Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 184.

Article

Dwitama Shan, Catherine (2019) Analisis Komunikasi Terapeutik Dalam Komunitas Kanker Payudara Indonesia. Universitas Tarumanagara.

Erdiyansyah, Rezi (2019) The Effect of Service Quality, Price, Customer Satisfaction on Customer Loyalty of AirAsia Customers. The Effect of Service Quality, Price, Customer Satisfaction on Customer Loyalty of AirAsia Customers.

Loisa, Riris and Susanto, Eko Harry and Junaidi, Ahmad (2019) Online journalist, rapid technology and partian verifications in reporting. Journal of Physics: Conference Series, 1375 (1). pp. 1-6. ISSN 1742-6588

Monica, Monica (2019) Analisis Kreativitas Cindercella Dalam Melakukan Make Up Art. Universitas Tarumanagara.

Susanto, Eko Harry (2019) Social Media, Hoax, and Threats Again Diversity In Indonesiast. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 12 (8). pp. 328-344. ISSN 2201-1323, 2201-1315

Valentina, Ribka (2019) Analisis Makna Desain Tulisan ?Bagimu Agamaku, Bagiku Agamaksa? Pada Brand Kaos @Yajugaya. Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2019) Laporan Akademik Wisuda Untar ke 73. Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2019) Sambutan Wisuda Untar ke 73. Universitas Tarumanagara.

Thesis

ADELIA, RENATA (2019) KOMUNIKASI INTERAKTIF FOOD BLOGGER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS AKUN @ANAK.KULINER DAN @EATANDCOUPLE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AGUSTIN, RENI (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN IKLIM KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI ORGANISASI KARYAWAN SEKRETARIAT JENDRAL KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ALBERICO, JERRY (2019) RETORIKA DELIBERATIF SELEBGRAM DALAM MEMOTIVASI AUDIENS MELALUI MEDIA SOSIAL (KONTEN “LEVEL UP” DI AKUN INSTAGRAM BENAKRIBO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELIKA, VANESHA (2019) MEDIA SOSIAL DALAM PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING (STUDI PADA INSTAGRAM ALBERTA CLAUDIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

APRILIA, LEA (2019) STRATEGI CONTENT MARKETING UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS VIDEO AFTERMOVIE DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Adira, Myesha (2019) Representasi perempuan dalam film dangal karya disney dan aamir khan productions. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Amelia, Amelia (2019) Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan produk Spring bed merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Amelia, Amelia (2019) Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan produk Spring bed merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Angela, Natasha (2019) Pemanfaatan Media Sosial Oleh Komunitas Historia Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Anggraini, Citra (2019) Peranan Public Relations Dalam Mempertahankan Eksistensi Ramayana. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Annabell, Jacqueline (2019) Komunikasi Pemasaran Kennedy, Voice & Berliner dalam Membangun Loyalitas dengan Klien. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Aprianto, Nico (2019) Pengaruh Personal Selling terhadap Minat Beli Produk PRUlink Generasi Baru Nasabah Prudential Life Assurance Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ardelia, Ignacia (2019) Komunikasi Interaktif Nikon Ambassador Dalam Mempertahankan Citra Merek (Studi Kasus Akun Media Sosial Instagram @Sukiminthio). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

BELINDA, AILEEN (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PARTIPOST). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Brilliani, Brilliani (2019) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR BTS DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE LG G7 THINQ PADA KALANGAN FANS BTS DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANO, TERREMI MICHELLE (2019) TRANSORMASI KOMUNIKASI POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS TERHADAP AKUN @KARYAADALAHDOA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHARVIA, KARIN (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST (Studi Terhadap Pengguna OVO di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHERISTIEN, VERANICA (2019) PERGESERAN MAKNA PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK BAGI ETNIS TIONGHOA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHIERISTIAN, GIOVANI (2019) PENGARUH POLA ALIRAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN BLIBLI.COM (Studi kasus divisi IT). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CLAIRINE, FELICIA (2019) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SISILISM TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS TERKAIT SEX EDUCATION. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CLARANITA, TIVANNY (2019) KONSTRUKSI REALITAS KEHIDUPAN DI DALAM VIDEO KLIP LAGU TONG HUA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CLAUDIO, CLAUDIO (2019) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN SALON DREADOCK STUDIO INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CORNELLIN, EVIN (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND LOKAL KEPADA MASYARAKAT INDONESIA (STUDI PADA BERAS SIKOKI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Chitra, Bella (2019) Strategi Digital Public Relations Pegiat Podcast dalam Membangun Brand Engagement (Studi Kasus dalam Podcast Duo Budjang). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DEWIYANTO, PUTRI (2019) STUDI KOMUNIKASI RITUAL TEH PAI PADA PERNIKAHAN TIONGHOA CINA BENTENG DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DIHARYO, JUNAIDI (2019) EKSISTENSI LPP TVRI DALAM INDUSTRI PENYIARAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DION, CALVIN (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF PUBLIC SPEAKER PADA AUDIENS BERBEDA NEGARA (STUDI FENOMENOLOGI MASTER OF CEREMONY PADA AUDIENS CHINA DAN AMERIKA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Defrianto, Defrianto (2019) Efektivitas Social Media Marketing E-Commerce dalam Meningkatkan Brand Image Perusahaan (Survei Pada Pelanggan Tokopedia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Dewi, Visakha Ratna (2019) Kampanye Tubuh Positif Perempuan “Real People Real Body” oleh @Nipplets_official. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Dimeila, Sabrina (2019) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER INSTAGRAM @AWKARIN TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

EKASAPUTRA, VINCENT (2019) PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN DAN KREATIVITAS IKLAN GO-JEK “UDAH WAKTUNYA PAKE GO-JEK – VERTIBOKEK”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FABRIANNE, AVISSA YUFEN (2019) STRATEGI HUMAS DIREKTORAT JENDERAL KEKAYAAN INTELEKTUAL DALAM MEMBANGUN KESADARAN HAK CIPTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FATHONAH, SITI (2019) MAKNA PESAN DALAM TARI TRADISIONAL (ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF MAKNA PESAN DALAM KESENIAN TARI PIRING). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FEBRIYANTI, ROSALIN (2019) CITRA PEREMPUAN DI MAJALAH POPULAR (ANALISIS FOTO DI DALAM ARTIKEL PADA MAJALAH POPULAR EDISI MEI 2019). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FERDIANA, CERVIA (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL Tinder DAN FENOMENA PERGAULAN BEBAS DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fransisca, Charissa (2019) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GABRIELA, MICHELLE (2019) KAJIAN SEMIOTIKA LAGU KEBANGSAAN AFRIKA SELATAN NKOSI SIKELEL ‘IAFRIKA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GUNADI, MARIA STEFFI (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP ALUMNI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2019. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GUNADI, MARIA STEFFI (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP ALUMNI UNIVERSITAS TARUMANAGARA DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2019. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GUNAWAN, EARTHA BEATRICIA (2019) REPRESENTASI PENDIDIKAN SEKSUAL DALAM FILM DUA GARIS BIRU (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gunardi, Charlie Giovani (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Mangkok Ku. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gunawan, Henry (2019) TRANSMEDIA TOKOH WAYANG PADA BUDAYA POPULER (KARAKTER GATOTKACA PADA KOMIK GARUDAYANA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HARIJANTO, DANIEL KURNIAWAN (2019) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANGTUA DENGAN ANAK (STUDI KASUS PADA ANAK DENGAN ORANGTUA BERBEDA AGAMA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HENDRATA, SAVANNAH (2019) KAFEIN, RUANG DAN KREATIVITAS (Studi pada Manusia di Industri Kreatif). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HENDRICO, IMANUEL (2019) STRATEGI PUBLIC RELATIONS KEPABEANAN DAN CUKAI PT.ABADI CEMERLANG ERATAMA LOGISTIK DALAM MENGEDUKASI KONSUMEN MENGENAI BAHAYA IMPOR ILEGAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HERDIAN, NEVELYN ANESTYA (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN WORD OF MOUTH DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND EXISTENCE (Studi Kasus Pada Kopi Es Tak Kie). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HERLYANA, FELICIA (2019) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP BRAND AWARENESS (STUDI IKLAN TIKET.COM DI YOUTUBE PADA KALANGAN GENERASI Z DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hadhinoto, Priscilla Septhimoranie (2019) Komunikasi Persuasif Tentang Kesehatan Mental Melalui Komik Digital (Studi pada Akun Instagram @petualanganmenujusesuatu). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Handoko, Jefri (2019) Humas Kominfo Dalam Mencegah Bahaya Radikalisme Di Media Sosial. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JACQUELINE, JACQUELINE (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT DAN IKLAN TERHADAP CITRA MEREK SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JEFFREY, JEFFREY (2019) KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENJAGA LOYALITAS CUSTOMER VOTRRO COFFEE AND BAR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jasinta, Feren Andrian (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Pengambilan Keputusan Konsumen di Bidang Jasa Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jesslyn, Brigitta Novilia (2019) Pengaruh e-WOM di Instagram terhadap Loyalitas Pelanggan Kopi Janji Jiwa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Juliyanto, Edy (2019) Strategi Penyampaian Informasi Melalui Instagram Dengan Tampilan Indografis (di Kementerian Perdagangan RI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jusuf, Devina Dwiastuti (2019) Pengaruh Brand Trust terhadap Brand Loyalty Masyarakat dalam Menggunakan Maskapai Batik Air. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KEVIN, DIONISIUS (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE TERHADAP BRAND IMAGE KINI CAPSULE PADA KONSUMEN KINI CAPSULE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KEVIN, KEVIN (2019) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK GOJEK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISSIANTY, DELLA (2019) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISTOFER, IVAN (2019) POLA KOMUNIKASI DALAM UPACARA ADAT TEA PAI DI LINGKUP ETNIS TIONGHOA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KUSUMAWARDANI, NADIA LAKSMITHA (2019) PARTISIPASI POLITIK GENERASI MILENIAL DI INSTAGRAM DALAM PEMILU 2019. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Karsten, Joses (2019) Strategi Media Relations Praxis dalam Membangun Corporate Image Bank DBS Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kusuma, Shafira Nusa (2019) Gambaran maskulinitas Melalui Film (Studi Pandangan Generasi Milenial pada Tokoh Dilan di Film “Dilan 1990”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LESTARI, JESSICA (2019) HAMBATAN KOMUNIKASI DAN GEGAR BUDAYA WARGA KOREA SELATAN YANG TINGGAL DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LIAWIJAYA, GARY DWIPUTRA (2019) PEMANFAATAN ATRIBUT AGAMA TERHADAP BRAND IMAGE BLESSED BROTHERS CAFE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LIMARTHA, MICHELLE (2019) PENGARUH BRAND EQUITY DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS HELLOBEAUTY JAKARTA PADA PRODUK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LIMELTA, ANDREW (2019) MAKNA WAYANG GOLEK TOKOH SI CEPOT PADA MASYARAKAT SUNDA MILENIAL DAN GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LOURENSIA, FERLITA (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMULIHKAN REPUTASI ( STUDI KASUS MANAJEMEN KRISIS DI PT KERETA COMMUTER INDONESIA PASCA PERUBAHAN SISTEM E-TICKETING). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Laurencia, Erika (2019) Strategi Public Relations PT X dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Otomotif. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Liuswanto, Dyon (2019) Produksi Kritik Iklan Politik Melalui Memes. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MAILINDA, MAILINDA (2019) KOMUNIKASI INTERAKSIONISME SIMBOLIK ANTARA PEKERJA TUNARUNGU DENGAN TAMU (Studi Komunikasi di Kafe Kopi Tuli Depok). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARIANTI, DHEA (2019) RITUAL TARIAN TAMBORIN DALAM IBADAH RAYA GEREJA BETHEL INDONESIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARTALENA, MARTALENA (2019) KEKERASAAN SEKSUAL DI MATA KONDE (ANALISIS FRAMING KEKERASAAN SEKSUAL TERHADAP PEREMPUAN PADA KONTEN PERSPEKTIF KONDE.CO EDISI NOVEMBER DAN DESEMBER 2018). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARTALENA, MARTALENA (2019) KEKERASAAN SEKSUAL DI MATA KONDE (ANALISIS FRAMING KEKERASAAN SEKSUAL TERHADAP PEREMPUAN PADA KONTEN PERSPEKTIF KONDE.CO EDISI NOVEMBER DAN DESEMBER 2018). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MASSIE, GISELA WINY (2019) PENYINGKAPAN DIRI MELALUI MEDIA BARU FACEBOOK BAGI KALANGAN LESBIAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MEDELINE, GABRIELA (2019) PEMILIHAN DAN PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN ASCENTA TOUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MONICA, MONICA (2019) ANALISIS KREATIVITAS CINDERCELLA DALAM MELAKUKAN MAKE UP ART. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Marcella, Deka (2019) Representasi Nilai-Nilai Kepahlawanan Iklan Gojek (Studi Semiotika Iklan Gojek Versi Kamu-Gozali). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Martha, Gilang Ramadhan (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pembelian Tiket Bioskop Online Tix Id Terhadap Loyalitas Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Melia, Melia (2019) PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI TERHADAP ERNST & YOUNG INDONESIA DIVISI ASSURANCE SUB-DIVISI RETAIL AND CONSUMER PRODUCT). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATALIA, CHELSEA (2019) KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM ORGANISASI KERUKUNAN KELUARGA KAWANUA (KKK) UNTUK MELESTARIKAN BUDAYA MINAHASA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATALIA, KEZIA (2019) STUDI KOMUNIKASI BUDAYA DI KOTA PADANG (AKULTURASI BUDAYA MINANGKABAU PADA ETNIS TIONGHOA DI KOTA PADANG). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATALIA, VIOLA (2019) PENGARUH REBRANDING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATALIUS, CARLOS (2019) INTERAKSI KOMUNIKASI KELOMPOK PENGHUNI PANTI WERDHA MELANIA JAKARTA UTARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATHANIA, NATHANIA (2019) BUDAYA ORGANISASI SEJUK.ORG DALAM MEMPRODUKSI BERITA BERNILAI KEBERAGAMAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATHANIA, NATHANIA (2019) STUDI KESENJANGAN MOTIF DAN KEPUASAN FOLLOWERS DALAM MENGIKUTI AKUN @TMCPOLDAMETRO DI INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NELSON, NELSON (2019) KELAYAKAN BERITA DALAM PROSES GATEKEEPING DI LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK TVRI JAKARTA (STUDI KASUS PROGRAM SOFT NEWS “SEMANGAT PAGI INDONESIA” PADA 22 MEI 2019). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVALIA, NOVALIA (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEKERJA ANAK YANG DIEKSPLOITASI OLEH ORANG TUA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nadya, Natasya Ria (2019) Transmedia Tokoh Wayang Pada Budaya Populer (Karakter Gatotkaca Pada Komik Garudayana). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nadya, Natasya Ria (2019) Upaya Persuasi Calon Legilasi Etnis Tionghoa Dalam Meraih Perhatian Generasi Milenials Etnis Tionghoa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Natanael, Gabriel Joshua (2019) ANALISIS SELF DISCLOSURE PENARI WAACKING DALAM KOMUNITAS WAACKING DANCE (STUDI KASUS ACARA BATTLE DANCE GRAND FINALS ALL ASIA WAACKING FESTIVAL 2018 DI BALI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nelviluvita, Nelviluvita (2019) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Sales promotion terhadap loyalitas pengguna aplikasi transportasi online (survei terhadap pengguna aplikasi grab bike). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nia, Lea (2019) Pengaruh Penggunaan New Media Terhadap Pemenuhan Kebutuhan (Studi Tentang Media Sosial Facebook Dalam Pemenuhan Informasi di Kalangan Ibu Rumah Tangga). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OBADJA, DEVITA (2019) RISET EVALUASI GAYA KOMUNIKASI THE EQUALITARIAN STYLE MERRY RIANA DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER ANAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OCTAVIA, YENNY (2019) ANALISIS AKTIVITAS EKSTERNAL HUMAS KAPENDAM JAYA TNI AD DALAM MEMBANGUN COMMUNITY RELATIONS DENGAN GENERASI MILENIAL. Skripsi thesis, Universitas Terumanagara.

OCTAVIANI, JESSICA (2019) KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI CV. CIPTA WAHANA KREASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OKTAVIANA, SHARLEEN (2019) JARINGAN KOMUNIKASI ANTARA PIMPINAN DAN KARYAWAN DI PT. DIGITAL SUPLAI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PANITRA, TOMMY DWI (2019) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DOKTER DENGAN PASIEN DALAM PENYEMBUHAN PASIEN DI KLINIK CENDANA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PERMANA, REYNALDI (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENGUSAHA BRAND LOKAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PRAYOGA T.S, ANDREA (2019) ANALISIS MINAT PELANGGAN DALAM KONTEN MUSIK VIDEO TERHADAP CHANNEL YOUTUBE “ECLAT STORY”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PUSPITASARI, INTAN (2019) INTERAKSI SIMBOLIK PENGAJAR MUSIK TUNANETRA DENGAN SISWA TUNANETRA DI YAYASAN MITRA NETRA LEBAK BULUS JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Putra, Nico (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN BILLBOARD LAZADA VERSI ?TERBALIK? DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT KESADARAN MEREK LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Putri, Gresia Indah (2019) Pemanfaatan Social Traffic untuk Meningkatkan Page Views Pada Video “Gagasan Isengin Acil ! Leri Marah” Di Akun Youtube dan Instagram Dalang Pelo. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAHMANITA, NISRINA (2019) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. WOW KOMUNINDO: STUDI ETNOGRAFI PADA PRODUK MARCOPOLO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAMADHAN, GILANG PUTRA (2019) ANALSISI YOUTUBE TVRI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAMADHANTI, LILIS (2019) PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM SOSIALISASI GERAKAN SELAMATKAN PEJALAN KAKI (STUDI PADA KOMUNITAS KOALISI PEJALAN KAKI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

REGGIANA, REGGIANA (2019) PERAN MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS NOONAKU SIGNATURE DALAM MEMBANGUN REPUTASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIA, NADYA NATASYA (2019) UPAYA PERSUASI CALON LEGILASI ETNIS TIONGHOA DALAM MERAIH PERHATIAN GENERASI MILENIALS ETNIS TIONGHOA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIANDY, DEBBY (2019) STRATEGI KREATIF IKLAN ONLINE SHOP AKSESORIS WANITA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RICKO, RICKO (2019) ANALISIS STRATEGI KONTEN DALAM MERAIH ENGAGEMENT PADA MEDIA SOSIAL YOUTUBE (STUDI KASUS FROYONION). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ROSLIANA, ROSLIANA (2019) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ROSSIAN, WIDYANILAM (2019) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN KHARISMATIK (KEPEMIMPINAN DEWA OSIRIS DALAM FILM “GOD OF EGYPT”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rahmanita, Nisrina (2019) Interaksi Simbolik dalam Perencanaan Komunikasi Pemasaran PT. WOW Komunindo (Studi Etnografi pada Produk Marcopolo). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Realina, Realina (2019) Pengaruh Peran PR terhadap Reputasi Perusahaan Operator Selular. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Resita, Della (2019) Analisis Strategi Pemberitaan isu-isu perempuan berkaitan dengan Kekerasan pada perempuan (studi kasus Magdalene sebagai media online). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rifaldo, Reynaldi (2019) Membangun Karir Personal Branding Pasca Ajang Kontes Pria International (Studi Terhadap Mister International Indonesia 2015). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SANJAYA, RICKY (2019) KOMUNIKASI DAN IDEOLOGI BOB SICK TERKAIT TATO DI SEKUJUR TUBUH MELALUI PROFESINYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SANJAYA, VEEREN MONICA (2019) TINGKAT KEPUASAAN INFORMASI KULINER TERHADAP PENGGUNAAN INSTAGRAM @ANAKJAJAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SANTOSO, DEVITA AGUSTIN (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN INNISFREE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAPULETTE, BUCHE CRISTIAN (2019) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PORTAL BERITA MEDIA ONLINE MEDIAINDONESIA.COM DAN BERITASATU.COM DALAM DEBAT PILPRES PUTARAN PERTAMA (STUDI KOMPARASI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAPUTRA, DEVIN (2019) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK DAN PENGETAHUAN TENTANG SEKS TERHADAP PERILAKU SEKS REMAJA SISWA SMA JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAPUTRA, DEVIN (2019) PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK DAN PENGETAHUAN TENTANG SEKS TERHADAP PERILAKU SEKS REMAJA SISWA SMA JAKARTA PUSAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAPUTRA, YULIUS (2019) POLA ALIRAN INFORMASI ANTARA PEKERJA LEPAS DAN PIMPINAN DI PT.IDEA CREATIVE CONVEX (ANALISIS KASUS ACARA KIRAB OBOR ASIAN GAMES 2018). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SARI, MEILINDY PERMATA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. HAN INDOTAMA PERKASA DALAM MEMPERKENALKAN BRAND MINUMAN HAN DYNASTEA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAVITRI, SONYA APRILLIA (2019) Pengaruh Citra, Kredibilitas dan Kemampuan Komunikasi Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make-Up Maybelline (Studi Kasus Tasya Farasya). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SEBASTIAN, ERLINA (2019) INTERAKSI SOSIAL PEREMPUAN CALON PILOT (STUDI KASUS PADA PEREMPUAN CALON PILOT DI AKADEMI PENERBANGAN AERO FLYER INSTITUTE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SETIAWAN, STEFANI KURNIATI (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA RELAWAN DENGAN ANAK MARGINAL DALAM MENDORONG MINAT BELAJAR DI SAVE STREET CHILD PONDOK RANJI, TANGERANG SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SHELLA, SHELLA (2019) KOMUNIKASI BISNIS DALAM USAHA KELUARGA ETNIS TIONGHOA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SIENA, CATHERINA (2019) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM SALES PROMOTION MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PENGGUNA KARTU STARBUCKS DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SILENZIE, RICARDO (2019) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DI PT.CREATIVE MOTION PICTURES : STUDI KASUS KOMUNIKASI PEMASARAN FILM ONCE UPON A TIME IN INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SOLAYMAN, CHINTIA OKTAVIA (2019) STUDI KOMUNIKASI BUDAYA : MAKNA SHIO PADA ETNIS TIONGHOA DALAM MEMILIH PASANGAN HIDUP. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SOMANTRI, ALAN (2019) UPAYA MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM REVITALISASI PROGRAM RIA JENAKA DI TVRI UNTUK MENARIK PENONTON. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

STELLA, STELLA (2019) STUDI BUDAYA DALAM KOMUNITAS FANS NIKE ARDILLA DI JAKARTA (Fanatisme Penggemar Nike Ardilla). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUNJAYA, FANY (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK DUNKIN’ DONUTS INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SURYA, IVAN (2019) KOMUNIKASI ANTAR PERSONA IBU DAN ANAK BERTATO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUSANTO, CAYANDI (2019) KOMUNIKASI ANTARA JASA KURIR SEPEDA DENGAN PELANGAN (STUDI KASUS KURIR KAMIANTAR JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUSENO, ALVIANNE (2019) STRATEGI PENYAJIAN BERITA BRILIO.NET (STUDI KASUS: MEDIA ONLINE MENJANGKAU GENERASI MILENIAL). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUTEJO, THE INDRA LESMANA (2019) ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE TENTANG PEMBERITAAN PIDATO PRABOWO "TAMPANG BOYOLALI". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Saputra, Ivander Wilson (2019) Brand Relationship Pada Komunitas Marvel Indonesia (Studi Analisis Film Avengers: Endgame). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Seruny, Esther (2019) Manajemen Public Relations mall @Alam Sutra dalam membangun reputasi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Shan, Catherine Dwitama (2019) Analisis Komunikasi Terapeutik Dalam Komunitas Kanker Payudara Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Silvia, Silvia (2019) KREDIBILITAS KOMUNIKATOR DALAM MENYAMPAIKAN PESAN (ANALISIS OPINI PUBLIK GENERASI MILENIAL PADA KEPALA PENERANGAN KODAM JAYA) 9103. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Susanto, Anastasia Stefany (2019) Strategi Public Relations SmartSpin PR dalam Membangun Brand Image Klien (Studi Pada Re:ON comics). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TANERA, CYNTHIA (2019) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KARYAWAN PT. ISTANA DELI KEJAYAAN (STUDI TENTANG KEBERAGAMAN DAN INKLUSIVITAS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

THE,, INDRA LESMANA SUTEJO (2019) ANALISIS FRAMING MEDIA ONLINE TENTANG PEMBERITAAN PIDATO PRABOWO "TAMPANG BOYOLALI". Skripsi thesis, Univesitas Tarumanagara.

THERESIANA, LEANORA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN GUTEN MORGEN COFFEE LAB AND SHOP UNTUK MENARIK KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tannaz, Dhedana (2019) Strategi Rebranding Citra pada Figur Publik (Studi pada Aktor Tio Pakusadewo). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Thelia, Evelyn (2019) EXPERIENTIAL MARKETING STARBUCKS LEVEL CORE, FORWARD, DAN RESERVE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VALENTIKA, VALENTIKA (2019) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN LGBT PADA WEBSITE MEDIA SEJUK EDISI JANUARI 2019. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VALENTIKA, VALENTIKA (2019) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN LGBT PADA WEBSITE MEDIA SEJUK EDISI JANUARI 2019. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VALENTINA, RIBKA (2019) ANALISIS MAKNA DESAIN TULISAN “BAGIMU AGAMAKU, BAGIKU AGAMAKSA” PADA BRAND KAOS @YAJUGAYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VERONICA, MONICA (2019) STUDI KOMUNIKASI BUDAYA PADA PAGUYUBAN WAYANG ORANG BHARATA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VINCENT, VINCENT (2019) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI PADA TEMPAT PELATIHAN BULU TANGKIS DI CANDRA WIJAYA INTETNATIONAL BADMINTON CENTRE (CWIBC). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VIVIAN, VIVIAN (2019) INTERAKSI SOSIAL ANTAR PEGAWAI ETNIS TIONGHOA DAN ETNIS MELAYU DI LINGKUNGAN KERJA PT. PERMATA TOPAZ KHATULISTIWA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Valencia, Valencia (2019) Pengaruh Pesan Iklan Televisi “Dana App-Dompet Digital Indonesia 60s (2018)” terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Dana. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Veeren, Monica Sanjaya (2019) Tingkat Kepuasaan Informasi Kuliner Terhadap Penggunaan Instagram @Anakjajan. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Velia, Velia (2019) Pengaruh Viral Marketing Video Promosi Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bakso Goreng iONG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WATI, JASMIN (2019) EMPLOYEE RELATIONS DALAM ISU PENUTUPAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS GERAI MATAHARI) DI MALL PLUIT VILLAGE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WATI, JASMIN (2019) EMPLOYEE RELATIONS DALAM ISU PENUTUPAN PERUSAHAAN (STUDI KASUS GERAI MATAHARI) DI MALL PLUIT VILLAGE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIBOWO, ANDREY (2019) ANALISIS PERSONAL BRANDING YOUTUBER GAME: (STUDI FENOMENOLOGI MICHAEL SOUW). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, ALBERT (2019) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMEPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (SUTI KASUS RESTO AHWA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, ALBERT (2019) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMEPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN (SUTI KASUS RESTO AHWA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, KEVIN (2019) ANALISIS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PELAKU TRANSGENDER DENGAN KELUARGA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, RIZKI TANTO (2019) MAKNA CIONG SEBAGAI BAGIAN FENG SHUI PADA BUDAYA ETNIS TIONGHOA KONGHUCU. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, SHERLY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BELANJA DARING TERHADAP CORPORATE IMAGE (STUDI PADA PELANGGAN PERUSAHAAN JD.id. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, VALENSIA ALVIONITA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE E-COMMERCE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA TOKOPEDIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wijaya,, I Gede Putra (2019) Tanggung jawab direktur PT. PMA yang tidak mendapatkan pengesahan sebagai badan hukum dan sudah menjalankan usahanya berdasarkan peraturan perundang-undangan di Indonesia : studi kasus PT.X dan PT. Y di Bali / I Gede Putra Wijaya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wilianto, Edward (2019) KOMUNIKASI RITUAL PEMBACAAN PENGAKUAN IMAN RASULI DALAM IBADAH GEREJA KRISTEN PROTESTAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wishandy, Wishandy (2019) FANATISME PENGGEMAR K-POP MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM FANBASE BOYBAND IKON). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YANTIMAS, YULI (2019) ANALISIS BRAND ACTIVATION HELLOBEAUTY DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YASIM, CALLISTA RENATA (2019) MAKNA CITRA DIRI PEREMPUAN BERTATO YANG BERHIJAB. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YULIANITA, CHELSEA (2019) CORAK BATIK DAN PERILAKU KOMUNIKASI (ANALISIS MOTIF BATIK JOGJA DAN BATIK SOLO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YULIANITA, CLARA (2019) MAJEMEN PERIKLANAN CAFE LA FELLAS DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YUSTIANA, MELIA (2019) REPRESENTASI FEMINISME DALAM FILM MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yantimas, Yuli (2019) Analisis Brand Activation Hellobeauty Dalam Membangun Loyalitas Konsumen. Skripsi thesis, Univesitas Tarumanagara.

Yohanes, Yohanes (2019) ANALISIS BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY KEDAI KOPI SERU. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yohanes, Yohanes (2019) Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran dalam membangun Brand Loyalti Kedai kopi Seru Kelapa Gading. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Tue Apr 30 07:54:42 2024 WIB.