOTEL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAVITRI, VANIA LEVI (2016) ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN DAN PROMOSI APLIKASI ONLINE GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SEPTIANUS, SEPTIANUS (2016) FUNGSI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN PERSEPSI POSITIF MENGENAI BURSA SAHAM (Studi Pada PT BNI Sekuritas Golf Lake). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SETIAWAN, CHATERINE (2016) STUDI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANAK DENGAN ORANG TUA TIRI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SHERLY, SHERLY (2016) PENGARUH TERHADAP SIKAP MEREK KEPADA LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA MASYARAKAT KECAMATAN TAMBORA JAKARTA BARAT)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SJARIF, MAGNA (2016) STUDI AKULTURASI PERAYAAN KUE BULAN PADA ETNIS TIONGHOA DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SMITH, NATASHA B. (2016) PEMANFAATAN APLIKASI TINDER DALAM KEGIATAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI (Studi Kasus Wisatawan Asing Di Kota Bali). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SOVIAN, NOVA SARI (2016) GAYA KOMUNIKASI CEO PT. NAGASWARA DALAM MEMOTIVASI KERJA KARYAWANNYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUBAGIO, CASEY CHRISTIAN (2016) SINERGI DIVISI MARKETING MELALUI MANAJEMEN EVENT (STUDI KASUS TERHADAP CHATIME DALAM EVENT CHATIME CHRISTMAS CUP DESIGN COMPETITION). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUGITA, FIEVIELIA (2016) GEJALA CULTURE JAMMING DALAM POLITIK (BENTUK MEME PADA COVER MAJALAH TIME EDISI JOKOWI DAN JOKOWI SEBAGAI OBJEK IKLAN TOKOBAGUS.COM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUITRA, IMMANUEL WIM (2016) PENGARUH PERILAKU MENONTON VARIETY SHOW RUNNING MAN TERHADAP MINAT BELAJAR BAHASA KOREA (STUDI KASUS SMA STRADA ST. THOMAS AQUINO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SURYA, HIMAWAN (2016) PENGARUH IKLAN TELEVISI PROMO MASKAPAI AIRASIA TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/MAHASISWI DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DAN UNIVERSITAS BINA NUSANTARA PADA PERIODE 2016 (VERSI IKLAN KURSI GRATIS AIRASIA TERAKHIR). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SURYONO, AMELYA NILASARI (2016) UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. WISANKA DALAM MENUNJANG PENJUALAN MELALUI KEGIATAN PROMOSI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SWANDHAYANI, EVELYN (2016) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM KONTEKS PERAN GANDA WANITA, STUDI KASUS PERAN GANDA IBU BEKERJA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sari JP, Wulan Purnama (2016) ENTREPRENEURSHIP AND ELECTRONIC COMMUNICATION (CASE STUDY OF OMAH PANCING AT KAMPUNG CYBER YOGYAKARTA). Karya Ilmiah Dosen. pp. 87-90. ISSN 978-979-9234-54-4

Sembiring, Ester Nabarita Br (2016) PEMBENTUKAN REPUTASI KEPOLISIAN INDONESIA MELALUI PROGRAM ACARA 86 DI NET. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Setiawan, Chaterine (2016) Studi Komunikasi Antarpribadi Anak Dengan Orang Tua Tiri. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Sherly, Sherly (2016) Pengaruh Terhadap Sikap Merek Kepada Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Masyarakat Kecamatan Tambora Jakarta Barat). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Sinyo, Abigail (2016) Proses Pembentukan Kesan Cantik Melalui Make Up pada Pengantin Berkonsep Internasional. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Sonia, Christine (2016) Pola Komunikasi Antara Pengajar Dan Pemain Di Teater Koma Bintaro. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Sugita, Fievielia (2016) Gejala Culture Jamming Dalam Politik (Bentuk Meme Pada Cover Majalah Time Edisi Jokowi Dan Jokowi Sebagai Objek Iklan Tokobagus.Com). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Sumiati, Dewi (2016) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA BERBASIS KEARIFAN LOKAL BALI (STUDI KASUS PENOLAKAN MASYARAKAT BALI TERHADAP WISATA SYARIAH). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Susanto, Eko Harry (2016) Bureaucracy, Leadership and People Characteristics: "A Review of Communication Public Official After Political Reformation". Seminar Internasional. ISSN 978-94-6252-268-8

Susanto, Eko Harry (2016) Komunikasi & Gerakan Perubahan : Kemajemukan dalam Konstelas Sosial, Ekonomi, Politik. Mitra Wacana Media. ISBN 978-602-1604-04-5

T

TAMALA, EVI (2016) POLA KOMUNIKASI GURU DENGAN SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI KEMANDIRIAN ANAK DI SMK PATMOS, JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TANGMAR, IVANA (2016) KONSTRUKSI REALITAS INDONESIA MELALUI WEBSITE GOOD NEWS FROM INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TANUWIJAYA, ALBERT (2016) PENGARUH PERILAKU MENONTON IKLAN DENGAN UNSUR BUDAYA AMERIKA DAN MINAT PADA TREN MODE AMERIKA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF KOMUNITAS BBOY JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TESALONIKA, YUNISARI (2016) ANALISIS TAYANGAN SINETRON ANAK JALANAN YANG MEMICU PERILAKU DAN GAYA HIDUP PADA ANAK DI BAWAH UMUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

THERESI, YOLANDA (2016) KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RESTORAN 212 WIRO SABLENG, KELAPA GADING). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TIFANNY, TIFANNY (2016) ANALISIS KEKERASAN SIMBOLIK DALAM IKLAN POND’S DAN VEET. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TJHIN, KELTY (2016) ADPTASI KULTURAL OLEH ETNIS ACEH DAN ETNIS TIONGHOA DARI PERSPEKTIF KOMUNIKASI ANTARBUDAYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TOPHER, CHRIS (2016) ANALISIS AGENDA SETTING KOMPAS MENGENAI BERITA PEMERINTAHAN JOKOWI-JK (PENGARUH TERHADAP AGENDA PUBLIK PEGAWAI DI LINGKUNGAN BALAI KOTA DKI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tarumanagara, Universitas (2016) Survey Visi Misi Dosen. [Dataset]

Tarumanagara, Universitas (2016) Survey Visi Misi Karyawan. [Dataset]

Tarumanagara, Universitas (2016) Survey Visi Misi Mahasiswa. [Dataset]

Tiffana, Fanny (2016) KEGIATAN PUBLIC RELATIONS KOULTOURA COFFEE SHOP DALAM MEMELIHARA LOYALITAS CUSTOMER. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

U

Universitas, Tarumanagara (2016) Data Kepuasan Dosen. [Dataset]

Universitas, Tarumanagara (2016) Data Kepuasan Karyawan. [Dataset]

Universitas, Tarumanagara (2016) Data Kepuasan Mahasiswa. [Dataset]

V

VANESSA, VERONICA (2016) ANALISIS HIMBAUAN LUKISAN PEREMPUAN BERUNSUR SENSUAL PADA BAK TRUK (KAJIAN KOMUNIKASI KRITIS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VICTOR, WILLY (2016) PROMOSI YANG DILAKUKAN STARBUCKS DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL MELALUI APLIKASI LINE (STUDI KASUS PADA STARBUCKS EMPORIUM PLUIT MALL, JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VIERA, MARIA MARGARETHA DEL (2016) ANALISIS MODEL BISNIS MAJALAH GADIS DI ERA DIGITAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VINCENT, VINCENT (2016) “PENGARUH IKLAN TELEVISI SEPEDA MOTOR YAMAHA BLUECORE TERHADAP MINAT BELI MOTOR SISWA SMA PUSAKA ABADI JAKARTA” (VERSI IKLAN YAMAHA BLUE CORE EDISI PELAJAR BERMAIN SEPEDA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VINSENSO, ERNESTIN JESSICA (2016) STUDI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ISTRI DENGAN SUAMI PELAUT MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VONNY, FRANS (2016) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) KOTA KASABLANKA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK DAN JASA PARA TENANT MELALUI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Valentine, Valentine (2016) Strategi Promosi PT DMG Lestari Dalam Meningkatkan Minat Beli Para Konsumen (Studi Kasus Produk D.M.G Universal Family). Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

W

WENDY, WENDY (2016) KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PADA PASANGAN SUAMI-ISTRI BEDA ETNIS (STUDI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA PASANGAN SUAMI-ISTRI ETNIS JAWA-TIONGHOA DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIDIANTO, ANDREAN (2016) HUBUNGAN DAN PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN PAJERO SPORT DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK MITSUBISHI DI KALANGAN PENGGEMAR MITSUBISHI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, SELVI (2016) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DENGAN SISWA TUNA RUNGU DALAM PROSES BELAJAR DI SEKOLAH DASAR LUAR BIASA (SDLB-B) PANGUDI LUHUR JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WILLIAM, KEVIN (2016) Pengaruh penggunaan Celebrity Endorser Donna Visca dalam membangun Brand Equity ASUS ROG bagi kalangan gamers di grup XCROSS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WILLIAM, WILLIAM (2016) PEMULIHAN PECANDU NARKOBA MELALUI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DI PANTI REHABILITASI YAYASAN BREAKTHROUGH MISSIONS INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WINATA, JULIUS CHANDRA (2016) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS KOULTURA COFFEE DALAM MENJALANKAN FUNGSI CUSTOMER RELATIONS MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WULA, FLORENTINA (2016) KARIKATUR SEBAGAI SARANA KRITIK TERHADAP PERILAKU KORUPSI POLITISI DAN PEJABAT INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Warisah, Warisah (2016) Analisis Pengaruh Komunikasi Internal Dan Gaya Kepemimpinan Demokratis Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Viaeight Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Widianto, Andrean (2016) Hubungan dan Pengaruh Kegiatan Komunikasi Pemasaran Pajero Sport Dalam Membangun Ekuitas Merek Mitsubishi di Kalangan Penggemar Mitsubishi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanegara.

Y

YOANA, MARIA (2016) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM PENGGUNAAN INSTGRAM FLORIAN FLORIST. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YONDASARI, TANIA (2016) ANALISIS KEGIATAN REPORTER DALAM SISTEM KERJA INTEGRASI MEDIA DALAM BIDANG PERTELEVISIAN (MNC MEDIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YUNITA, NIRMA (2016) REPRESENTASI PEREMPUAN CANTIK DALAM LIRIK LAGU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES LIRIK LAGU RATU). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Fri Apr 26 10:05:19 2024 WIB.