Items where Division is "Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 254.

Article

Wisuda, Untar (2022) Laporan Akademik Wisuda Untar ke 79. Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2022) Laporan Akademik Wisuda Untar ke 80. Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2022) Sambutan Wisuda Untar ke 79. Universitas Tarumanagara.

Wisuda, Untar (2022) Sambutan Wisuda Untar ke 80. Universitas Tarumanagara.

Thesis

KUANT, MICHELLE (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND TRUST PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRAND MODELANO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ADLINA, BERNADETTE TIUR (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA PERUSAHAAN (STUDI KASUS : LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI MANAJEMEN RISIKO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AFRILIANI, NOVITA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PT BISNIS INDONESIA GAGASKREASITAMA DALAM MEMPROMOSIKAN LAYANAN EVENT ORGANIZER. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AGATHA, OCTAVANIA EUODIA (2022) PENGARUH PESAN PERSUASIF INFLUENCER PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Generasi Z Di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ALAFTARIASAUJANA, WISZE (2022) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS INSTAGRAM @KULINERTANJUNGPINANG). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ALDRIAN, WINARDI (2022) REPRESENTASI MASKULINITAS PADA SOSOK AYAH DALAM FILM (STUDI SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA FILM “FATHERHOOD”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ALFIANA, REGITA (2022) PENGARUH PENYEBARAN BERITA HOAX COVID-19 PADA WHATSAPP DARI FACEBOOK TERHADAP PERILAKU MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ALVERINA, CLARA (2022) PENGARUH COLLABORATION BRANDING ITTAHERL DAN DISNEY TERHADAP BRAND IMAGE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

AMALIA, RIZKA (2022) UPAYA MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @MUSLIMAHDAILYCOM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANDRI, ANDRI (2022) FUNGSI PR HARVEST GOODS DALAM MEMBANGUN REPUTASI PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELICA, ANGELICA (2022) PENGARUH ENDORSEMENT INFLUENCER PADA PRODUK SCARLETT WHITENING TERHADAP MINAT PEMBELIAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELINA, IRENE (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS DARING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA RESELLER PRODUK KOSMETIK BELLSHOPS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGELLIA, ANGELLIA (2022) STRATEGI MARKETING PR BIOSKOP DRIVE-IN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PERUSAHAAN (Studi Kasus Drive- In Senja Mal Alam Sutera, Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANGGRAINI, ARDYA RETNO PUTRI (2022) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM PENYELESAIAN KONFLIK ANTAR KELOMPOK (STUDI DI CV. SEJAHTERA MANDIRI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANNASTASYA, ANNASTASYA (2022) ANALISIS KOMPARTIF EWOM PADA BRAND LACOCO DAN SOMETHINC. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANNISA, FATHA (2022) IMPLEMENTASI BAHASA JURNALISTIK PADA MEDIA SIBER (STUDI ANALISIS WACANA PADA BERITA OKEZONE.COM KANAL PERJALANAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ANTHONY, IRVAN ANDRESS (2022) STUDI KOMUNIKASI BUDAYA MASYARAKAT TORAJA DI JAKARTA (UPAYA MASYARAKAT TORAJA MEMPERTAHANKAN BUDAYA ASLI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

APRIANI, CALLIANA (2022) MAKNA PESAN KREATIF IKLAN TRANSPORTASI ONLINE (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN GOJEK RAMADAN 2021 “MENGANDUNG BAWANG”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

APRILIA, ELVIRA (2022) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI CAREGIVER DAN PENYINTAS GANGGUAN MENTAL DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ARDIANTI, CECILIA NOVIA (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI IBU RUMAH TANGGA DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ARIFAH, FAZRIYA (2022) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PENGGUNAAN APLIKASI TELEMEDICINE DI MASA PANDEMI (STUDI KASUS MAHASISWI/A FIKOM UNTAR DALAM MEMANFAATKAN APLIKASI HALODOC). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ARISSAPUTRA, SOFIAN (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI PUBLIK TERKAIT DENGAN PENANGGULANGAN COVID-19 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @ikpdinaskominfobabel). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ASSHYFA, AZZAHRA AULIA (2022) PENGARUH TERPAAN KONTEN FASHION TIKTOK DI AKUN @NAZWAADINDA_02 TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF FOLLOWERSNYA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Agushar, Kent Benedict Zefanya (2022) PERSEPSI REMAJA PURWOKERTO TERHADAP KONTEN DARK JOKE (STUDI PADA YOUTUBE MAJELIS LUCU BETTEL DARK JOKES EPISODE MORALITY TRETAN MUSLIM & COKI PARDEDE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Aisy, Rihhadatul (2022) PERAN BIDHUMAS POLDA METRO JAYA DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF POLISI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Alexander, Frances (2022) Peran Homeless Media Dalam Melakukan Penyebaran Berita Di Media Sosial Instagram (Studi Pada Opini.id). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Andreas, Tomy (2022) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RESTAURAN MOSH INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Arung, Abner Lumika (2022) ANALISIS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MEMBANGUN KINERJA YANG BAIK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Arviany, Vivi (2022) PENGARUH PESAN KAMPANYE BODY POSITIVITY TERHADAP BRAND IMAGE FASHION INSTAGRAM KURVE.OFFICIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

BEKTI, NABILA APRILLIA (2022) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP MAKNA BODY POSITIVITY PADA UNGGAHAN CERITA INSTAGRAM @MICELLEHALIM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

BELL, KARN (2022) STUDI TENTANG PERUBAHAN ADAPTASI & INTERAKSI SOSIAL AHASISWA (STUDI PADA MAHASISWA PERANTAU DI JAKARTA YANG TERDAMPAK WABAH COVID-19). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Batubara, Jonathan (2022) Peran Brand ambassador Di Holywings Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan Holywings Melalui Instagram @holywingsindonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CAHYA, SERAFINA IUBIKREA ARSEGI (2022) MUSIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI EKSPRESI CINTA (Analisis Semiotika Lirik Lagu “Rumah ke Rumah” Karya Hindia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CAHYADI, ANASTASIA (2022) PENYINGKAPAN DIRI PASANGAN LESBIAN DI INSTAGRAM (STUDI TENTANG PANDANGAN GENERASI Z PADA AKUN @JUST.YUMI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CALVIN, CALVIN (2022) DISONANSI KOGNITIF PEMAKAI TATO DI JAKARTA (STUDI KASUS PENYESALAN PADA PENGGUNA TATO). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CAROLINE, FLORENCIA ANGELIA (2022) REPRESENTASI NASIONALISME KONTEN KREATIF YOUTUBE BERBALUT KEBUDAYAAN INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA PEIRCE PADA “PENTAS SWARA INDONESIA”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CENDRAWAN, KARINA POETHRY (2022) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PENGGEMAR NCT PADA MEDIA SOSIAL TWITTER. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANDRA, ANGELINE FRANSISCA (2022) ANALISIS DIGITAL BRANDING HUMPHREY SKINCARE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHANDRA, STEPHANIE VIOLITA (2022) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN BRAND MELALUI PRESPEKTIF TEORI AIDA (STUDI KASUS HOTEL HARPER CIKARANG). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHIARA, ALYSSA (2022) KONSEP DIRI PEREMPUAN CHILDFREE DI INDONESIA (STUDI KOMUNIKASI PEREMPUAN YANG MEMILIH TIDAK MEMILIKI ANAK). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISTABELLA, MARVELYN (2022) PENGARUH IKLAN RACUN SHOPEE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP PEMBENTUKAN PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISTIANTO, IVANIA ARIELLA (2022) REPRESENTASI NILAI-NILAI KEPAHLAWANAN KARAKTER SEVERUS SNAPE DALAM FILM HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISTINE, MONICA (2022) PENGARUH CELEBRITY WORSHIP TERHADAP DIFUSI BERITA BTS MEAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISTON, DIVEN (2022) HUBUNGAN ANTARA STORY TELLING BRAND DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi: Menantea.toko. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CHRISTY, ANGELIA (2022) PERAN PUBLIC RELATION DALAM PEMBANGUNAN BRAND IMAGE MELALUI INSTAGRAM HOLYWINGS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

CLARA, EVELINE (2022) STRATEGI PERIKLANAN PADA MEDIA ONLINE DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN. (STUDI KASUS PADA AGENSI PERIKLANAN ADCONOMIC). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Camsennius, Vivian (2022) INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PUSAT PERBELANJAAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA TRANS STUDIO MALL CIBUBUR DI MASA PANDEMI COVID-19). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Chandra, Anthony (2022) PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI PELIPUR LARA SELAMAPANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Chandra, Ria (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SHOPEE 9.9 SALE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Chandra, Stephanie Violita (2022) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN BRAND MELALUI PRESPEKTIF TEORI AIDA (STUDI KASUS HOTEL HARPER CIKARANG). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Christania, Veronica Romanna Gita (2022) PENGARUH KUALITAS BERITA TERHADAP PERILAKU KONSUMSI PRAKTIK JURNALISME WARGA OLEH AKUN LAMBE TURAH. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

DEVINA, ABIGAIL AUGUSTY (2022) STRATEGI MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM THE GADE COFFEE AND GOLD (STUDI KASUS : @thegadecoffee.gold). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Dalentang, Felisitas Aurelia Virginia (2022) KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOSEN DAN MAHASISWA SKRIPSI DALAM MEMBANGUN MOTIVASI MELALUI MEDIA PESAN INSTAN (Studi Kasus pada Dosen dan Mahasiswa Skripsi di Universitas Tarumanagara). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Dinata, Claudia (2022) ANALISIS PERSONAL BRANDING CONTENT CREATOR TIKTOK @CLARAMONICA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Djulianto, Hansen (2022) MUSIK RAP SEBAGAI BUDAYA HIP HOP DIMATA GENERASI MILENIAL (STUDI KASUS PELAKU DAN PENIKMAT KOLEKTIF DREAMFILLED). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

EILEEN, NIKITA (2022) FUNGSI PUBLIC RELATION LOLIÉ BAKES DALAM MEMBANGUN REPUTASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELEANOR, SHERREN (2022) PENGARUH KONTEN MOBILE LEGENDS DI TIKTOK TERHADAP POPULARITAS GAME MOBILE LEGENDS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELLEN, ELLEN (2022) PENGARUH IKLAN BTS SELALU ADA SELALU BISA TERHADAP MINAT PEMAKAIAN APLIKASI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ELVIA, STEPHANIE (2022) STRATEGI CONTENT CREATOR INSTAGRAM SATURDAY LOOKS UNTUK MEMBANGUN BRAND ACTIVATION (STUDI KASUS : CONTENT CREATOR NOVA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Effendy, Tasya Lorenza (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK DI CAFE JANJI JIWA JALAN DEMPO PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Erwan, Chelsea (2022) PENGARUH CITRA APLIKASI KITABISACOM TERHADAP MINAT DONASI GENERASI MILENIAL DI MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Estrella, Nathasya (2022) Pengaruh Minat Pembaca Media Online Tempo.co Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi di Generasi Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FAJARSELA, ELZA TRI (2022) PENGARUH TERPAAN HOAKS COVID-19 DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP TINGKAT KECEMASAN MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FANESA, FEBRIANA ANGEL (2022) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP MENCEGAH PENYEBARAN PENYAKIT MENULAR (STUDI PADA INSTAGRAM @PANDEMCTALKS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FAWWAZ, FAWWAZ (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM DI BIDANG MAKANAN DAN MINUMAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA (STUDI KASUS: SUSHI KOMURA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FEBRIDIANTI, DAYANG GASANI AQILA (2022) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM MEMBUAT CONTENT MARKETING UNTUK MENCIPTAKAN BRAND ENGAGEMENT MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS INSTAGRAM DAILYSOCIAL.ID). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FRANCESCA, MOLLY (2022) Analisis Kampanye tik tok "BFI Senyum Ramadhan" sebagai PEMBANGUN BRAND AWARENESS PT BFI FINANCE INDONESIA TBK (BFI FINANCE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FREDRIK, STIEVANO TIMOTY (2022) STUDI PERBANDINGAN PENYINGKAPAN DIRI NONVERBAL OLEH PENYINTAS KEKERASAN SEKSUAL (STUDI KOMUNIKASI NONVERBAL PENYINTAS DALAM FILM “SILENCED” DAN “27 STEPS OF MAY”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

FRISSYLA, TRAVELA (2022) PENGARUH CITRA MEREK HAND SANITIZER ANTIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Farouq, Farouq (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS BRAND ERIGO APPAREL). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fransisca, Fransisca (2022) Analisis Pengaruh Iklan Blackpink Terhadap Minat Belanja Online pada Komunitas Blink. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Frederica, Eva Aileen (2022) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP CITRA PERUSAHAAN ( STUDI KASUS BRAND AMBASSADOR SHOPEE GRUP K-POP STRAY KIDS ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Friska, Sella (2022) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BRAND RECOGNITION (STUDI KASUS GRACIAS LABEL DI INSTAGRAM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Fujimori, Fujimori (2022) EFEKTIVITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ’ADAPTASI KEBIASAAN BARU CEGAH COVID-19 di FASILITAS OLAHRAGA’ DALAM MEDIA YOUTUBE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GANDI, SONIA (2022) Resepsi Milenial Pengguna Tiktok Terhadap Citra Diri Artis (Studi Kasus Pada Perseteruan Antara Denise Chariesta dan Uya Kuya di Media Sosial Tiktok). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GAUTAMA, ERIC (2022) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL (Studi Kasus pada Instagram @digitalsuplaiindonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GUNADI, SHAFA SHABRYNA (2022) REPRESENTASI KESETARAAN GENDER DALAM FILM MULAN (ANALISIS SEMIOTIKA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GUNAWAN, ANA THERESA (2022) REKONSTRUKSI DEFINISI CANTIK PADA PEREMPUAN (ANALISIS SEMIOTIKA LIRIK LAGU ALESSIA CARA “SCARS TO YOUR BEAUTIFUL”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

GUNAWAN, ANDY (2022) PENGARUH SPONSORSHIP TERHADAP BRAND AWARENESS LIVIN’ BY MANDIRI : STUDI PADA EVENT E-SPORT MPL ID SEASON 8. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Gabrielle, Gabrielle (2022) Pengaruh Webinar Mahadana Asta Berjangka via Zoom Terhadap Minat Masyarakat Bergabung Ke Dalam Bisnis Trading Internasional. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Griselda, Griselda (2022) Pengaruh boyband BTS sebagai brand image McDonald’s terhadap keputusan pembelian. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HADIANTI, MIRELLA PUTRI (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS GASPACE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI ERA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HERAWAN, STELLA AURELIA (2022) EFEKTIVITAS KEGUNAAN PRODUCT PLACEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS KOPIKO DALAM DRAMA KOREA VINCENZO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HERMAWAN, FAJAR (2022) STRATEGI DIVISI MEDIA SOSIAL PADA PENERBIT BRIN DALAM MENGINFORMASIKAN PROGRAM AKUISISI PENGETAHUAN LOKAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HONOURIS, CARISSA (2022) REPRESENTASI KESELAMATAN DALAM IKLAN GOJEK “IT’S OKAY TO BE LEBAY” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HUTABARAT, ABRAHAM PRATAMA (2022) KOMUNIKASI BENCANA MELALUI MEDIA SOSIAL TERKAIT INFORMASI KEBENCANAAN (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @bpbddkijakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

HUWAE, MARCHANTIA PUTRI NESYA (2022) REPRESENTASI REALITAS SOSIAL MANTAN NARAPIDANA PEREMPUAN DI AMBON (Studi Kasus Citra Mantan Narapidana Perempuan di Balai Pemasyarakatan Kelas II Ambon). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Harryman, Jeanette Pricillia (2022) FUNGSI IKLAN ECINOS DI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Herman, Wynne Margaretha (2022) PERSEPSI ANAK MUDA KRISTEN TERHADAP IBADAH MINGGU MELALUI MEDIA SOSIAL YOUTUBE LIVE STREAMING DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Jemaat Muda Gereja Bethel Indonesia Tanjung Duren, Jakarta Barat). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Hermanto, Matthew Edbert (2022) Cara Hoaks Mempengaruhi Opini Publik Mahasiswa FIKOM UNTAR 2018 dalam Protokol COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Himawan, Himawan (2022) ANALISIS STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI PT KAWASAKI MOTOR INDONESIA (STUDI KASUS PEMASARAN ZX-25R SAAT PANDEMI COVID-19). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

IFADA, BERNICA IRNADIANIS (2022) STUDI SEMIOTIKA PADA MURAL DI JALAN (ANALISIS ROLAND BARTHES PADA MURAL YANG DIHAPUS SETELAH VIRAL). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

ILING, GRESENSIA (2022) PENGARUH KUALITAS PENYIAR DAN PERSONAL BRANDING PENYIAR PROGRAM PRO DANGDUT TERHADAP KEPUASAN PENDENGAR PRO 1 RRI ENTIKONG DI DESA SEMANGET DAN DUSUN SEMENG KECAMATAN ENTIKONG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

INDRAWAN, SANRIO (2022) STUDI KOMPARASI KONTEN TIKTOK DOKTER TENTANG KESEHATAN (ANALISIS KONTEN TIKTOK DOKTER @tirtacipeng DAN @farhanzubedi). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Indra, Jessyca (2022) PERSPEKTIF KOMUNIKASI BEHAVIORISME DALAM FENOMENA KOREAN WAVE PADA MASA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Iskandar, Olivia (2022) S TRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAMMEMBANGUN BRAND IMAGE S KINCARE LOKAL BLOOMKA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JAUWHARI, CLAUDIA ELGA (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP PUBLIC AWARENESS DALAM MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JEFUNA, NICOLAS (2022) PENGARUH CITRA MEREK, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS MEREK APLIKASI INVESTASI REKSA DANA BIBIT.ID DI KALANGAN GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JENNIFER, JENNIFER (2022) PENGARUH KEGIATAN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus pada Kampanye "Shopee dari Rumah" dimasa PPKM DARURAT). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JESSIA, SHARON (2022) REPRESENTASI KECANTIKAN DALAM DRAMA KOREA TRUE BEAUTY (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JONATHAN, JONATHAN (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN INSTAGRAM ONLINE SHOP (STUDI KASUS ONLINE SHOP MISHALOT FLORIST). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JOSEPHINE, CLAUDIA IVANE (2022) PENGARUH E-WOM, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SOMETHINC. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

JUNITA, JUNITA (2022) PENGARUH KUALITAS PESAN IKLAN DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN DAN IMPLIKASINYA PADA BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA IKLAN JD.ID). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jauwinata, Enzo Scifo (2022) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL YANG EFEKTIF ANTARA PERSONAL TRAINER DENGAN MEMBER GYM STARFIT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jeremy, Wilson (2022) FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus di Cool N Lite). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jessica, Abigail (2022) PROSES KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ONLINE (STUDI KASUS PADA PT MARKPLUS INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Jones, Joy (2022) AKTIVITAS BRANDING PERUSAHAAN WAHYOO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Justine, Tania (2022) Personal Branding Content Creator Andre Hendarto di TikTok. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kevin, Kevin (2022) INTERAKSI SIMBOLIK PADA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK PRODUK UMKM (STUDI KASUS SUMBER MOTOR). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kurniawan, Amelia Fiona (2022) ANALISIS PENERAPAN ETIKET KOMUNIKASI SEBAGAI BENTUK PROMOSI DI BANK CENTRAL ASIA (BCA) CABANG HAYAM WURUK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Kusnadi, Darren (2022) Pengaruh Persepsi Kredibilitas Vivanews terhadap Keputusan Pemilihan Portal Media Daring. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LAFIANA, LAFIANA (2022) AKOMODASI KOMUNIKASI DENGAN MERUBAH IDENTITAS SOSIAL (Studi Kasus Perantau Asal Solo di Jakarta dalam Berinteraksi dengan Merubah Dialek). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LAIYENES, JESSLYN (2022) PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGGEMAR K-POP MELALUI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LYSN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LAURENSIA, HUANGGITA (2022) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE (STUDI KASUS BRAND AMBASSADOR MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN AKTOR KOREA CHOI SIWON). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LAVENIA, GABRIELLE (2022) ANALISIS PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN PERCEIVED TRUST TERHADAP IMPULSIVE BUYING MENANTEA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LEONITA, OLIVIA (2022) ANALISIS PERAN MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA APLIKASI QUEEN OF MALL DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS DI MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LIONI, LIONI (2022) ANALISIS FUNGSI MEDIA INSTAGRAM BAGI PROMOSI FELIZE BEAUTY BAR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LOLITA, DEVINA (2022) PESAN KOMUNIKASI PERSUASIF PADA PRODUK MINUMAN MELALUI UNGGAHAN KONTEN EDUKASI DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PRODUK MINUMAN RE.JUVE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

LORENZA, VEGENT (2022) PENGARUH PENGGUNAAN IKLAN TELEVISI DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND EQUITY SHAMPO HEAD & SHOULDERS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Levi, Joshua Jeremi (2022) PESAN DAN JUDUL PUSHNOTIFICATION TERHADAP KEGIATAN COPYWRITING. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Lubis, Jessica Audri Bulan (2022) EFEKTIVITAS KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FAKTASEVENTEEN TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGGEMAR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MANDASARI, RIKA (2022) UPAYA PUBLIC RELATIONS PUSBISINDO DALAM MENGAMPANYEKAN PENGGUNAAN BAHASA ISYARAT INDONESIA DI KALANGAN MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MANDJAR, TASYA LAURENCIA (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL TWITTER @OHMYBEAUTYBANK TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK LOKAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MANUELLA, FEBRYNA GLORY (2022) TRATEGI PENYIARAN RADIO MUSTANG 88 FM DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR (STUDI KASUS PROGRAM MUSTANG MORNING SQUAD). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARCO, FRANK (2022) AKTIVITAS KOMUNIKASI SANGGAR SEROJA DALAM MENGEDUKASI TRANSPUAN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MARSHELLA, MEGAN (2022) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL HAKUNA MATATA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MILKA, KRISTINA (2022) STRATEGI MEDIA DIGITAL RESTORAN RAMEN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SAAT KONDISI PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA RESTORAN IKKUDO ICHI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MILLENIENBUN, AGUNG (2022) PENGARUH TERPAAN IKLAN E-COMMERCE BLIBLI.COM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MONTANA, ANDREA YOVANNY (2022) PENGARUH INSTAGRAM @FEMINIST TERHADAP PERUBAHAN PANDANGAN STANDAR KECANTIKAN WANITA INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

MULYAWAN, ALVINA DAMAIYANTI (2022) PENGARUH TAGLINE SHOPEE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP MINAT BELI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Margaret, Margaret (2022) Kreativitas Iklan Indomie di Televisi dari Masa ke Masa (Tahun 1980 – 2000an). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Meliana, Kelly (2022) INTERAKSI SIMBOLIK PENGGUNAAN MEREK SECONDATE DI KALANGAN KONSUMEN DALAM MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY (STUDI KASUS PENGGUNAAN PRODUK SECONDATE DI KALANGAN GENERASI MILENIAL). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Mellicia, Mellicia (2022) PENGARUH PENYEBARAN ISU STANDAR KECANTIKAN KOREA SELATAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU IMITASI PENGGEMAR K-POP. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Millendian, Queennie (2022) DIGITAL SELF REPRESENTATION FOOD BLOGGER (STUDI KASUS PADA AKUN INSTAGRAM @EATANDTREATS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATALIA, DINDA (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI SARANA EDUKASI BAHASA ISYARAT INDONESIA (STUDI KASUS PADA AKUN TIKTOK @NURHILDAHAMID29). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATASYA, FARRAS (2022) ANALISIS INFLUENCER K-POP MEMBANGUN BRAND RECOGNITION KOPI CHUSEYO (STUDI KASUS KIMDARLINGS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NATHANIA, BELINDA (2022) STRATEGI HUMAS KPU BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK DALAM MENGELOLA MEDIA SOSIAL INSTARGAM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NG, CALVIN (2022) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK PENGGUNA APILKASI SHOPEE : STUDI KASUS SHOPEE COD. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NGAN, IBANEZ VIENOZA (2022) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN E-COMMERCE PADA BRECHT INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NIRJANA, ALDI (2022) PEMANFAATAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA MASA PANDEMI COVID-19 OLEH UMKM (STUDI KASUS SALAD MANTOEL). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NISSI, KEIZAH (2022) DRAMATURGI PADA SERIAL KOREA TRUE BEAUTY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVIA, JESSICA (2022) ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPROMOSIKAN COFFEE SHOP THE DANCING BIRDS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVIA, JESSICA (2022) KAMPANYE KOMNAS PEREMPUAN TERHADAP PERKAWINAN ANAK (STUDI KASUS SINETRON ZAHRA DALAM SUARA HATI ISTRI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVIANTY, MELINDA (2022) PENGARUH MOTIVASI BINGE-WATCHING NETFLIX TERHADAP BEHAVIORAL INVOLVEMENT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

NOVITA, HANNY (2022) STRATEGI KOMUNIKASI KEMENTRIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DALAM MENANGGAPI KASUS SINETRON SUARA HATI ISTRI : ZAHRA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Natadihardja, Arianto (2022) ANALISIS NARATIF TEKS AKUN TWITTER KPK DARI SUDUT PANDANG ETIKET KOMUNIKASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nathasia, Nathasia (2022) PERSEPSI TERHADAP PEREMPUAN BERTATO (ANALISIS DESKRIPTIF REMAJA DI BANDA ACEH). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nehemia, Christopher (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Sepatu Lokal Ventela terhadap Loyalitas Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Novelia, Nadya (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR “TREASURE” TERHADAP BRAND AWARENESS PERUSAHAAN MANYO FACTORY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Nurhaliza, Syifa (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM RADIO PENDIDIKAN SEBAGAI MEDIA SUMBER PEMBELAJARAN DAN INFORMASI (STUDI DI RADIO SUARA EDUKASI AM DI TENGAH PANDEMI COVID-19). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OKTAVIANI, DRISTACIA (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DISNEY+ HOTSTAR INDONESIA MELALUI INSTAGRAM TERHADAP MINAT PELANGGAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

OKTAVIANI, NADILA TASYA (2022) STRATEGI HUMAS DALAM MENYEBARKAN INFORMASI TENTANG PELAYANAN LABORATORIUM KESEHATAN DAERAH (LABKESDA) PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Octavianus, Abraham (2022) Personal Branding Influencer Pada Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Pada Akun @veliaveve). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Olivia, Novita (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @kemendagri TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PUBLIK (SURVEI PADA PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @kemendagri). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PANITO, SERGIO AURELIUS (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN STARBUCKS (PENELITIAN PADA GERAI STARBUCKS CITRA 6). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PARAMESTI, ASWINI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PT INDOFARMA TBK DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN DI MASA PANDEM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PERMATA, MEIDY SAFIRA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS APLIKASI LIVE STREAMING DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA APLIKASI BOOYAH LIVE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PRASETYA, RENALDO CHRISTOPHER (2022) STRATEGI JURNALIS OLAHRAGA DALAM MENINGKATKAN ANTUSIASME MASYARAKAT TERHADAP OLAHRAGA SEPAKBOLA DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PRISCILLA, YOKHEBED (2022) KOMUNIKASI ORGANISASI KEAGAMAAN SECARA DARING PADA SAAT PANDEMI (STUDI KASUS PADA JEMAAT GEREJA MASEHI ADVENT HARI KETUJUH KRAMAT PULO DI MASA WABAH COVID-19). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PURNAMA, BRYAN (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP MINAT INVESTASI MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI APLIKASI BIBIT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PURNAMAS, VIE VIAN SRI AYU (2022) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF DARI MIKRO INFLUENCER TIK-TOK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN BEAUTY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRA, RIO SANJAYA (2022) REPRESENTASI INTERAKSI SOSIAL SISWA SMA DALAM FILM " 7 HARI SEBELUM 17 TAHUN ". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRA, RIZKY ADIGUNA ISWANTO (2022) STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PROMOSI PRODUK KHLOE’S ROOM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRANTO, FADIA SYAH (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @BOGOREATERY TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KONSUMEN WISATA KULINER DI BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

PUTRAWIJAYA, NENDI (2022) ANALISIS BUDAYA ORGANISASI DALAM MENUMBUHKAN MOTIVASI KERJA DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DIVISI IT DI PT.BANK CENTRAL ASIA, Tbk). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pandi, Janessa (2022) KOMUNIKASI DIGITAL DI MEDIA SOSIAL DAN E-COMMERCE DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LILIN AROMATERAPI (STUDI KASUS PADA ONLINE SHOP LICCA LICCU CANDLE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pangestu, Callista Dyan (2022) OPINI PUBLIK TERKAIT KAMPANYE PUBLIC RELATIONS “STOP SEXUAL VIOLENCE” THE BODY SHOP. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Prasetyo, Wiliams (2022) KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK MAKANAN SELAMA PEMBATASAN SOSIAL (STUDI KASUS PADA ONBBIT TOAST SELAMA PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT/PPKM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Pratama, Virya (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA (PSI) JAKARTA DALAM MELAKUKAN FUNDRAISING. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAIHAN, ALFIRA DITTYA (2022) KRITIK SOSIAL DALAM LAGU. (STUDI SEMIOTIKA LAGU ‘TIBA – TIBA BATU’ OLEH EFEK RUMAH KACA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RANI, SHERLY MARGA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN KONTEN KREATIF OPINION LEADER TIKTOK @ABELSOE (STUDI KASUS BRAND N'PURE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAPHAEL, ALFA JOSEF (2022) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI SEPATU COMPASS DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RAYPUTRI, VIOLLETA AZALEA (2022) MANAJEMEN REDAKSIONAL OKEZONE.COM DALAM MENYAJIKAN BERITA YANG LAYAK DAN DISUKAI PEMBACA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RICHIE, RICHIE (2022) MUSIK ROCK DALAM PEMBENTUKAN PERILAKU PENGGEMAR (STUDI KASUS KOMUNITAS SLANK FANS CLUB PUSAT). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIDWAN, SALWA SALSABILA (2022) ANALISIS KREATIVITAS KONTEN INTERAKTIF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MAJALAH SUNDAY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIJAKO, NICHOLAS (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE UNIVERSITAS SWASTA (STUDI PADA HUMAS UNIVERSITAS TARUMANAGARA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIZALDY, THALIA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. SIRINGO RINGO MUSIM MAS GROUP DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIZKIANI, FAUZIAH (2022) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK TERHADAP KREATIVITAS MURID SMA YUPPENETEK 1 TANGERANG DI MASA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RIZKY, LIA (2022) PENGARUH CELEBRITY WORSHIP TERHADAP RASA TERGANGGU PERCEIVED INTRUSIVENESS) DALAM DURASI IKLAN BTS DI KALANGAN PENGGEMAR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RONALDO, CHANDRA (2022) ANALISIS JEJARING SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND IDENTITY KOPI LAIN HATI PIK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

RUSLI, GABRIELLA AMANDA (2022) POLA KOMUNIKASI ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN DI RESTORAN CAPTEN NELAYAN DALAM MEMBANGUN MOTIVASI KERJA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Resty, :Devara (2022) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA INSTAGRAM KOPI LAIN HATI). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Ryanto, Devon (2022) PENGARUH BERITA EFIKASI VAKSIN COVID-19 TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SAL SABILAH, SYFA MUTHIAH (2022) PENGARUH KARAKTERISTIK KONTEN INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DI KALANGAN REMAJA (STUDI KASUS PADA BENTO CAKE DI AKUN @__ONEBITES). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SANDINATHA, ALVINA OEYTA (2022) STUDI KOMUNIKASI PENGUNGKAPAN DIRI ODHA (STUDI ORANG DENGAN HIV/AIDS MELALUI INSTAGRAM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SATRIA, MUHAMMAD (2022) PENGARUH ADVERTISING AWARENESS DI SOCIAL MEDIA TERHADAP BRAND EQUITY TRAVELOKA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SETIA, ALBETH PUTRA (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. MITRA KOMUNIKA SETYA DALAM MEMBANGUN CITRA KEPADA KLIEN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SETYAWAN, ANTONY (2022) PENGARUH BODY POSITIVITY DI DALAM MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TAGLIAPLUS BY CLARISSA PUTRI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SHABRINA, SYARAFINA DINI (2022) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP IMPULSIVE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN (STUDI PADA KOLABORASI BTS MEAL DI INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SHELLA, GRACE (2022) REPRESENTASI TINDAKAN KEPAHLAWANAN (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN GRAB - PAHLAWAN TOP UP). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SIMANGUNSONG, RIAMA (2022) ANALISIS PROSES KREATIF DALAM DIGITAL BRANDING KLEI & CLAY DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SIMARMATA, HELEN TRI PAPANDA (2022) STRATEGI PENGELOLAAN INSTAGRAM @SUKABUMITODAY SEBAGAI MEDIA INFORMASI KOTA SUKABUMI SELAMA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

STEFIANY, TASYA (2022) STUDI SEMIOTIKA IKLAN PERBANKAN DI YOUTUBE (STUDI KONSTRUKSI PEREMPUAN PADA IKLAN PERBANKAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

STEVEN, STEVEN (2022) PERUBAHAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM HUBUNGAN REKAN BISNIS SELAMA MASA PANDEMI (STUDI KASUS DI PT JASSENDO MANDIRI SENTOSA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUBEKTI, ANDREAN EDDY (2022) ANALISIS SEMIOTIKA UNSUR KOMUNIKASI SOSOK FIGUR SOEKARNO PADA FILM SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUGITO, AUDREY (2022) PEMAKNAAN KHALAYAK TENTANG REBRANDING CITRA VICTORIA SECRET MELALUI KAMPANYE VS COLLECTIVE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUNARDI, CHYNTIA AGUSTINA (2022) Peran Public Relations Dalam Meningkatkan Citra PT. Jaya Perkasa Wibawa. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SURJANTO, KIMBERLY (2022) ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA OPTIMISME PADA VIDEO KLIP SUPER-M “We-Do”. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUSANTO, RICKY (2022) DIGITAL MARKETING DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI KASUS PADA PRESTIGE IMAGE MOTORCARS). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUSANTO, VEREN (2022) STUDI KOMUNIKASI BUDAYA FANDOM ARMY DAN EXO-L (STUDI TENTANG PERBANDINGAN PEMAKNAAN SIMBOL K-POP). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUTANTIO, KIRANA (2022) MARKETING PUBLIC RELATIONS DI PERUSAHAAN IKAN HIAS DALAM MEMPEROLEH PELANGGAN BARU (Studi Kasus Pada PT Jupiter Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUTHIANTO, INTAN APRILIA YOHANA (2022) INTERAKSI SIMBOLIK DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN SETELAH MELIHAT IKLAN: STUDI KASUS INSTAGRAM KIN DOG FOOD. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SUWANDI, JANICE (2022) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI ASURANSI PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

SYAIFURAHMAN, BUDI (2022) PERAN INSTAGRAM DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT AKAN KRISIS IKLIM (STUDI KASIS @EXTINCIONREBELLION.ID). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Santosa, Sarah (2022) BERPIKIR KREATIF HUMAS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus Pada Akun @Untarjakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Saraswati, Ida Ayu Shanti (2022) TINGKAT KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA INSTAGRAM @OFFICIALKVIBES PADA GRUP LINE KPOPERS INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sari, Rizka (2022) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Iklan Online , Social Media Markerting Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Survei Pada Followers Media Instagram @ Rucas.co Tahun 2021 ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Setiawan, Deliana (2022) Gambaran Self-Diclosure Pada Wanita Dalam Memulai Hubungan Dengan Pria Melalui Aplikasi Bumble Selama Pandemi COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Sutandi, Sania (2022) ANALISIS BRAND AMBASSADOR INFLUENCER JEROME POLIN PADA BRAND MENANTEA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TANLIANA, DEVINA (2022) PERILAKU KONSUMTIF PENGGEMAR KOREAN WAVE DI TWITTER (STUDI TENTANG FENOMENA KOLEKSI PHOTOCARD KPOP). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TANSIA, ARIESCA (2022) ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SELEBRITIS TERHADAP REPRESENTASI GAYA HIDUP HEDONIS (STUDI KASUS AKUN INSTAGRAM @AWKARIN SAAT LIBURAN DI ERA PANDEMI COVID-19). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TASYA, TASYA (2022) PENGARUH KREDIBILITAS RADITYA DIKA TERHADAP CITRA MEREK BIBIT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TASYA, THIMY KANIA (2022) HARGA DIRI DAN KEPERCAYAAN DIRI LAKI – LAKI DEWASA PENGGUNA TINDER. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TISKI, ISYANAYA (2022) STRATEGI PEMBUATAN KONTEN BERITA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA MEDIA ONLINE IDN TIMES). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TJONG, DEVIN (2022) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK DI PT AROMA ABADI NUSANTARA (STUDI KASUS GLEEAIR). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TRIBUANA, BEN YAMIN (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENINGKATKAN KESADARAN PENTINGNYA PENDIDIKAN KEPADA KELUARGA MISKIN (STUDI KASUS SAHABAT ANAK JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

TRIVENA, JESSICA (2022) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEWS PADA APLIKASI FEMALE DAILY NETWORK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SOMETHINC (Studi pada Mahasiswi Aktif Fikom UNTAR). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tantra, Aprianto (2022) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI FACEBOOK (STUDI KASUS: FORUM JUAL BELI GAME ONLINE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tantra, Aprianto (2022) PERAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI FACEBOOK STUDI KASUS: FORUM JUAL BELI GAME ONLINE). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tanudjaya, Clarissa Karen (2022) STRATEGI KREATIF IKLAN DAN BRAND IMAGE (MINUMAN HAPPY LEMON DI INSTAGRAM). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Taruna, Yousiska (2022) ANALISIS POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM TAYANGAN YES DAY SERTA RELEVANSINYA PADA ANAK DI MEDAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tasya, Tasya (2022) PEMANFAATAN MEDIA BARU EVENT VIA LIVE STREAMING SELAMA PANDEMI COVID – 19 (STUDI KASUS EVENT ONLINE PT. SAHABAT PESTA INDONESIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Tjang, Stella (2022) PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DALAM MENINGKATKAN PRESTASI ANAK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VEIRONIE, ALICIA OCTA (2022) ANALISIS CONTENT MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS INSTAGRAM FAYT OFFICIAL). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VEREN, VEREN (2022) UPAYA PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA BRAND MELALUI E-COMMERCE DI ERA PANDEMI (STUDI PADA PT PUTRAJAYA HAMINDO PRATAMA “KARDOESKU”). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VERONIKA, RIKA (2022) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN MEDIA SOSIAL @AKUTAHU TERHADAP MINAT BACA GENERASI MILENIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

VILLA, CAREN (2022) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT KOPIKO DALAM DRAMA KOREA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GENERASI MUDA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Veronica, Feby (2022) Manajemen Krisis Public Relations yang Mendukung Komunikasi Pemasaran Pusat Perbelanjaan di Masa Krisis Saat Pandemi (Studi pada Lippo Mall Puri). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WAHYUTRISTAMA, BIYAN NUGRAHA (2022) PESAN MORAL DALAM FILM ANIMASI JEPANG (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA ANIME DEMON SLAYER : MUGEN TRAIN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WENDYANTO, CLAUDIA MELIANA (2022) PENGARUH PERSONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS PENGGEMAR (STUDI KASUS KUANTITATIF PADA GRUP K-POP BLACKPINK). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIBISONO, FARHAN ARIO (2022) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PPKM DI MEDIA KOMPAS.COM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIDYA, JOSEPHINE (2022) PENGARUH PEMILIHAN GAYA BAHASA PADA JUDUL BERITA MEDIA DARING DETIK.COM TERHADAP MINAT BACA GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIDYA, WIDYA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENGUSAHA BRAND LOKAL (STUDI KASUS PADA FRANCHISE SABANA FRIED CHICKEN di RADIO DALAM, JAKARTA SELATAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIDYAWATI, WIDYAWATI (2022) STRATEGI REDAKSI MEDIA KOMPAS.COM DALAM MENARIK MINAT GENERASI MILLENIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, CHRISTIAN CALVIN (2022) KOMUNIKASI ORGANISASI KEAGAMAAN DALAM MELAKUKAN PENDEKATAN SECARA DARING UNTUK MENGUPAYAKAN KEAKTIFAN ANGGOTA SELAMA MASA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, PAULINA (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIJAYA, WILLIAM (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WILIM, SAKA TRIANDO (2022) PENGARUH INFLUENCER ARIEF MUHAMMAD TERHADAP MINAT BELI PRODUK BILLIONAIRE’S PROJECT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIMONA, STEPHANIE (2022) KONSEP DIRI INDIVIDU PENGGUNA MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WIMONA, STEPHANIE (2022) KONSEP DIRI INDIVIDU PENGGUNA MEDIA SOSIAL COVER DEPAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

WINSTON, WINSTON (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN ROPANG PLUS PLUS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wijaya, Randy (2022) PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS ( STUDI KASUS IKLAN SHOPEE IKATAN CINTA ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Wirawan, Billy (2022) MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH JASA MODIFIKASI MOTOR (Studi Kasus Konsumen Workshop Kevin Speed di Jakarta Barat). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

XIANG, CLARA FELICIA (2022) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI DI UNIT KEGIATAN MAHASISWA DALAM MENCAPAI KEBERHASILAN PROGRAM KERJA PADA MASA PANDEMI (STUDI KASUS UKM CITRA PESONA DI UNIVERSITAS TARUMANAGARA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YOANA, STELLA (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BTS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

YOUNG, CINDY (2022) KAMPANYE AKUN INSTAGRAM @NONAWOMAN DALAM MEMATAHKAN STIGMA SEPUTAR MENSTRUASI DI KALANGAN MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yehezkiel, Yehezkiel (2022) FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS SHOPEEFOOD DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA MASA PANDEMI COVID- 19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yohanes, Geraldi (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN INSTAGRAM MEN’S BIORE #CERAHBUKAJALAN TERHADAP BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yudha, Arlincia Chandra (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOI CAFÉ PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Yudistira, Benedict (2022) Pengaruh Berita Vaksin Covid-19 di Media Daring Terhadap Minat Vaksinasi Mahasiswa Fikom Untar. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

This list was generated on Thu Mar 28 23:53:27 2024 WIB.