Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 366.

A

ABADI, ZALLINE PUTRI AGUS (2017) HUBUNGAN MOTIF DAN KEPUASAN DALAM MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ADRIAN, MICHAEL (2017) “PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KAFE RUMAH LAMA, JEMBATAN LIMA, JAKARTA BARAT”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AGNES, AGNES (2017) KOMODIFIKASI SIMBOL RELIGIUS DALAM ANIME (ANALISIS SEMIOTIK PEIRCE PADA OPENING ANIME DEATH NOTE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ALDIANI, AYU SAVITRI (2017) KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PERAWAT DAN PASIEN DALAM MEMULIHKAN KESEHATAN JIWA DI PANTI GRIYA BINA SEHAT SEJAHTERA, BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ALETHEA, PHILIA (2017) STUDI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANTARA LAKI-LAKI GAY DENGAN ORANG TUANYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ALEXANDREA, MICHELLE (2017) ANALISIS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENDUKUNG FUNGSI HUMAS PADA BIDANG HUMAS POLDA METRO JAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA HUMAS POLDA METRO JAYA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AMELIA, AMELIA (2017) Pola Komunikasi Antara Pengasuh dengan Anak-Anak Yatim Piatu di Home of Hope Indonesia (HOHI) Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AMELIA, AMELIA (2017) Pola Komunikasi Antara Pengasuh dengan Anak-Anak Yatim Piatu di Home of Hope Indonesia (HOHI) Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ANDITA, PRYSCILLA (2017) PENYEBARAN BUDAYA ASING DALAM GLOBALISASI INFORMASI (ANALISIS PENYEBARAN BUDAYA POP KOREA TERHADAP PERUBAHAN GAYA KOMUNIKASI DI KALANGAN MAHASISWA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANDRE, ANDRE (2017) TANDA-TANDA MASKULINITAS PADA IKLAN OTOMOTIF (Analisis Semiotika Terhadap iklan Motor Sport di Televisi). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANDREAS, ANDREAS (2017) STUDI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SISWA HOMESCHOOLING DENGAN ORANG TUA DI JAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SISWA HOMESCHOOLING DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANDY, ANDY (2017) STEREOTIP GENDER DALAM BOARD GAME LAGA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGGASTA, GIOVANI (2017) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. EBIZU PRIMA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA APLIKASI MANIS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGGRAINI, PUTI (2017) ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE: REPRESENTASI FEMINISME TOKOH CLAIRE PADA 10 SEKUEN PILIHAN DALAM FILM JURASSIC WORLD. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGGRILITA, NOVIKA (2017) UPAYA DINAS PARIWISATA PALEMBANG DALAM MENGEMBANGKAN PARIWISATA DI PULAU KEMARO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGREANI, NOPPY (2017) KOMODIFIKASI DAN PENGABURAN MAKNA SIMBOL RELIGIUS AGAMA KATOLIK DALAM FILM “THE CONJURING II”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANTONI, YULIUS (2017) KEGIATAN PERIKLANAN UNTUK MEMPERKENALKAN PRODUK MOTOR KAWASAKI PADA SHOW ROOM KAWASAKI KEMAYORAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

APRILIA, REXSA (2017) STRATEGI KREATIF PROMOSI FILM DANUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ARDELIA, ARDELIA (2017) ANALISIS FRAMING BERITA KASUS PEMBUNUHAN WAYAN MIRNA OLEH I-NEWS TV. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Abadi, Zalline Putri Agus (2017) Hubungan Antara Motif Dan Kepuasan Dalam Menggunakan Media Sosial Instagram�(Studi Pada Anak Muda di Tangerang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Aditya, William (2017) Pengaruh Persepsi Wanita Yang Tidak Berhijab Terhadap Motivasi Membeli Produk Sariayu Hijab Hair Shampoo Di Perumahan Taman Permata Buana. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Adrianus, Alvin (2017) Upaya Komunikasi Media Online (IDN Media) dalam Konteks Meningkatkan Kepercayaan Publik. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Aldiani, Ayu Savitri (2017) Komunikasi Terapeutik Antara Perawat Dan Pasien Dalam Memulihkan Kesehatan Jiwa Di Panti Griya Bina Sehat Sejahtera, Bogor. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Alethea, Philia (2017) Studi Komunikasi Antarpribadi Antara Laki-Laki Gay Dengan Orang Tuanya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Alexander, Ricky (2017) “ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG REPRESENTASI KRIMINALITAS AKIBAT KELUARGA YANG KURANG HARMONIS DALAM GAME GRAND THEFT AUTO V”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Alexandrea, Michelle (2017) Analisis Komunikasi Internal Dalam Mendukung Fungsi Humas Pada Bidang Humas Polda Metro Jaya (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Humas Polda Metro Jaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Alfred, Erica (2017) Analisis Interaksi simbolik lesbian dalam lagu " girls like girls" oleh Hayley Kiyoko. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Andita, Pryscilla (2017) Penyebaran Budaya Asing Dalam Globalisasi Informasi (Analisis Penyebaran Budaya Pop Korea Terhadap Perubahan Gaya Komunikasi Di Kalangan Mahasiswa). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Andry, Andry (2017) Implementasi Komunikasi Internal Dalam Membangun Kinerja Perusahaan PT. Oto Citra Sentosa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Angelo, Andrew (2017) Pengaruh Brand Images dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Universitas Tarumanagara dan Universitas Kwik Kian Gie). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Anggariani, Alvina (2017) Komunikasi Kelompok Kecil Penyandang Kanker Anak Di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Angsastrawan, Roderick (2017) “ANALISA SEMIOTIKA IKLAN TELEVISI PRUDENTIAL INDONESIA VERSI PRULINK EDU PROTECTION”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ardelia, Ardelia (2017) Analisis Framing Berita Kasus Pembunuhan Wayan Mirna Oleh I-News Tv. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Arisandi, Desy (2017) Fungsi Public Relations Pada UKM PSUT Dalam Membangun Citra Organisasi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

B

BUDIANTO, WILLY (2017) ANALISIS WACANA TEKNIK PROPAGANDA FILM (STUDI FILM CAPTAIN AMERICA : WINTER SOLDIER). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

BUDIRAHARDJO, VENESSA (2017) ANALISIS HAMBATAN DAN CARA MENGATASI KOMUNIKASI ANTARBUDAYA ETNIS TIONGHOA DARI PONTIANAK DENGAN ETNIS TIONGHOA DARI JAKARTA DI FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Beatrix, Beatrix (2017) TAHAPAN GEGAR BUDAYA YANG DIALAMI MAHASISWA INDONESIA (STUDI KASUS MAHASISWA AKTIF SOUTH CHINA NORMAL UNIVERSITY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Bintari, Anastasya Tanti (2017) Pola Komunikasi Kelompok Lokananta Record dengan Komunitas Lokananta Project dalam Membentuk Kohesivitas Kelompok. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Budirahardjo, Venessa (2017) Analisis Hambatan Dan Cara Mengatasi Komunikasi Antarbudaya Etnis Tionghoa Dari Pontianak Dengan Etnis Tionghoa Dari Jakarta Di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Bunyamin, Rheza Alfredo (2017) Pergeseran makna bakcang di era masyarakat modern. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Burnadi, Veronica (2017) Budaya Organisasi Kantor Cabang Multinasional (Studi Etnografi Kantor Hiseas European Destination Management Jakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

C

CAHYANINGSIH, CAHYANINGSIH (2017) ANALISIS DESKRIPTIF GAYA HIDUP REMAJA PENGGEMAR K-POP DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CARISSA, ROSE MITA (2017) Komunikasi Konflik Dalam Menjaga isu kerukunan antar etnis Dayak, Melayu, dan Tionghoa di kota Pontianak. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

CAROLINE, SILVIA (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA DAN PENGGUNAAN TELEVISI SEBAGAI MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SLAI OLAI VERSI COCOK BANGET. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANDRA, CARISSA (2017) KONSEP DIRI DAN POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SEORANG ANDROGINI DI DALAM MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANDRA, RAYNALDO (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINE@ TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI BLOOM COFFEE & EATERY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANDRA, YENITA (2017) PENGARUH EFEKTIVITAS PENGGUNAAN ICON POKEMON-GO PADA IKLAN JAKARTA SMART CITY TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATA BALAI KOTA DKI JAKARTA DAN MONUMEN NASIONAL (SURVEY PADA SMK MUTIARA BANGSA III). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANIAGO, AILEEN ZENETA (2017) REPRESENTASI IDENTITAS DALAM FILM KARYA DISNEY DAN PIXAR (ANALISIS SEMIOTIK REPRESENTASI IDENTITAS DALAM FILM ANIMASI INSIDE OUT). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHAYLIS, CHRISWIRA (2017) REPRESENTASI IDENTITAS ETNIS TIONGHOA-INDONESIA DALAM VIDEO KLIP ‘TIPIKAL CHINESE INDONESIA’ (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHORIS, HANJOKO (2017) “HUBUNGAN PENGGUNAAN PROGRAM APLIKASI LINE TODAY DENGAN MINAT MEMBACA BERITA DI KALANGAN REMAJA (STUDI KASUS RT 015/RW 005 KELURAHAN KAPUK MUARA, JAKARTA UTARA)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISTIANA, ANDREA (2017) ANALISIS WACANA TERHADAP OPINI MEDIA DI INDONESIA MENGENAI KOMUNIASI PRESIDEN FILIPINA RODRIGO DUTERTE (STUDI TENTANG PERNYATAAN DUTERTE KEPADA OBAMA DALAM PIDATO YANG DIMUAT DI KOMPAS.COM DAN MEDIAINDONESIA.COM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISTIANTO, GANESHA (2017) “ANALISIS PENGARUH KERAGAMAN BUDAYA KARYAWAN DAN POLA KOMUNIKASI DUA ARAH TERHADAP EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ORGANISASI DI PT INDOSURYA SUKSES”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CYNTHIA, CYNTHIA (2017) ANALISIS MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) BLIBLI.COM MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CYNTHIA, REVI (2017) AKULTURASI BUDAYA MAKANAN CEPAT SAJI MULTIKULTURAL DALAM MERAIH PASAR LOKAL (ANALISIS SEMIOTIKA OLEH ROLAND BARTHES PADA IKLAN CETAK MC DONALD’S). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Carlina, Gladys (2017) Pizza Hut Dalam Menangani Isu Makanan Kedaluwarsa Di Media Sosial. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Carolina, Vanessa (2017) Upaya Pengembangan Personal Branding Vlogger Reza Oktovian di Media Sosial. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Caroline, Caroline (2017) Analisis Kegiatan Marketing Public Relations Pt. Eksotika Karmawibhangga Indonesia Dalam Membangun Kepercayaan Klien. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Cendana, Olivia Junifer (2017) GAYA HIDUP HONDA BEAUTY SEBAGAI REPRESENTASI CITRA DIRI (STUDI KASUS TERHADAP GAYA HIDUP SALES PROMOTION GIRLS HONDA DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Chandra, Yenita (2017) Pengaruh Efektivitas Penggunaan Icon Pokemon-Go Pada Iklan Jakarta Smart City Terhadap Minat Kunjungan Wisata Balai Kota DKI Jakarta Dan Monumen Nasional (Survey Pada SMK Mutiara Bangsa III). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Chandra, Yulia (2017) Aktivitas Perencanaan Marketing Public Relations Kafe Holywings di Tengah Persaingan Industri Kuliner di Pantai Indah Kapuk. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Chandra, yulia (2017) Aktivitas Perencanaan Marketing Public Relations Kafe Holywings di Tengah Persaingan Industri Kuliner di Pantai Indah Kapuk. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Chaniago, Aileen Zeneta (2017) Representasi Identitas Dalam Film Karya Disney Dan Pixar (Analisis Semiotik Representasi Identitas Dalam Film Animasi Inside Out). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Christiani NT, Inggrit (2017) Komunikasi Pariwisata dalam mempromosikan objek wisata Bukit Kasih Kanonang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Christianto, Ganesha (2017) Analisis Pengaruh Keragaman Budaya Karyawan Dan Pola Komunikasi Dua Arah Terhadap Efektivitas Komunikasi Organisasi Di Pt Indosurya Sukses. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Christie, Jeane (2017) Pengaruh Product Placement Laneige Terhadap Brand Awareness Dalam Drama Korea Descendant Of The Sun. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Christina, Veronika (2017) Analisis Motif Penyebaran Hate Speech di Media Sosial Facebook. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Christy, Mitchell Andriano (2017) Representasi Tubuh Ideal Pria Dalam Iklan Televisi Hilo Teen Versi "Jangan Nanti-Nanti?". Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Clairine, Vania (2017) Barbershop Sebagai Medium Representasi Identitas Kaum Pria Metroseksual. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Clarisa, Emma (2017) Hubungan antara intensitas komunikasi antar pribadi orang tua dan anak dengan pertimbangan pemilihan jurusan kuliah pada siswa kelas 3 SMAN 39 Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Cynthia, Revi (2017) Akulturasi Budaya Makanan Cepat Saji Multikultural Dalam Meraih Pasar Lokal (Analisis Semiotika Oleh Roland Barthes Pada Iklan Cetak Mc Donald). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

D

DAREL, ROSLIANNA (2017) PENGARUH ISI PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT CAMPAK TAMBAHAN TERHADAP MINAT IKUT VAKSINASI PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN JEMBATAN BESI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DARMAWAN, MARTIN K. (2017) PENGARUH ATRIBUT KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SESAAT TERHADAP PERSEPSI PELANGGAN MENGENAI KUALITAS LAYANAN (STUDI KASUS PELANGGAN GRABCAR INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DASDORES, MARIA GORETI (2017) KOMUNIKASI MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING SELEBGRAM (STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @_FEBRIAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DELI, VALLERY VINCENCIA (2017) KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN PT. DAYA KARYA HUTAMA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DENNIS, DENNIS (2017) REPRESENTASI FEMINITAS AYAH (ANALISIS SEMIOTIKA FILM MIRACLE IN CELL NO. 7). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

DENNIS, DENNIS (2017) REPRESENTASI FEMINITAS AYAH (ANALISIS SEMIOTIKA FILM MIRACLE IN CELL NO. 7). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DENNYKA, DENNYKA (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN MOBILE LEGENDS DI YOUTUBE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARAKTER GAME MOBILE LEGENDS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DEVANDNI E, RYZ-Q (2017) BAND INDIE DAN MEDIA ONLINE (STRATEGI PROMOSI DI YOUTUBE DAN SPOTIFY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DEVIANI, BUNGA (2017) “PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DENGAN KHALAYAK ( STUDI KASUS RAPPER YOUNG LEX )”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DEWI, DEWI (2017) MOTIF MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL WHATSAPP MESSENGER TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DALAM MENYAMPAIKAN PESAN (STUDI KASUS PADA KALANGAN REMAJA AKHIR DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DEWI, DEWI (2017) Motif Menggunakan Media Sosial Whatsapp Messenger Terhadap Tingkat Kepuasan Dalam Menyampaikan Pesan (Studi Kasus Pada Kalangan Remaja Akhir Di Jakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Darel, Roslianna (2017) Pengaruh Isi Pesan Iklan Layanan Masyarakat Campak Tambahan Terhadap Minat Ikut Vaksinasi Pada Masyarakat Di Kelurahan Jembatan Besi Jakarta Barat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Darmawan, Martin K. (2017) Pengaruh Atribut komunikasi antar pribadi sesaat terhadap persepsi pelanggan mengenai kualitas layanan (studi kasus pelanggan Grab car indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Dewi, Diana (2017) Analisis Promosi Aspictura Photography melalui media sosial Instagram. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Djumri, Rachma (2017) Representasi Seksualitas Perspektif Perempuan Dalam Lirik Lagu ?Get On Your Knees? Yang Dinyanyikan Oleh Nicki Minaj Dan Ariana Grande. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Djumri, Rachma (2017) Representasi Seksualitas Perspektif Perempuan Dalam Lirik Lagu “Get On Your Knees” Yang Dinyanyikan Oleh Nicki Minaj Dan Ariana Grande. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

E

EDUARDO, ADAM (2017) “ANALISIS OPINI PUBLIK WARGA JAKARTA UTARA TERHADAP GAYA KEPEMIMPINAN AHOK JELANG PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA 2017”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

EFFRIANY, LIMDYA (2017) BENTUK - BENTUK KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN EVENT ORGANIZER MARKETOLOGY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELISSA, ELISSA (2017) PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI AKUN INSTAGRAM @BANGPEN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELLEN, ELLEN (2017) PENGARUH DAYA TARIK WISATA KUNJUNGAN EVENT TERHADAP BRAND AWARENESS MOMOGI (SURVEY PADA PENGUNJUNG PRJ 2017). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELLEN, ELLEN (2017) Pengaruh Daya Tarik Wisata Kunjungan Event Terhadap Brand Awareness Momogi (Survey Pada Pengunjung Prj 2017). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ELVINDO, ELVINDO (2017) Kebebasan Manusia (Analisis Semiotika Iklan Tokopedia Versi Semua Dimulai Dari Tokopedia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

ERIKA, IVANI (2017) PENGARUH EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK TERHADAP PERGAULAN BEBAS ANAK (STUDI PADA ANAK YANG TINGGAL JARAK JAUH DARI ORANG TUA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Effendi, Carina Octavia (2017) Strategi Public Relations Platform Kitabisa.Com Dalam Membangun Citra Organisasi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Eleazar, Jesslyn (2017) Analisis Teknik Propaganda Dalam Film captain America: Civil War. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Enjelya, Enjelya (2017) Representasi Perempuan Urban Dalam Film (Analisis Semiotika Perempuan Urban Dalam Film Koala Kumal). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Erika, Ivani (2017) Pengaruh Efektifitas Komunikasi Antar Pribadi Orang Tua Dengan Anak Terhadap Pergaulan Bebas Anak (Studi Pada Anak Yang Tingga Jarak Jauh Dari Orang Tua). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

F

FATRIN, ARSWENLIA GLAUDIA (2017) STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT LEMBAGA PEMERINTAH DALAM MEMBANGUN RE-BRANDING (STUDI KASUS TERHADAP PENANGANAN SISTEM INFORMASI APLIKASI PELAPORAN POLDA METRO JAYA OLEH HUMAS POLDA METRO JAYA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FELICIA, FELICIA (2017) KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN JASA TRAVEL PANORAMA DAN PANEN TOUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FERENT, LULU (2017) PENGARUH BRAND EQUITY KING MANGO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FERONIKA, FERONIKA (2017) ANALISIS SEMIOTIK PADA IKLAN TVC SPRITE (VERSI KENYATAAN YANG MENYEGARKAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FLORENCIA, FLORENCIA (2017) HUBUNGAN ANTARA MOTIF MENGIKUTI AKUN INSTAGRAM @DAGELAN DENGAN KEPUASAN KHALAYAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FRANSISCA, YOLANDA (2017) “ KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN NASI CAMPUR AFA ”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FRANSISKA, FRANSISKA (2017) “ANALISIS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI REMAJA DENGAN ORANGTUA (STUDI KONSEP DIRI MAHASISWA DARI KELUARGA BERCERAI)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FUJIANTO, JERRY (2017) STRATEGI PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS FROZBANANA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Fatrin, Arswenlia Glaudia (2017) Strategi Komunikasi Hubungan Masyarakat Lembaga Pemerintah Dalam Membangun Re-Branding (Studi Kasus Terhadap Penanganan Sistem Informasi Aplikasi Pelaporan Polda Metro Jaya Oleh Humas Polda Metro Jaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Felicia, Felicia (2017) Pengaruh Daya Tarik Kim Soo Hyun Terhadap Brand Image The Face Shop (Survey Pada Mahasiswi Semester Satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Tahun 2016). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Felicia, Rinova (2017) PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI TOKOPEDIA VERSI “PRIA IDAMAN” TERHADAP BRAND AWARENESS DI KALANGAN ALUMNI SMA TARSISIUS II JAKARTA ANGKATAN 2013. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Feronika, Feronika (2017) Analisis Semiotik Pada Iklan Tvc Sprite (Versi Kenyataan Yang Menyegarkan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Fitriah, Lestri (2017) Pemanfaatan media sosial (youtube) yang digunakan beauty vlogger dalam mengedukasi viewer. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Florencia, Florencia (2017) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Di PT.Go Online Destinations (Pegipegi.Com). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Florentina, Nathasya (2017) PROMOSI “LADIES” TERHADAP WISATAWAN TIMUR TENGAH DI KOTA BUNGA, PUNCAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fransisca, Novietasari (2017) Analisis Framing terhadap pemberitaan Hary Tanoesoedibjo di Portal media online liputan6.com dan okezone.com pada Juli 2017. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fransisca, Yolanda (2017) Kegiatan Customer Relations Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Restoran Nasi Campur Afa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Fransiska, Fransiska (2017) "Analisis Komunikasi Antar Pribadi Remaja Dengan Orangtua (Studi Konsep Diri Mahasiswa Dari Keluarga. Skripsi thesis, UNTAR.

Fujianto, Jerry (2017) Strategi Perencanaan Komunikasi Pemasaran melalui media Instagram (Studi Kasus Frozbanana). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

fransiska, fransiska (2017) Analisis Komunikasi Antar Pribadi Remaja Dengan Orangtua (Studi Konsep Diri Mahasiswa Dari Keluarga Bercerai). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

G

GHIYATS, FATINAH (2017) STUDI PROSES PENGUNGKAPAN JATI DIRI TRANSEKSUAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GIOFANDI, GIOFANDI (2017) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DI STARBUCKS AEON MALL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GIOVANNI, FRANS (2017) “HIDUP IRIT (ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN AXIS IRITOLOGY No.81 KZL #WARBYAZAH)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GRADY, GRADY (2017) KOMUNIKASI ORGANISASI PADA PERUSAHAAN SKALA MENENGAH DALAM MENCIPTAKAN IKLIM ORGANISASI SUPPORTIVENESS (STUDI ETNOGRAFI PADA PT. COMPRO KOTAK INOVASI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GREGG, DARREN (2017) PENGARUH PENGGUNAAN PERLUASAN MEREK PADA PEPSODENT TERHADAP BRAND AWARENESS MAHASISWA DI JAKARTA BARAT PADA TAHUN 2016. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GUNAWAN, RENDRA (2017) INDONESIA A WORLD OF TREASURES (ANALISIS WACANA BUKU FOTOGRAFI DALAM KAJIAN KREATIF PARIWISATA INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

GUNAWAN, RENDRA (2017) INDONESIA A WORLD OF TREASURES (ANALISIS WACANA BUKU FOTOGRAFI DALAM KAJIAN KREATIF PARIWISATA INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Giofandi, Giofandi (2017) Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Di Starbucks Aeon Mall. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Gregg, Darren (2017) Pengaruh Penggunaan Perluasan Merek Pada Pepsodent Terhadap Brand Awareness Mahasiswa Di Jakarta Barat Pada Tahun 2016. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

H

HALIM, PAULA (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN ZALORA INDONESIA DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PEREMPUAN EXECUTIVE MUDA (FOLLOWER ZALORA INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HANDRE, HANDRE (2017) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK AHOK-DJAROT PADA PILKADA 2017. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HANNY, FELICIA (2017) ANALISIS SEMIOTIKA PERBEDAAN NILAI-NILAI BUDAYA INTERAKSI AMERIKA DENGAN CHINA DALAM FILM THE KARATE KID. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HELEN, HELEN (2017) AKTIVITAS EKSTERNAL PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBINA HUBUNGAN BAIK DENGAN WARTAWAN (STUDI DI PT. SURYA CITRA TELEVISI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HERRYSON, CALVIN (2017) PENGARUH JINGLE IKLAN OREO PENUH KEAJAIBAN VERSI ALADDIN TERHADAP BRAND IMAGE OREO PADA KALANGAN REMAJA KELURAHAN PEJAGALAN JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HUTAPEA, NOVIA IRMA GRECIA (2017) PERAN MISS EARTH INDONESIA DALAM MENGKAMPANYEKAN ISU LINGKUNGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Halim, Novita (2017) Pengaruh penggunaan media sosial line terhadap minat membaca fitur line today (studi kasus mahasiswa/i studi ilmu komunikasi Universitas Bunda Mulia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Halim, Paula (2017) Pengaruh Selebriti Endorser Ayu Tingting Melalui Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Hapukh, Keren (2017) PROPAGANDA FILM KARTUN “THE DUCKTATORS” PADA PERANG DUNIA II (STUDI MAKNA DENOTASI-KONOTASI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Harlim, Claudia (2017) Proses Komunikasi Organisasi di dalam biro iklan di ADA Indonesia dan ADA Singapura. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Harris, Harris (2017) Hubungan Intensitas Penggunaan Smartphone Terhadap Efektivitas Komunikasi Vertikal Ke Bawah Di PT. Draco Internasional. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hartarto, Felicia (2017) Pola komunikasi para gamers mobile legends: Bang-bang Jakarta. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hermawan, Billy (2017) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Pengunjung Di Mall Central Park). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Herryson, Calvin (2017) Pengaruh Jingle Iklan Oreo Penuh Keajaiban Versi Aladdin Terhadap Brand Image Oreo Pada Kalangan Remaja Kelurahan Pejagalan Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Hutapea, Novia Irma Grecia (2017) Peran Miss Earth Indonesia Dalam Mengkampanyekan Isu Lingkungan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

I

INDRA, INDRA (2017) ANALISIS SEMIOTIK NUANSA SPORTY PADA IKLAN MITSUBISHI NEW OUTLANDER SPORT VERSI NEWLY REBORN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

INDRAWAN, INDRAWAN (2017) PENGARUH BRAND IMAGE MEDIA MASSA TERHADAP MINAT UNTUK MENGKONSUMSI PROGRAM BERITA YANG DITAWARKAN (STUDI TERHADAP INEWS TV). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

INDRIYANTO, MICHAEL (2017) “NILAI-NILAI BUDAYA JEPANG DALAM ANIME HAIKYUU!!”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

IRAWATI, SARAH CLAUDIA (2017) ANALISIS CULTURE SHOCK DALAM FILM TABULA RASA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

IRWANTO, IRWANTO (2017) PENGUNGKAPAN DIRI MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Indrawan, Indrawan (2017) Pengaruh Brand Image Media Massa Terhadap Minat Untuk Mengkonsumsi Program Berita Yang Ditawarkan (Studi Terhadap I news TV). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Irawati, Sarah Claudia (2017) Analisis Culture Shock Dalam Film Tabula Rasa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Ivana, Ivana (2017) Komunikasi antar pribadi antara anak dan ibu asuh (studi pada SOS Children's village Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

J

JAYA, ILHAM ANG (2017) PERSONAL BRANDING DONALD TRUMP DAN HILLARY CLINTON DALAM KAMPANYE PEMILU PRESIDEN AMERIKA SERIKAT TAHUN 2016. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JESSICA, JESSICA (2017) FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA PT. COMPRO KOTAK INOVASI (COMPRO INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Janny, Janny (2017) Korean Wave Dan Fashion Anak Muda Di Indonesia (Studi Deskriptif Implikasi Penyebaran Korean Wave Pada Cara Berpenampilan Anak Muda). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Jaya, Ilham Ang (2017) Personal Branding Donald Trump Dan Hillary Clinton Dalam Kampanye Pemilu Presiden Amerika Serikat Tahun 2016. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Joemono, Abraham (2017) Studi Komunikasi Keluarga Pada Keluarga Anak Indigo Yang Memiliki Kemampuan Hal-Hal Mistis. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Jordan, Nancy (2017) Studi Etnografi Komunikasi Pada Perubahan Bahasa Suku Anak Dalam Di Jambi. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Jovita, Jovita (2017) Strategi Komunikasi penggiat Batik dalam membangun kecintaan masyarakat terhadap batik tradisional. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

jessica, jessica (2017) Popularitas Bisnis Melalui Media Sosial "Instagram" (Studi Kasus Selebriti Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

K

KELVIN, KELVIN (2017) PEMAKNAAN PENAMPILAN PRIA METROSEKSUAL DALAM MASYARAKAT MODEREN (STUDI KASUS SEVENTEEN GYM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KEVIN, KEVIN (2017) PENGARUH IKLAN TVC AQUA VERSI #AdaAQUA EPISODE “Ada Apa Dengan Cinta? 2” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI DI UNIVERSITAS PELITA HARAPAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KLAUDIA, FINA (2017) ANALISIS HAMBATAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA ANTARA GURU DAN MURID BERKEMAMPUAN KOMUNIKASI BILINGUAL DI SMA PAX PATRIAE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KRISTANTO, NOVALDI (2017) MEMBANGUN BRANDING PRODUK YOGURT SOUR SALLY VERSI WHITE GOLD. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KULSIA, CUT ELDINA (2017) ANALISIS AKUN INSTAGRAM PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA JOKO WIDODO (@JOKOWI) DALAM MEMBANGUN REPUTASI PADA MASYARAKAT VIRTUAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KURNIAWAN, DEVIKA (2017) PENGARUH DAYA TARIK BEAUTY VLOGGER (SARAH AYU) SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI SUBSCRIBERS PADA PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KURNIAWAN, OVILIA (2017) ANALISIS WACANA NASIONALISME DALAM FILM 5 CM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KUSUMA, EDRIC (2017) PERENCANAAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA DI PT GRANTON MARKETING. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

KUSUMA, FERRY (2017) ANALISA KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS YANG DILAKUKAN SKYLIGHT EVENT ORGANIZER DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kawi, Vivian (2017) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PADA REMAJA (STUDI KEKERASAN SEKSUAL DI MEDIA SOSIAL). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kawi, Vivian (2017) Analisis Penggunaan Media Sosial Pada Remaja (Studi Kekerasan Seksual Di Media Sosial). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Klaudia, Fina (2017) Analisis Hambatan Komunikasi Lintas Budaya Antara Guru Dan Murid Berkemampuan Komunikasi Bilingual Di Sma Pax Patriae. Other thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Klaudia, Fina (2017) Analisis Hambatan Komunikasi Lintas Budaya Antara Guru Dan Murid Berkemampuan Komunikasi Bilingual Di Sma Pax Patriae. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Kristi, Theresia (2017) Studi Kegiatan Marketing Public Relations Sebagai Bagian dari Intergrated Marketing Communication Toko Kopi Tuku. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kristin, Via Fidella (2017) Makna Simbolik pada tradisi Cheng Beng etnis Tionghoa. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Kurnia, Teddy (2017) Hubungan Antara Reputasi Pt. Octa Utama Dengan Loyalitas Di Mall Taman Anggrek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Kurniawan, Yessica Yulia (2017) "Sudut pandang media online dalam pemberitaan mengenai gerakan sosial (analisis pemberitaan kompas.com mengenai aksi kamisan". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kusuma, Edric (2017) Strategi Komunikasi Antar Pribadi dalam rangka meningkatkan kinerja di PT Granton Marketing. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Kusuma, Felicia (2017) PENGARUH DAYA TARIK PESAN IKLAN DAN PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DONATUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kusuma, Viviani Putri (2017) Pengaruh Terpaan Tayangan Serial Drama Korea Di Televisi Terhadap Gaya Hidup Remaja. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

L

LESMANA, ALVIN (2017) REPRESENTASI VAPING TERHADAP GAYA HIDUP KAUM MUDA SAAT INI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LEVINA, LEYA (2017) ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN EXECUTIVE PRODUCER INEWS TV MALAM DALAM MEMOTIVASI PROSES PRODUKSI BERITA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LIDYA, LIDYA (2017) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DAN ANAK DALAM TRADISI MAKAN KUE BULAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LINDY, LINDY (2017) PEMAKNAAN SHIPER OTP CHANBAEK TERHADAP UNGGAHAN INSTAGRAM CHANBAEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LIUSWANI, RISA (2017) KOMUNIKASI NON VERBAL ANTARA PATRON-KLIEN (STUDI FENOMENOLOGI ANTARA INSTRUKTUR YOGA DAN ANGGOTANYA DI GOLD’S GYM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LUHUR, BELLA (2017) Pengaruh Daya Tarik Iklan Zalora Indonesia Di Instagram Terhadap Minat Beli Perempuan Executive Muda (Follower Zalora Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

LUKITA, ANDRE (2017) PERAN KEMENTERIAN PARIWISATA DALAM MENGKAMPANYEKAN TAMAN NASIONAL KOMODO MELALUI BRAND PESONA INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LUKITO, ERICK ANDREAN (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS HOTEL DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN DENGAN PIHAK EKSTERNAL (STUDI KASUS PADA HOTEL SHANGRI-LA JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Laksana, Verina (2017) Kegiatan Public Relations Dalam Menjalankan Media Relations Di Pt Indo Cognito. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Lani, Mei (2017) Etika Iklan & Peradaban Sosial (Komodifikasi Masalah Sosial Dalam TVC Meikarta Dengan Analisis Semiotika Model Charles Sanders Pierce Dalam TVC Meikarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Lauren, Yohanna (2017) Pengaruh Aplikasi Klikdaily Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Lidya, Lidya (2017) Peran Komunikasi Interpersonal Orang Tua Dan Anak Dalam Tradisi Makan Kue Bulan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Lindy, Lindy (2017) Pemaknaan Shiper OTP Chanbaek terhadap Unggahan instagram Chanbaek. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Liuswani, Risa (2017) Komunikasi Non Verbal Antara Patron-Klien (Studi Fenomenologi Antara Instruktur Yoga Dan Anggotanya Di Gold?s Gym). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Lusiana, Devita (2017) Pengaruh penggunaan media sosial instagram terhadap pemenuhan kebutuhan informasi kuliner para followes akun @jktfoodbang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

M

MALINDA, TASYA (2017) ANALISIS PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LIFESTYLE PADA REMAJA AKHIR OLEH TRIBUNNEWS.COM DI KANAL BERITA LIFESTYLE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MANUELA, CHERYL (2017) PENGARUH CITRA MEREK CNNINDONESIA.COM TERHADAP MINAT BACA WEBSITE CNNINDONESIA.COM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARILYN, MARILYN (2017) Kegiatan Customer Relation Restoran Ayam Baraya Elang Laut (PIK) Untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

MARTHA, MARIANA (2017) PROSES KREATIF DALAM MEDIA KOMIK (STUDI KOMIK INDIE DAGINGTUMBUH DAN KOMIK INDUSTRI JUKI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARTHA, MARTHA (2017) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN TEKNIK PERSUASI IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS IKLAN TOP COFFEE VERSI “BONGKAR KEBIASAAN LAMA”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARTIN, HANSEN (2017) PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN DAN KREATIVITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN BUKALAPAK VERSI “GILANYA BELANJA DI BUKALAPAK”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARVINA, MARVINA (2017) REPRESENTASI PEMBERITAAN BERPERSPEKTIF GENDER (ANALISIS WACANA KRITIS PADA RUBRIK PERSPEKTIF MEDIA ALTERNATIF KONDE.CO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MAULANA, RASYID (2017) IMC MUSIK INDIE BAND HOLDENHAZE DI ERA TEKNOLOGI KOMUNIKASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

METTASARI, BEWITA (2017) KEGIATAN TRAVEL BLOGGER DALAM MENDUKUNG PROGRAM PROMOSI PARIWISATA INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MICHAEL, MICHAEL (2017) STUDI KOMUNIKASI HUBUNGAN ANTARA ANAK YANG PINDAH AGAMA DENGAN KELUARGANYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MINTARDJO, ANGGRENI OKTAVIA (2017) PENGARUH TERPAAN BERITA PEMERKOSAAN MELALUI TELEVISI TERHADAP KECEMASAN ORANG TUA DI RW.03, KELURAHAN WIJAYA KUSUMA, KECAMATAN GROGOL PETAMBURAN, JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MONICCA, MONICCA (2017) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN BRAND IMAGE WARDAH MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM (STUDI KASUS: FOLLOWERS @WARDAHBEAUTY). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MONTANA, JASON (2017) “STUDI LOGO-LOGO TVRI” (ANALISI SEMIOTIKA PERUBAHAN DARI MASA-KEMASA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Malinda, Tasya (2017) Analisis Pemenuhan Kebutuhan Informasi Lifestyle Pada Remaja Akhir Oleh Tribunnews.Com Di Kanal Berita Lifestyle. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Maria, Maureen (2017) Hubungan Jargon Iklan Dengan Brand Awareness Correlation Between Advertising Slogan And Brand Awareness. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Marshella, Irene (2017) STUDI BUDAYA KOMUNIKASI KELOMPOK KAMISAN DI DEPAN ISTANA NEGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Martha, Martha (2017) Pengaruh Kredibilitas Endorser Dan Teknik Persuasi Iklan Terhadap Brand Awareness Iklan Top Coffee Versi ?Bongkar Kebiasaan Lama? ? Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Marvina, Marvina (2017) Representasi Pemberitaan Berperspektif Gender (Analisis Wacana Kritis Pada Rubrik Perspektif Media Alternatif Konde.Co). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Mayshella, Gracea (2017) Fungsi Aplikasi Qlue Sebagai Media Baru Dalam Pelayanan Pengaduan Masyarakat Di Dki Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Mettasari, Bewita (2017) Kegiatan Travel Blogger Dalam Mendukung Program Promosi Pariwisata Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Mintardjo, Anggreni Oktavia (2017) Pengaruh Terpaan Berita Pemerkosaan Melalui Televisi Terhadap Kecemasan Orang Tua Di Rw.03, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Morisca, Morisca (2017) Analisis Brand Experience Dalam Membangun Gaya Hidup Pelanggan Starbucks. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Mountana, Coro (2017) "Retorika dalam acara diskusi di media massa (analisis isi indonesia lawyers club episode halal haram saracen)". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

N

NATHANIA, NATHANIA (2017) ANALISIS PESAN SOSIAL PADA FILM ‘CEK TOKO SEBELAH’. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NELSEN, YUSTUS (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN HUMOR DI TELEVISI TERHADAP BRAND RECALL ROKOK DJARUM 76. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NERISSA H., ISAURA (2017) “PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM KELUARGA DAN PERSEPSI REMAJA TERHADAP MINAT PADA PERGAULAN MALAM”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NIKKY, NIKKY (2017) MAKNA TERSEMBUNYI PESAN IKLAN OERUSAHAAN TRAVEL BERBASIS ONLINE MENGUNAKAN TALENT PEMUDA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NINGRUM, AJENG PUSPITA (2017) KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ANAK PUNK DAN ORANGTUA (STUDI PADA KOMUNITAS PUNK BAD PLUS) DI PENINGGARAN,JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOTOWIJOYO, EDWIN (2017) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GO-PAY MELALUI PROMOSI CASHBACK (STUDI TERHADAP INDIO KOFFIE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVIA, NOVIA (2017) STRATEGI KONTEN KAMPANYE 18TH ASIAN GAMES DI MEDIA SOSIAL (FACEBOOK, INSTAGRAM, TWITTER, YOUTUBE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVYANNA, MARIA CYNTHIA (2017) TEDAK SEBAGAI UNGKAPAN EKSPRESI DIRI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Natalia, Natalia (2017) Membongkar Makna Iklan Toyota Sienta Versi Love Is A Trap. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Nerissa, Isaura (2017) Pengaruh Komunikasi Antar Pribadi Dalam Keluarga Dan Persepsi Remaja Terhadap Minat Pada Pergaulan Malam? Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

O

OCTAVIANTO, ENDY (2017) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PERAN GANDA PEREMPUAN DALAM IKLAN GOJEK #HIDUPTANPABATAS ANDIEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OKTAVIANE, PATRICIA (2017) “PERGESERAN OPINI PENGGUNA TWITTER TERHADAP PUBLIC FIGURE (STUDI TENTANG FOLLOWERS MARIO TEGUH)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OLIVIA, AGNES KHATERINA (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ROYAL PILLAR INTERNATIONAL DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS FULL TIME INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OSKANIA, SHELLA (2017) PENGARUH CYBER BRANDING TERHADAP BRAND AWARENESS PENGGUNA GO-JEK DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Octavianto, Endy (2017) Analisis Semiotika makna peran ganda perempuan dalam iklan gojek #hidup tanpa batas andien. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Oktavia, Cathrine (2017) Pengaruh Terpaan Pesan Portal Berita Media Online Dan Opinion Leaders Terhadap Perubahan Aktivitas Bermedia Sosial. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Olivia, Agnes Khaterina (2017) Komunikasi Pemasaran Pt.Royal Pillar International Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Full Time Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

P

PARDOMUAN M.H., CLINTON (2017) KAMPANYE KOMUNIKASI WWF INDONESIA DALAM MELESTARIKAN POPULASI HEWAN DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRA, ANDREW THIMOTIUS (2017) “ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN MEDIA DI PT. MEGAPRO COMMUNICATIONS”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pairaya, Gustino (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN PADA SHOWROOM MOBIL BEKAS 8-ELEVEN DI WTC MANGGA DUA, JAKARTA UTARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pratiwi, Niastri (2017) Unsur-Unsur Feminitas Dalam Iklan Produk Kecantikan (Analisis Semiotik Terhadap Iklan Garnier). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Putra, Alvielius Louis (2017) Analisis Pemanfaatan Channel Youtube Pemprov Dki Jakarta Terkait Personal Branding Ahok. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Putra, David Dwiki (2017) SEKSUALITAS DAN MASKULINITAS (STUDI SEMIOTIK HUMOR PORNO IKLAN TONGKAT ALI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Putra, David Dwiki (2017) Seksualitas Dan Maskulinitas (Studi Semiotik Humor Porno Iklan Tongkat Ali). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Putri, Beatrix Tunjung (2017) Pengaruh Persepsi Perhatian Orangtua Terhadap Perilaku Positif Mahasiswa Yang Tergabung Dalam Paduan Suara Mahasiswa Bina Nusantara. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Putri, Dewi Suryani (2017) MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM CSR (STUDI PADA PROGRAM CSR SINAR MAS LAND DI RTH/RPTRA KALIJODO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Putri, Immanuela Leonita (2017) Studi Gaya Komunikasi Komunitas Les Pinggir Rel Di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

R

RACHMAWATI, PRICILLA INTAN (2017) PERAN CUSTOMER RELATIONS DALAM MENERAPKAN KEBIJAKAN BARU UNTUK MEMBANGUN HUBUNGAN YANG BAIK DENGAN KONSUMEN (STUDI PADA PT. JASA MARGA (PERSERO) Tbk.). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RADIFAN, HILMAN (2017) PERAN WORD OF MOUTH DALAM JASA MODIFIKASI SEPEDA MOTOR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAHARDJA, IVANIA CHANDRA (2017) “PENGARUH DAYA TARIK KONTEN FAN PAGE FACEBOOK THENEWBIKINGREGETAN TERHADAP ARAH OPINI PENGIKUTNYA YANG BERDOMISILI DI JAKARTA”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAMDHAN, SISKA AMBARWATY (2017) KOMUNIKASI INTERPERSONAL ISTRI TERHADAP SUAMI YANG BERTUKAR PERAN (STUDI TENTANG KOMUNIKASI INTERPERSONAL ISTRI TERHADAP SUAMI YANG BERTUKAR PERAN KARENA INDUSTRI GARMEN DI SUKABUMI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAVI, RAVI (2017) MANAJEMEN ISU KRISIS PT. KORINUS (STUDI KASUS MIS SAMYANG). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

REINALDO, IVAN (2017) PENGARUH PESAN IKLAN TOKOPEDIA EDISI ISYANA VERSUS GANGSTER TERHADAP BRAND KNOWLEDGE TOKOPEDIA DI SMA PUSAKA ABADI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RELIANA, TANIA (2017) KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MASYARAKAT KETURUNAN TIONGHOA DENGAN MASYARAKAT JAWA (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KETURUNAN TIONGHOA YANG TINGGAL DI DESA SAWANGAN, CILACAP). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RENNI, RENNI (2017) EKSISTENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DRIVER TRANSPORTASI BERBASIS ONLINE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN ( ANALISIS DRIVER UBER di UNIVERSITAS TARUMANAGARA ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RENYUT, EDWIN (2017) “PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM RUMAH MAKAN (STUDI DI RESTORAN WARUNG WAKAKA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RICHARD, RICHARD (2017) PENGARUH KONSEP KREATIF IKLAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA BRAND YAMAHA MOTOR INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIDASTI, RABIATI ISMI (2017) YOGA DAN KREATIVITAS (GERAKAN YOGA SURYANAMASKAR, PRANAMAYA, DAN SAVASANA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIDASTI, RABIATI ISMI (2017) Yoga Dan Kreativitas (Gerakan Yoga Suryanamaskar, Pranamaya, Dan Savasana). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

RIKA, RIKA (2017) PENGARUH IKLAN BUKALAPAK VERSI ‘NEGO CINCAI’ TERHADAP BRAND AWARENESS DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS MARKETING COMMUNICATION DI UNIVERSITAS BINA NUSANTARA ANGKATAN 2017. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ROBBY, TJAM (2017) “IKLAN TELEVISI SHOPEE EDISI ”PARODY JOKOWIMANASEPEDANYA?” DALAM MENARIK MINAT BELI(STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGARAM JAKARTA BARAT ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ROSFENI, HIKMA (2017) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN KONSUMEN (STUDI INSTAGRAM TWINSTAR EO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RUKMANA, CARISSA (2017) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KONFLIK OGANISASI DI PERUSAHAAN PT. INDOSURYA SUKSES. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rahmawati, Silvia (2017) Framing Dan Komodifikasi Isu Kedekatan Ayu Ting Ting Dengan Raffi Ahmad Oleh Tribunnews.com Dan Detik.com. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rakasiwi, Elia (2017) Makna Pesan Iklan Televisi Sampoerna Hijau Versi ?Minum Es Kacang Ijo? Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Ramdhan, Siska Ambarwaty (2017) Komunikasi Interpersonal Istri Terhadap Suami Yang Bertukar Peran (Studi Tentang Komunikasi Interpersonal Istri Terhadap Suami Yang Bertukar Peran Karena Industri Garmen Di Sukabumi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Renni, Renni (2017) Eksistensi Komunikasi Interpersonal Driver Transportasi Berbasis Online Dengan Kepuasan Pelanggan ( Analisis Driver Uber Di Universitas Tarumanagara ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Rhegi, Rhegi (2017) PERAN KOMUNIKATOR DALAM SUATU PROSES KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Kasus Pada Agen Asuransi Generali). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Richard, Richard (2017) Pengaruh Konsep Kreatif Iklan Sebagai Media Komunikasi Terhadap Pembentukan Citra Brand Yamaha Motor Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Rifany, Kevin (2017) Marketing Politik Solidaritas Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rosana, Mia (2017) GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DI PD. MIE SIN SEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Rosyadi, Haris (2017) Komunikasi Pemasaran Lawless Jakarta Dalam Membangun Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Rukmana, Carissa (2017) Pengaruh Komunikasi Organisasi Terhadap Konflik Oganisasi Di Perusahaan Pt.Indosurya Sukses. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

S

SAHETAPY, IMANUELLA CHRISTABEL BEVERLY (2017) PERAN HUMAS DPR RI DALAM MENJAGA CITRA DAN KINERJA DPR RI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SALLY, SALLY (2017) PEMBINGKAIAN BERITA LGBT PADA PORTAL MEDIA ONLINE (ANALISIS FRAMING KOMPAS.COM DAN BBC.COM/INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SANDIATA, KEVIN RICHARD (2017) KOMUNIKASI PENYANDANG TUNANETRA DI LINGKUNGAN SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SARI, INDAH (2017) REPRESENTASI NILAI ? NILAI RELIGIUS DALAM IKLAN OLX (SEMIOTIKA) : BEKAS JADI BERKAH ?AYAH HEBAT? EDISI RAMADHAN 1437 H DI TELEVISI? Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

SARI, INDAH (2017) “REPRESENTASI NILAI – NILAI RELIGIUS DALAM IKLAN OLX (SEMIOTIKA) : BEKAS JADI BERKAH “AYAH HEBAT” EDISI RAMADHAN 1437 H DI TELEVISI”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SARITA, MONICA (2017) STUDI KOMUNIKASI RITUAL PERAYAAN CENG BENG DI KOTA PONTIANAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SETIADI, BENEDICTUS GALIH (2017) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PRAPERADILAN SETYA NOVANTO DALAM KASUS KORUPSI E-KTP OLEH MEDIA SINDONEWS.COM DAN KOMPAS.COM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SETIAWAN, DERRA TIKA (2017) PENGARUH VLOGGING MARIA KARINA TERHADAP PERSEPSI FOLLOWERS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SHAN, BERNARD PRATAMA (2017) REPRESENTASI PERILAKU SEKSUALITAS PEREMPUAN DALAM FILM FIFTY SHADES OF GREY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SIERRA, SARIE (2017) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN IKLAN GARUDA INDONESIA VERSI "HANDS". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SILVIANI, SILVIANI (2017) “SIMBOL-SIMBOL BUDAYA DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN NUTRISARI CUCUMBER LIME VERSI YIN DAN YANG)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SINTA, SINTA (2017) ANALISIS MOTIF PENGGUNA APLIKASI BISNIS E-COMMERCE DI ERA DIGITAL (STUDI DESKRIPTIF PADA PENGGUNA APLIKASI PAYTREN DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SOETARJI, JIE RIANI (2017) IDENTITAS KOMUNIKASI NON VERBAL PEMAIN GAME ONLINE POKEMON GO (STUDI PADA TEAM VALOR INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUHANDRI, YOVINA SUSANTI (2017) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU J.CO DONUTS AND COFFEE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUMIATY, YULIA (2017) “ANALISIS FRAMING TERHADAP PEMBERITAAN SOSOK BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) DALAM PILKADA DKI 2017 DI MEDIA BERITA ONLINE KOMPAS.COM DAN OKEZONE.COM”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SURYA, FIORENCE (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN THE WATCH CO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI SOSIAL MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUSANTI, SUSANTI (2017) TROLLING DAN AGENDA MEDIA TELEVISI DALAM TAYANGAN MENGENAI PUBLIC FIGURE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUTANTO, SELVINA INDAH (2017) “Pengaruh Faktor Kepercayaan, Promosi dan Kemudahan Akses Pembelian terhadap Minat Beli Konsumen Websi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Salim, Selly Juniarti (2017) Analisis framing pemberitaan penggerebekan pesta gay di Kelapa gading pada media online republika co.id dan tempo.co. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sally, Sally (2017) Pembingkaian Berita Lgbt Pada Portal Media Online (Analisis Framing Kompas.Com Dan Bbc.Com/Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sanjaya, Carolina Laimena (2017) Pengaruh Intensitas menonton tayangan beauty vlogger dalam video youtube terhadap perilaku konsumtif pembelian produk kecantikan mahasiswi Fikom Untar. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Santoso, Emiliana Theresia Maria (2017) Persepsi Masyarakat Tionghoa terhadap kesenjangan sosial di Indonesia (Semiotika analisis film Ngenest). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Santoso, Hellen Gabrellia (2017) Pola Komunikasi Orang Tua dalam mendidik anak di keluarga Tionghoa (studi kasus pada keluarga tionghoa di kecamatan Tambora, Jakarta Barat). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Santoso, Lieni (2017) Media Sosial Bigo Live Sebagai Saluran Self Disclosure Di Kalangan Muda. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Setiawan, Derra Tika (2017) Pengaruh Vlogging Maria Karina Terhadap Persepsi Followers. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sinta, Sinta (2017) Analisis Motif Pengguna Aplikasi Bisnis E-Commerce Di Era Digital (Studi Deskriptif Pada Pengguna Aplikasi Paytren Di Jakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sjarif, Magna (2017) Studi Akulturasi Perayaan Kue Bulan Pada Etnis Tionghoa Di Tangerang. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Soetarji, Jie Riani (2017) Identitas Komunikasi Non Verbal Pemain Game Online Pokemon Go (Studi Pada Team Valor Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Sonia, Stella (2017) STUDI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA MASTER‒ SLAVE BONDAGE & DISCIPLINE, DOMINATION & SUBMISSION, SADISM & MASOCHISM (BDSM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Stefanus, Jessica (2017) Komunikasi Interpersonal Seorang Ayah Down-Syndrome melalui Film Miracle in Cell No.7. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Stefanus, Michael (2017) Studi Self disclosure yang dilakukan model kepada fotografer. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Steven, Steven (2017) Komunikasi Antarpribadi Ibu dan Anak Remaja Mengenai Penggunaan Internet (Studi Kasus Pada Keluarga Beretnis Tionghoa di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sunaryo, Helen Yosuana (2017) Aktivitas Personal Selling dalam meningkatkan penjualan Cilegon Bakery. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Surya, Himawan (2017) Pengaruh Iklan Televisi Promo Maskapai Airasia Terhadap Minat Beli Mahasiswa/Mahasiswi Di Universitas Tarumanagara Dan Universitas Bina Nusantara Pada Periode 2016 (Versi Iklan Kursi Gratis Airasia Terakhir). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Susanti, Susanti (2017) Trolling Dan Agenda Media Televisi Dalam Tayangan Mengenai Public Figure. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Susanto, Eko Harry (2017) Conflict Between Groups of Different Religion and Beliefs Posing as Threat to Heterogeneity in Indonesia. Modern Applied Science, 11 (12). pp. 22-35. ISSN 1913-1852

Susanto, Eko Harry (2017) Jokowi's Political Communication in Jakarta Governor Election to Win Age-Based Voters. Mediterranean Journal of Social Science, 8 (1). pp. 312-321. ISSN 2039-2117

Susanto, Eko Harry and Zhang, Silviana Dharma (2017) Critical Discourse Analysis of Interfaith Marriage News from Cyber Media in Indonesia. Journal of Educational Social Research, 7 (1). pp. 91-104. ISSN 2240-0524

Suwandi, Yos (2017) PESAN EDUKASI KEPADA ANAK MELALUI IKLAN PEPSODENT VERSI MONSTER GIGI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Suwu, Nansi (2017) Studi Tentang Gaya Komunikasi Komunitas Women On Wheels Di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Syeva, Septiane (2017) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Maystar Cosmetica Muara Karang Di Media Cetak. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

T

TAMARA, MICHELIE (2017) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DJARUM BEASISWA PLUS SEBAGAI PRAKTIK PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PT. DJARUM (Studi CSR Djarum Beasiswa Plus Beswan 31 Periode 2015/2016). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TANAMA, LINSYE LINORI (2017) “ANALISIS MOTIF PENGGUNAAN APLIKASI LINE SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI SOSIAL (STUDI KASUS TERHADAP REMAJA JAKARTA BERUSIA 16-19 TAHUN)”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TANERA, CYNTHIA (2017) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KARYAWAN PT. ISTANA DELI KEJAYAAN (STUDI TENTANG KEBERAGAMAN DAN INKLUSIVITAS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TJOENG, PEARLEES (2017) ANALISIS HUBUNGAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANAK KOS DENGAN PENGELOLA KOS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TORENTIKA, STEFFI (2017) “ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN IKLAN INDOMIE VERSI SABANG SAMPAI MERAUKE”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tanama, Linsye Linori (2017) Analisis Motif Penggunaan Aplikasi Line Sebagai Media Komunikasi Sosial (Studi Kasus Terhadap Remaja Jakarta Berusia 16-19 Tahun). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tangmar, Ivana (2017) Konstruksi Realitas Indonesia Melalui Website Good News From Indonesia. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Tanuwijaya, Vincent (2017) Upaya Public Relations Dalam Membangun Customer Relationship Management Pada Seacad Services. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Theodora, Jessica (2017) Pengaruh Daya Tarik Iklan Shopee Indonesia di Instagram Terhadap Minat Beli Perempuan Dewasa Muda (Follower Shopee Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tianata, Eileen Martha (2017) Analisis komunikasi keberagaman budaya dalam iklan bukalapak versi bu linda. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tjhin, Kelty (2017) Adaptasi Kultural Oleh Etnis Aceh Dan Etnis Tionghoa Dari Perspektif Komunikasi Antarbudaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Torentika, Steffi (2017) Analisis Semiotika Makna Pesan Iklan Indomie Versi Sabang Sampai Merauke. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

U

UNTAR, WISUDA (2017) Laporan Akademik Wisuda Untar ke 70. Buku Wisuda ke 70.

UNTAR, WISUDA (2017) Sambutan Wisuda Untar ke 70. BUKU WISUDA KE 70.

V

VANIA, NATASHIA (2017) REPRESENTASI MULTIKULTURALISME DALAM FILM DISNEY (ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG REPRESENTASI MULTIKULTURALISME DALAM FILM ZOOTOPIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VEBIOLA, VELLA (2017) MANAJEMEN HUBUNGAN JASA KONSULTAN PR SMARTSPIN DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KLIEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VELIKA, VELIKA (2017) KONTRUKSI REALITAS DALAM NOVEL BETWEEN THE RAINDROPS TERHADAP KEHIDUPAN SESUAI NILAI-NILAI KEKRISTENAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VEMINA, DEWI (2017) ANALISIS KOMENTAR DI FANPAGE FACEBOOK KOMPAS TV DALAM PEMBERITAAN PEMBAKARAN TEMPAT IBADAH DI TANJUNG BALAI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VERONIKA, BETTY (2017) STUDI GEGAR BUDAYA ANTARA HOST DAN SURFER SITUS COUCHSURFING.COM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VIOLINA, ANGELINE (2017) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN LGBT DI INDONESIA DI PORTAL MEDIA ONLINE KOMPAS.COM. Other thesis, FIKOM.

VIONETTA, LEVINA (2017) KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN TABLOID NOVA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Valencia, Margaretha (2017) PENGARUH DAYA TARIK PRIBADI DAN KESAMAAN SOSIAL BUDAYA TERHADAP KETERTARIKAN BERKOMUNIKASI PADA KELOMPOK USIA DEWASA MUDA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Valencia, Margaretha (2017) Pengaruh Daya Tarik Pribadi Dan Kesamaan Sosial Budaya Terhadap Ketertarikan Berkomunikasi Pada Kelompok Usia Dewasa Muda. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Vanessa, Veronica (2017) Analisis Himbauan Lukisan Perempuan Berunsur Sensual Pada Bak Truk (Kajian Komunikasi Kritis). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Vebiola, Vella (2017) Manajemen Hubungan Jasa Konsultan PR Smartspin Dalam Membina Hubungan Baik Dengan Klien. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Velika, Velika (2017) Konstruksi Realitas Dalam Novel Between The Raindrops Terhadap Kehidupan Sesuai Nilai-Nilai Kekristenan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Vemina, Dewi (2017) Analisis Komentar Di Fanpage Facebook Kompas Tv Dalam Pemberitaan Pembakaran Tempat Ibadah Di Tanjung Balai. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Veronica, Veronica (2017) Analisis Framing Pemberitaan Beralihnya Basuki Tjahaja Purnama Ke Jalur Partai Politik Di Kompas.Com Dan Republika.Co.Id Pada Juli 2016. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Veronica, Veronica (2017) Kegiatan Komunikasi Pemasaran Melalui Direct Marketing dan Personal Selling Jasa Konstruksi Booth dan Dekorasi Pada PT. Dysindo Kreasi Trimatra. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Viby, Priscilla (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. HOME CENTER INDONESIA DALAMPENGEMBANGAN PROGRAM INFORMA CUSTOM FURNITURE (Studi Kasus: Opening Informa Custom Furniture). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Virginia, Sella (2017) Survei Followers Instagram Terhadap Gaya Hidup Nikita Kusuma. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Virginia, Sella (2017) Survei Followers Instagram Terhadap Gaya Hidup Nikita Kusuma. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

W

WAHID, KEVIN (2017) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PERSAHABATAN DALAM IKLAN TVC U-MILD VERSI SEPANJANG JALAN KENANGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, CHRISTINA (2017) ANALISIS SOSTAC KOMUNIKASI PEMASARAN BOOSTER DALAM PERMAINAN DARING COUNTER STRIKE GLOBAL OFFENSIVE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, DEVIN (2017) “PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER ABEL CANTIKA TERHADAP MINAT BELI PRODUK LOKAL “WARDAH””. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, INDRA ANGGA (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (ANALISIS SOSTAC PADA OLX INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, ROBBY TIRTA KUSUMA (2017) HOAX SEBAGAI PROPAGANDA DALAM PEMILIHAN UMUM GUBERNUR DKI JAKARTA 2017. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYANTI, DEVI (2017) ANALISIS STRATEGI KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DJI WOOK INDONESIA DI KOMUNITAS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WILLIAMS, WILLIAMS (2017) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN BUKALAPAK VERSI NEGO CINCAI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIRANA, MARIANA (2017) AKTIVITAS KOMUNIKASI KOMUNITAS WCC DALAM MENGEMBANGKAN CITRA POSITIF (STUDI PADA KOMUNITAS WHITE CAR COMMUNITY DI JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WONGSODIREDJO, CHICILIA (2017) SELF DISCLOSURE PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE (STUDI PADA INDIVIDU YANG MENJALANI HUBUNGAN ROMANSA MELALUI TINDER). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WYNNIE, WYNNIE (2017) FASHION SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI NON VERBAL DALAM MENUNJUKKAN IDENTITAS DIRI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wahid, Kevin (2017) Analisis Semiotika makna persahabatan dalam iklan tv c u-mild versi sepanjang jalan kenangan. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Wanli, Wanli (2017) Representasi Feminisme dalam film yang bermuatan reformasi sosial ( analisis naratif Gillespie tokoh Diana dan Salma dalam film di balik 98 ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wijaya, Felicia Clara (2017) Analisis komunikasi pemasaran mataharimall.com melalui media sosial untuk membangun brand awareness. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wijaya, Indra Angga (2017) Strategi Public Relations Dalam Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Citra Perusahaan (Analisis Sostac Pada Olx Indonesia). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Wijaya, Jodie (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SUSU BEAR BRAND EDISI GONG XI FAT CHAI TERHADAP MINAT BELI WARGA KELURAHAN PADEMANGAN TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wulan, Dewi Winu (2017) Fungsi Media Online di Komunitas LGBT (Analisis Wacana Berita Pada Media Online SuaraKita). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Y

YEACHIENG, YEACHIENG (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PERIKLANAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PT.VIVAN TELETAMA (DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SOSTAC). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YESSICA, YESSICA (2017) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEY CHELSEA OLIVIA SEBAGAI SELEBRITI ENDORSER PADA SISWI SEKOLAH KRISTEN KETAPANG 1 KELAS 10 DAN 11 TAHUN AJARAN 2016 – 2017). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YOSEFIN, LEVITA TIARA (2017) PENDAPAT JEMAAT TERHADAP REBRANDING ORGANISASI KEAGAMAAN (ANALISIS PENDAPAT JEMAAT NAFIRI DISCIPLESHIP CHURCH CENTRAL PARK). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YUNITA, YUNITA (2017) ANALISIS PENERAPAN KODE PERILAKU SUARA.COM DALAM MENCEGAH PEMBERIAN NARASUMBER. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yolinsia, Yolinsia (2017) Strategi Penanganan Image Negatif Di Masyarakat (Analisis Terhadap Olivier Cafe Pasca Kasus Kopi Sianida Mirna). Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Yosen, Mira Silvia (2017) Komunikasi Krisis Dalam Kajian Public Relations (Studi Kasus Penutupan Seluruh Gerai 7-Eleven di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yulitasari, Yulitasari (2017) Analislis semiotik hiperealitas dalam iklan shopee versi sepedanya mana. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yuriska, Yuriska (2017) Komunikasi Interpersonal Dan Identitas Diri Perempuan Bertato. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Z

Zeny, Zeny (2017) ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI KELUARGA IDEAL DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DI MAJALAH COLOURS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Fri Mar 29 20:02:09 2024 WIB.